Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Forrester Glamping Co Bogor - Nuansa Tradisional Dengan Tenda Kemah yang Dilengkapi Lampu Petromak dan Obor



Karogaul.com - Pengen rasain nginap di dalam tenda elegan tetapi senantiasa mau menjajal serunya petualangan? Coba saja liburan ke mari! Petualangan hendak diawali dari meeting point yang didetetapkan. Suatu mobil off- road hendak menjemputmu mengarah posisi berkemah. Di selama jalur, kalian dapat menikmati panorama alam sembari menghisap hawa fresh sangat jarang di kota- kota besar.

Wisata di Bogor
Photo via itjetrisse

Sesampainya di campsite, tenda aman yang dilengkapi dengan kasur empuk nan tebal lengkap dengan selimut siap menghangatkan badanmu di malam hari. Eits, tetapi jangan langsung tidur! Ajak keluarga buat menikmati kebersamaan sembari santap makan malam dengan mengelilingi api unggun.

Wisata di Bogor
Photo via diniaqmarina, ardiaanti

Di pagi harinya, kalian dapat menikmati hawa yang terang sembari memancing ataupun berangkat ke Curug Panjang yang lokasinya tidak jauh dari perkemahan. Cuma butuh berjalan kaki 10 menit saja buat hingga di curug yang memiliki aliran air yang jernih serta sejuk ini.

Forrester Glamping Co Bogor

Forrester Glamping.Co
Harga : mulai Rp400.000 per orang per malam (termasuk makan malam dan api unggun)
Lokasi : Megamendung, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770.

Forrester Glamping Co Bogor

Nuansa yang simpel hendak berganti jadi lebih glamour di malam hari. Tiap tenda dilengkapi dengan lampu LED yang dapat Kamu nyalakan menjelang sore. Ini membuat kawasan camping ground nampak semacam zona gugus bintang. Kamu dapat memandang temaram yang indah dari tenda- tenda yang mulai dinyalakan lampunya.

Forrester Glamping Co Bogor
@forresterglamping

Forrester Glamping Co Bogor
@forresterglamping

Sebagian tenda pula terdapat yang dilengkapi dengan lampu petromak serta obor selaku pengganti lampu LED, biar nuansanya terkesan tradisional serta natural. Cahaya yang terpancar dari obor serta lampu petromak membuat atmosfer di camping ground nampak meriah serta pastinya instagramable. Tidak tidak sering tamu yang singgah ke Forrester Glamping hendak menyempatkan dirinya buat difoto di zona tersebut kala malam.

Forrester Glamping Co Bogor
@coachayonk.ayu

Tidak jauh dari bumi perkemahan, ada zona spesial buat menyalakan api unggun. Keseruan berkemah di tempat ini hendak terus menjadi memuncak kala api unggun mulai dinyalakan. Tidak cuma itu, beberapa tamu tidak tidak sering bawa jajanan ringan, semacam marshmallow, buat terbakar serta dimakan bersama sembari menikmati atmosfer api unggun. Kamu pula leluasa melaksanakan bermacam berbagai aktivitas, semacam bernyanyi, menceritakan, ataupun semata- mata nangkring serta ngopi bersama.

Forrester Glamping Co Bogor v
@diditjogja

Sehabis puas menikmati api unggun, Kamu dapat menyantap makan malam yang bisa dipesan di zona makan. Tempat makan di Forrester Glamping lumayan unik, dengan style rumah makan pondok yang simpel. Sekilas, zona tersebut mirip dengan kafe di tengah hutan. Kamu dapat memesan bermacam berbagai santapan, mulai dari nasi goreng, lalapan, sampai ikan bakar.

Forrester Glamping Co Bogor

Tidak hanya kafe, terdapat pula tempat spesial buat Kamu yang suka mengadakan acara BBQ. Zona ini tidak jauh dari kafe serta dilengkapi dengan pencahayaan lumayan cerah dari lampu dengan konsep pondok bambu. Di posisi ini, Kamu leluasa membakar daging ayam, sapi, kambing, ataupun sayur- mayur. Pihak penginapan pula telah sediakan perlengkapan panggang yang lengkap dengan bumbu bakaran lezat.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Forrester Glamping Co Bogor - Nuansa Tradisional Dengan Tenda Kemah yang Dilengkapi Lampu Petromak dan Obor" semoga artikel ini bisa jadi panduan untuk wisata kamu ya sobat gaul.