Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Sejahtra Deliserdang : Kolam Renang Keluarga dan Pemandangan Alam yang Asri

Wisata Sejahtra Deliserdang
Wisata Sejahtra Deliserdang 

Wisata sejahtra ini menyuguhkan wahana kolam renang dengan nuansa pemandian di tengah alam sobat gaul. Suasana yang masih asri dan sejuk menuju area wisata ini, pastinya juga sangat memanjakan mata selama dalam perjalanan.

Wahana yang ditawarkan berupa pemandian kolam renang dengan perosotan besar (waterbom) dan kecil sobat gaul. Kolam ini cukup luas dengan tingkat kedalaman untuk anak-anak, sedang dan dewasa kurang lebih 2 meter.💕

Wisata Sejahtra Deliserdang
👉Alamat: Silebo Lebo, Kec. Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20354
👉Jam buka : 24 jam
👉Telepon: 0822-1496-5649
👉Provinsi: Sumatera Utara

Wisata Sejahtra Deliserdang

Tempat wisata yg sangat cocok buat keluarga, disamping harga masuk yg murah, tempat ini juga nyaman sobat gaul, Sedikit kekurangan nya ada di kelistrikan, jadi kalau kita ingin menju objek wisata ini jangan lupa bawa batre hp yang full, karena gak ada tempat ngecas disini. Paling tidak bawalah powerbank.

Cukup ramai di hari libur cocok untuk anak-anak sobat gaul. Tapi ingat anak-anak harus tetap dalam pantauan orang tua, demi kenyaman kita bersama.

Wisata Sejahtra Deliserdang

Fasilitas & Daya Tarik Wisata Sejahtra💕

Untuk menunjang kepuasan pengunjung sobat gaul, wisata ini sudah menyediatakn fasilitas standart yang bisa kita gunakan seperti :

👉 Kamar ganti pakaian
👉 Warung makan/minum, dan
👉 Area untuk parkir kendaraan


Daya tari wisata ini cukup memukau, jika kita lihat dari desain tempat ini memang sengaja dibuat berwarna warni supaya tempat ini terlihat instagenik sobat gaul. Terdapat juga spot spot foto yang disediakan untuk pengunjung.

Selain itu sobat gaul, tempat ini juga menawarkan panorama alam yang indah dan asri. cocok banget untuk merelaksarikan diri ditempat ini apalagi kalau ramean bareng teman sobat gaul, keluarga ataupun pasangan. dijamin pasti hilang penat yang ada di pikiranmu.

Wisata Sejahtra Deliserdang

Wisata Sejahtra Deliserdang

Tiket Masuk Wisata Sejahtra💕

Tiket masuk kolam renang sebesar 10 Rb/orang sobat gaul. Tidak hanya itu, pemandian alam sungai juga ada dengan fasilitas pondok yang disediakan.
 
👉 Parkir mobil : Rp 4.000 / Mobil
👉 Parkir motor : 
Rp 2.000 / Motor

Wisata Sejahtra Deliserdang

Wisata Sejahtra
Wisata Sejahtra Deliserdang

Lokasi Wisata Sejahtra💕

Jika tertarik mengunjungi wisata sejahtra, alamatnya berlokasi di Desa Lebo, Kec. Kutalimbaru, kab. Deli Serdang sobat gaul.

Waktu yang dibutuhkan ke lokasi wisata jika kita beragkat dari medan berkisar kurang lebih 1 jam, Tempat wisata/pemandian di tengah-tengah kebon sawit sobat gaul, jalan menuju lokasi jalan tanah sekitar 1 km dari jalan aspal.

Demikianlah ulasan singkat mengenai ''Wisata Sejahtra Deliserdang : Kolam Renang Keluarga dan Pemandangan Alam yang Asri'' buat sobat gaul yang penasaran segera agendakan list kunjungan wisata kalian selanjutnya. Happy holiday . . .💕

Mejuah-juah💕