Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kedai De Honje Bogor - Resto Unik Dengan Konsep Suasana Camping di Tengah Hutan



Karogaul.com - Kalian harus coba keserunya makan ala piknik di dalam tenda dengan panorama alam terbaik dari Gunung Pancar serta perbukitan di mari. Dipastikan seruuu! Terletak di zona glamping serta outbound KM Zero Resort, Sentul, resto bernama Kedai De Honje ini ialah hidden gem yang menawarkan sensasi nangkring sembari kulineran ala camping di dalam tenda.

Kedai de honje bogor
Photo Via Sabinakeyla, Iko_roviko

Dengan bermacam- macam opsi menu khas Nusantara dan harga yang ringan di kantong, hangout di mari bareng sahabat ataupun keluarga di tengah sejuknya pegunungan tentu bakal lebih mantul!

Kedai De Honje
Photo Via Mitanabil, Saifullah53ifunk, Resi_indrianii

Galau dengan suasana nangkring yang selalu monoton aja? Coba susana serunya nangkring di dalam sebuah tenda kayak piknik dengan panorama alam dem nan asri di Kedai De Honje.

Di mari, kalian dapat menyantap bermacam- macam santapan serta minuman khas nusantara di dalam tenda seobat gaul. Dikelilingi oleh bberbagai pepohonan hijau nan rindang, serta atmosfer malam hari yang begitu lebih syahdu dengan pancaran lampu kuning khas yang menyinarinya sekeliling lokasi.

Ditemani dengan nuansa menawan Gunung Pancar, Kedai De Honje tak cuma jadi tempat nangkring, tetapi juga opsi healing terbaik dan rekomended yang dapat kalian coba saat bertamasya ke Sentul.
 
Kedai De Honje

Kedai De Honje
Harga: Makanan mulai Rp15.000 | Penginapan mulai Rp500.000 per tenda untuk 4 orang | Wahana permainan mulai Rp30.000
Lokasi: KM Zero Resort Sentul, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.
Kontak: 0813 1154 9597
Jam Buka: Weekday, 12.00 – 21.00 | Weekend, 07.00 – 21.00

Kedai De Honje Bogor
Kedai De Honje Bogor

Resort yang menyuguhkan rancangan serta konsep Back to Nature(kembali ke alam) dengan jenis penginapan unik dan berkesan adapun Barak Share dengan konsep Glamping yang bisa dipilih seperti Rumah Bambu, Tenda Glamping serta Tenda Dome.

Konsep back to nature sepertinya sesuai sekali untuk yang merindukan atmosfer alam, Nikmati panorama alam terbaik dari Gunung Pancar serta Bukit Kahyangan Sentul yo sobat gaul.

de honje bogor
Kedai De Honje Bogor

Dengan view panorama alam yang indah nan asri bakalan membuat sobat gaul akan betah berlama-lama nongkrong disini, belum lagi pelayanan yang ramah dan santapan yang lezat bakal bikin sobat gaul mager dan pengen terus disini.

de honje bogor
Kedai De Honje Bogor

Demikian info mengenai Kedai De Honje Bogor - Resto Unik Dengan Konsep Suasana Camping di Tengah Hutan, apakah kalian tertarik untuk mengunjunginnya sahabat gaul ?