Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beejay Bakau Resort Probolinggo – Tempat Menginap dengan Berbagai Wahana yang Mengasyikkan

Beejay Bakau Resort

Karogaul.com - Mendengar namanya saja, Kamu dapat menduga jika terdapat yang“ berbeda” dengan resort yang terletak di timur Pulau Jawa ini. Resort ini terletak di antara hutan bakau natural di pesisir utara Pulau Jawa yang mempunyai tepi laut biru yang menawan serta ombak yang relatif tenang.

Terletak di Kota Probolinggo, kurang lebih 2 jam dari Surabaya, tidak sangat susah mengajak keluarga menikmati pesona resort unik ini. Ataupun bisa jadi Kamu butuh“ pendinginan” sehabis bertualang ke Bromo, Ijen, ataupun Bali?

Beejay Bakau Resort

Berkat aneka kegiatan seru serta bermacam titik swafoto kekinian di tempat ini, keceriaan serta petualangan seru telah terjamin buat seluruh: kanak- kanak, kawula muda, pula para orang tua.Liburan bersama sahabat, keluarga, maupun pendamping, menginap maupun tidak, bermacam- macam sarana serta aktivitas yang ditawarkan di resort ini tentu membuat Kamu terus menjadi kerasan terletak di mari.

Beejay Bakau Resort

Apa lagi energi tarik yang dipunyai Bee Jay Bakau Resort ini? Ayo, kita amati bersama hal- hal yang hendak membuat Kamu jadi terus menjadi mantap buat melipir kemari:

Bertualang di alam liar tidak pernah terasa senyaman ini

Buat menggapai resort ini Kamu wajib menerobos“ alam liar” berbentuk belantara hutan bakau yang eksotis. Tetapi tidak butuh takut sebab buat menembus hutan bakau ini tidak dibutuhkan keahlian bertahan hidup yang mumpuni maupun berbecek ria.

Beejay Bakau Resort
Photo Via Anuakbar_

Dari tempat parkir mengarah ke resortnya, Kamu hendak dibawa menelusuri hutan bakau lewat jalur setapak dari kayu yang kuat.Pohon- pohon bakaunya yang meneduhkan serta semilir angina yang sejuk membuat petualangan Kamu di“ alam liar” terus menjadi menyenangkan.

Beejay Bakau Resort

Jadi Kamu tidak butuh mempersiapkan aneka peralatan hiking di mari. Cuma butuh siapkan kamera serta tongsis saja.

Beejay Bakau Resort

Petualangan menjelajahi hutan bakau tidak berakhir hingga di sana lho. Apalagi akomodasinya saja LITERALLY terletak di tengah- tengah hutan bakau tersebut, tepatnya di suatu pondok terapung menghadap perairan ala- ala resort elegan di Maldives!

Beejay Bakau Resort
Photo Via Nadianovianamargie

Pondok- pondok terapung tersebut dibuat dari kayu, sehingga nampak menyatu dengan alam sekitarnya. Walaupun demikian, bagian dalamnya senantiasa aman serta berfasilitas lengkap seperti hotel berbintang. Terbayang kan betapa asyiknya sensasi menginap di mari?

Beejay Bakau Resort
Photo Via Dhantyannisa_

Beejay Bakau Resort
Photo Via Khairilhamdani

Zona Trekking Hutan Bakau
Sewa becak: Rp5. 000

Tidak butuh“ bersakit- sakit dulu” buat menikmati sunrise serta sunset yang indah

Panorama alam si surya keluar dari ufuk ataupun tenggelam di cakrawala memanglah sangat memesona. Banyak orang rela bersusah payah mendaki gunung ataupun berangkat ke tempat yang besar buat mencari indahnya pesona sunrise ataupun sunset ini.

Berkat posisinya yang berbatasan dengan laut lepas, di Bee Jay Bakau Resort, pesona fajar serta senja yang sama indahnya dapat Kamu nikmati tanpa bersusah payah.

Beejay Bakau Resort
Photo Via Riwandanovan

Dikala bermalam di bungalownya, bukalah jendela kamar di pagi hari serta keelokan fajar yang keluar di ufuk timur hendak langsung menyongsong Kamu.Serta menjelang petang, gimana jika menunggu si surya terbenam di cakrawala sembari berjalan- jalan di pinggir tepi laut bergaul semilir angin laut yang sejuk?

Beejay Bakau Resort
Photo Via Ironahmad

Kuda Troya nan gagah perkasa di tepi samudera

Di dalam resort ini ada arca kuda raksasa setinggi 11, 5 m yang berdiri gagah menghadap ke laut lepas. Kabarnya, arca ini merupakan arca kuda terbanyak kedua di dunia lho!

Kuda Troya
Photo Via Nurma_paejah

Sesungguhnya nama kuda ini merupakan“ Cipta Wilaha”– tetapi berkat dimensi raksasanya, banyak orang menyebutnya“ Kuda Troya,” merujuk kepada kuda raksasa dalam cerita Perang Troya di Yunani.

Kuda Troya

Serta nyatanya, si Kuda Troya ini bisa“ ditunggangi” lho. Di dalam arca kuda ini memanglah terdapat 2 lantai yang bisa Kamu jelajahi. Lantai awal terletak di perut kuda, sebaliknya lantai kedua terdapat di punggungnya.Oh iya, membawa pula kamera Kamu sebab panorama alam dari punggung kuda ini sangat ciamik!

Kuda Troya
Photo Via Yan_creator

Kuda Cipta Wilaha
HTM: Rp10. 000
Jam Buka: 08. 00– 22. 00

Kunci gembok cinta yang membuat ikatan kian mesra

Sempat dengar kan tentang ritual kunci gembok cinta? Ritualnya kira- kira begini: Kamu menulis nama Kamu serta pendamping di suatu papan, kemudian pasang papan itu di atas“ pagar cinta” dengan kunci gembok. Terakhir, buang kunci kunci gembok itu sehingga kunci gembok Kamu( serta pula cinta Kamu) tidak hendak bisa dibuka kembali.

Kunci gembok cinta
Photo Via Ninanovelist15_

Sehabis berakhir ritual, langsung saja bergaya di depan sepeda onthel serta motor vespa jadoel yang terletak di depan kunci gembok cinta ini. Pasang filter gelap putih Kamu dan…. jrengg! Kamu hendak nampak semacam pendamping tahun 60- an.Ingin jadoel yang tidak tersaingi? Jika begitu ayo tiba ke penyewaaan baju adat supaya hasil gambar bersama pendampingnya lebih maknyus lagi.

Kunci gembok Cinta
Harga kunci gembok besar: Rp28. 000/ buah
Harga kunci gembok kecil: Rp15. 000/ buah
Sewa baju adat: Rp20. 000



5. Tempat eksis yang tidak habis- habis

Kehijauan hutan bakau yang terletak di atas rawa tepi laut memanglah cocok banget buat jadi latar swafoto Kamu. Tetapi bisa jadi Kamu tidak merasa puas jika latarnya itu- itu saja. Untungnya, resort ini masih menaruh segudang tempat eksis lain yang dapat membuat akun Instagram Kamu banjir!

Telah tentu kuda troya serta kunci gembok cinta masuk dalam catatan tempat swafoto harus di mari. Tetapi daftarnya masih panjang lho. Di urutan selanjutnya terdapat ikon I love BJBR, bola dunia di tengah danau, serta piramida unik yang dibuat dari botol sisa.

Beejay Bakau Resort
Photo Via Dalisha. azzahra. dynata

Terdapat 2 lorong istimewa yang memanglah ditujukan buat tingkatkan“ keeksisan” Kamu, ialah lorong cinta yang dipadati deretan hati serta lorong seribu payung.

Beejay Bakau Resort
Photo Via Fitriaelisaaimar, Annaww25

Masih terdapat lagi, serta latar swafoto ini tidak mainstream sama sekali lho. Cuma di mari yang mempunyai tempat difoto di dalam indahnya lautan bunga matahari! Menarik kan?

Beejay Bakau Resort
Photo Via Littlestar_46

6. Lautan cahayanya buat Kamu senantiasa bersinar walaupun matahari telah menghilang

Siang boleh saja berubah malam. Tetapi bukan berarti jika malam seluruh aktivitas insta- modelling Kamu pula menyudahi.

Di malam hari, resort ini malah terus menjadi ramai dengan lautan sinar warna- warni yang memesona. Masih ingat bola dunia, lorong cinta, serta ikon“ I love BJBR” tadi? Seluruhnya seolah bersolek buat menarik atensi Kamu. Terdapat pula air mancur yang bertabur sinar lho.

Beejay Bakau Resort
Photo Via Lenni_lenze

Beejay Bakau Resort
Photo Via Hafidil, Lienawantika

Apalagi jalur setapak di tengah hutan bakaunya juga nampak indah serta gemerlap. Di mana lagi tempat buat melihat“ kehidupan malam” pohon- pohon bakau dengan jelas serta aman?

Beejay Bakau Resort
Photo Via Nythabonet06

Beejay Bakau Resort

7. Kanak- kanak dipastikan bakal kerasan terletak di resort ini

Sederet wahana game yang siap memanjakan sang kecil pula ada di mari. Bisa- bisa, mereka malah enggan beranjak dari tempat ini.Ajaklah buah hati Kamu ke fantasyland, arena bermain lengkap dengan aneka game seru semacam mandi bola, seluncuran, serta jaring laba- laba.

Beejay Bakau Resort
Beejay Bakau Resort

Di tengah- tengah resort ini pula terdapat kolam air asin, di mana Kamu serta sang buah hati dapat bermain air sepuasnya. Walaupun kedalaman kolam ini tidak hingga 1 m, ingat buat senantiasa mendampingi putra- putri Kamu dikala bermain ya.

Beejay Bakau Resort

Terdapat pula perahu kano serta perahu bebek yang bisa disewa jika mau bermain air tetapi enggan berbasah- basahan. Rasanya dipastikan tidak kalah seru dengan bermain air“ betulan”.Serta wahana yang sangat seru merupakan flying fox menyeberangi hutan bakau! Hati- hati sebab wahan ini bisa membuat anak Kamu jadi ketagihan!

Sewa Perahu
Perahu kano kecil: Rp10. 000
Perahu kano besar: Rp20. 000
Perahu bebek: Rp20. 000