Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Debang Resort Dairi : Diantara Dua Pilihan, Pemandangan Danau Atau Infinity Pool

Debang Resort Dairi
Pic Via kikystefanie, Natalin_tan

Karogaul.com - Dengan bidang luar warna hijau limau, Debang Resort nampak begitu menyatu di antara perbukitan serta danau. Standar, tetapi aman. Energi tarik utama resor ini merupakan infinity pool yang menghadap ke Danau Toba serta dibingkai oleh perbukitan serta gunung berapi di kejauhan.

Lokasinya bisa membuat Kamu tidak henti berdecak kagum memandang keindahannya.Tempat ini sesuai buat orang- orang yang mencari ketenangan serta kedamaian, sebab zona tersebut terletak di tempat yang sepi. 

Debang Resort Dairi
Pic Via Dicky-Aprilianto

Debang Resort Dairi
PicVia Poppy-Tamba, Juntri-Ginting

Cocok banget buat liburan keluarga bersama kanak- kanak ataupun orang tua, sebab terdapat 3 tipe kamar yang bisa Kamu seleksi, serta seluruhnya tercantum makan pagi yang simpel.

Bila mau lebih dari hanya panorama alam yang bagus, Kamu pula bisa memilah paket touring desa tradisional ataupun trekking ke Debang Hill, sebaliknya atraksi yang lain berjarak dekat 1 jam berkendara.

Debang Resort
Lokasi: Jl. Silahi Sabungan, Silalahi 3, Sabungan, Paropo, Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22281.
Kontak: 0811 6067 661 

view Debang Resort Dairi
Pic via loker medan

Sarana kolam renangnya jadi tempat bermain untuk keluarga. Kolam renang terletak dipinggir danau serasa tengah berenang di danau toba. Untuk yang tidak menginap pula dapat menikmati sarana ini. Tetapi wajib melapor lebih dulu ke Reseptionist. Sehabis itu silahkan berapa jam pula dapat menikmati sejuknya air kolam yang memanglah bersumber dari perbukitan sekitarnya.

kolam renang Debang Resort Dairi
kolam renang Debang Resort Dairi
Pic via FB Visit Sumut (@ernijuwilinggg)

Untuk penikmat kuliner tidak butuh takut hotel ini menawarkan menu bermacam- macam seperti di hotel hotel berbintang. Nasi goreng dengan bermacam varian demikian sayur- mayur dan mi goreng dengan bermacam varian. 

Untuk yang mau menikmati ikan air tawar memanglah ini tempatnya. Ikan mas serta mujahir nila yang ialah ikan khas danau toba disajikan bergantung pesanan. Ikan Nila asam manis, ikan goreng dilengkapi sayur- mayur serta disajikan dengan nasi panas terasa nikmat dimakan usai berenang.

Debang Resort Dairi
Pic via studimsam

Sidebang Resort pinggiran pantai silalahi menawarkan kesegaran, kenyamanan buat pewisata keluarga. Bila kepala mumet serta terbelenggu dengan rutinitas membosankan. Hingga obat satu satunya berkunjunglah ke hotel yang terletak di bibir pantai ini. Hingga sekembalinya dipastikan fresh serta semangat lagi menjajaki rutinitas keseharian