Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Hits Replika Yard : Spot Foto Ala - Ala Jepang Kini Hadir di Kota Binjai

Replika Yard Jepang
pic by : instagram@replikayard

Karogaul. com- Mimin ingin nanyak nih siapa nih yang pingin berliburnya ke Jepang?, Ya tentu banyaklah orang yang kepingin liburan kesana, Melihat- lihat keelokan kotanya sekalian mengenali semacam apa aktivitas warga disitu.

Tidak hanya populer dengan dunia per- filman nya ataupun negeri yang bersih serta maju dalam bidang teknologi, negeri dengan julukan matahari terbit ini pula mempunyai destinasi wisata yang banyak diminati oleh wisata manca negeri. Dapat dibilang Negeri Jepang merupakan tujuan besar liburan turis di daratan asia.

Buat kamu yang pingin liburan kesana, mimin memiliki solusinya nih yang komplit dengan bajat liburan yang gak menghabiskan puluhan jutawan buat kesana, tanpa pula wajib ngurus pasport.

Lokasi Wisata Replika Yard.

Replika Yard Jepang
pic by: instagram@replikayard

Yang nyatanya masih di Sumut, Wisatawan turis yang mau kesana dapat memakai transportasi darat baik roda 2 ataupun roda 4 dengan jarak tempuh dekat 1, 5 jam dari pusat kota Medan.



Wisata ini dinamakan Raplika Yard. Wisata kuliner dengan konsep ala- ala jepang ini bisa kalian temukan di Jalan. Kol. Yos Sudarso Nomor. Kel, Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Tempat ini dapat jadi tongkrongan baru buat kalian kawula muda bareng teman maupun pacar dengan menawarkan bermacam- macam hal- hal yang unik, menarik, serta kece yang bakal membuat pertemuan bareng teman kamu terus menjadi seru.

Wisata Replika Yard.

Replika Yard Jepang
pic by: instagram@replikayard

Cocok dengan tagline namanya, Replika Yard mempunyai beberapa replika benda ala Jepang, misalnya lampion merah yang banyak bergantung di taman depan, replika rumah tradisional Jepang yang diucap dengan Minka, sampai replika bunga sakura yang dapat memanjakan mata.

Tidak hanya itu, dari taman depan kita dapat memandang ke bagian sisi kiri kafe berbentuk pondok- pondok kecil didominasi warna putih yang sangat sesuai dihuni oleh sejoli pacar dengan sebagian hiasan tulisan Kanji terpajang pada salah satu sisi.

Sebaliknya pada bagian kanan kafe ada sebagian meja serta tempat duduk yang telah mempunyai atap sehingga kalian tidak hendak kepanasan bila berkunjung di siang hari serta tidak hendak kebasahan apabila hujan tiba.

Spot gambar ala- ala Jepang Replika Yard.

Replika Yard Jepang
pic by: instagram@replikayard

Tidak hanya menikmati sajian kuliner, wisatawan turis yang kesini bakal puas menikmati spot- spot wisata berkonsep ala jepang. Mulai dari tiap sudut yang kamu temukan di kafe ini, turis bisa berpotret- potret ria dengan latar ala- ala jepang. belasan spot gambar instagenic ini bisa kalian nikmati sepuasnya tanpa tidak dikenakan bayaran.

Tetapi Supaya hasil fotonya serasa lebih terletak di jepang, wisatawan turis pula bisa menyewa menyewa satu set pakaian Kimono serta payung Yukata khas Jepang, loh! Lumayan membayar Rp10. 000– Rp20. 000 hingga tampilanmu hendak nampak bak perempuan menawan khas Jepang.


pic by: instagram@replikayard

Sebagian spot gambar tidak cuma ada buat orang berusia saja, tetapi pula ada untuk kanak- kanak, misalnya spot gambar anime khas Jepang yang telah sangat populer di Indonesia, ialah kepribadian Doraemon dengan boneka besar terletak di depannya serta berlatarkan rumah Doraemon yang bernuansa biru muda. Jadi, tidak hanya orang tua yang berbahagia, kanak- kanak pula ikut merasakan kegembiraan.

Harga Menu Santapan dan Minuman Replika Yard.

pic by: instagram@replikayard

Buat menu santapan yang ditawarkan juga bermacam- macam tipe. Karna Bernuansa ala jepang, menu santapan andalan dari Replika Yard ini merupakan berbentuk sup serta steam. Apabila wisatawan turis berkunjung bersama keluarga hingga boleh berupaya paket BBQ Grill yang ada buat 4 orang, kalian hendak memperoleh gratis Lemon Tea dengan merogoh kocek sebesar Rp299. 000. Ataupun dapat pula memilah menu Steamboat 2in1 dengan kuah Soup serta Tomyam, ada buat 4 orang serta dibanderol dengan harga Rp299. 000.



Hidangan lain yang bisa memanjakan lidah yang disajikan oleh Replika Yard antara lain aneka olahan mie, nasi, seafood, ayam serta lain sebagainya dibanderol dengan harga mulai dari Rp14. 000– Rp42. 000.

Buat menu minuman pula tidak kalah menyegarkan, misalnya Green Tea, Ice Lychee Tea, Thai Tea, es kopi sanger, Milki Cocopandan serta lain- lain yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp15. 000– Rp22. 000.

Jam Operasional Replika Yard


pic by: instagram@replikayard

Wisatawan turis yang mau berupaya kulineran kesini, Kafe ini buka mulai jam 10. 00- 23. 00 Wib. Dihari biasa ataupun akhir minggu, tempat kuliner ini senantiasa ramai dikunjungi buat berupaya kulineran sekalian berswafoto ala- ala jepang.

Di siang hari, tempat ini sangat menawan dengan latar yang unik, tetapi bila dimalam hari, tempat ini sangat romantis dengan kerlipan lampu warna- warni serta lampu lampion yang bakal membuat atmosfer kencan kamu begitu romantis dikala kamu tiba bareng pendamping kamu..

Rute ke Posisi.

pic by: instagram@replikayard

Buat memudahkan wisatawan turis yang tiba berikut rute jalur yang bisa memudahkan tujuan kamu. Dari Stasiun Binjai, kalian lumayan menempuh ekspedisi dekat 15 menit memakai kendaraan individu, melewati Tugu Binjai kemudian mengarah Jalur Medan– Banda Aceh sampai datang di simpang Kebun Lada, setelah itu berbelok ke kiri mengarah Jalur Perintis Kemerdekaan, kemudian berbelok kanan mengarah Jalur Kol. Yos Sudarso, terus lurus sepanjang 900 meter kemudian kalian hendak datang di Replika Yard yang berlokasi di sebelah kiri.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Wisata Hits Replika Yard :  Spot Foto Ala - Ala Jepang Kini Hadir di Kota Binjai" kapan nih sobat gaul berkunjung ke tempat keren ini ?