Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keelokan Wisata Situ Cipanten : Tempat Ngerasain Sensasi Menjadi Aquaman atau Deni Manusia Ikan

Wisata Situ Cipanten

Karogaul.com - Bagi sobat gaul yang lagi berkunjung ke majalengka, ada salah satu wisata yang bakalan susah untuk dilewatkan. 

Wisata tersebut merupakan Situ Cipanten. Dengan luas kawasan wisata yang berkisar 1 hektar, Situ Cipanten ini berada di wilayah gunung kuning, kec sindang, kab majalengka, jawa barat. Lokasinya tidak sangat jauh dari pusat kota.

Wisata Situ Cipanten

Situ Cipaten ialah wisata alam yang sangat sejuk serta indah disebabkan ada banyak pepohonan yang mengitarinya serta memberiukan nuansa kawasan pegunungan. Wisata ini pula sudah terdapat semenjak tahun 1973 lumayan lama bukan?.

Wisata Situ Cipanten

Jika kamu mendatangi Situ Cipaten ini sobat gaul bisa melaksanakan bermacam aktiviatas mulai dari bersantai, main air, difoto ria, serta menaiki wahana yang terdapat di lokai wisata ini. kamu hendak bisa memandang danau yang indah serta bercorak kebiruan yang penuh dengan ikan- ikan. 

Tidak hanya itu di lokasi ini ada pula sebagian spot gambar yang bisa kamu pakai buat difoto serta mengabadikan momen kamu jadi siapkan pelengkapan gambar kamu yah.

Wisata Situ Cipanten

Wahana yang terdapat di lokasi ini bermacam- macam mulai dari perahu buat berkelana danau, bebek goes buat meengelilingi dengan kita mengendarai sendiri kurang lebih dapat menampung 3 orang.

Jembatan cinta buat spot gambar, kapal titanic yang besar serta bagus pula buat di gambar dan sepeda gantung yang dapat kamu nikamati. Cukup banyak pula wahana serta spot fotonya yah?

Sarana Umum di Situ Cipanten

Wisata Situ Cipanten

Sarana di Situ Cipanten ini pula cukup lengkap telah ada bermacam spot gambar, wahana, tempat parkir, gazebo, arena bermain anak, rest zona, arena outbond serta masih banyak lainnya

Lokasi Situ Cipanten

Wisata Situ Cipanten

Situ Cipanten Berlokasi di Gunung Kuning, kec Sindang, kabupaten Majalengka, Jawa Barat, serta Berjarak kurang lebih 16, 2 Kilometer dari pusat kota majalengka dengan waktu ekspedisi mengarah lokasi dekat 26 menit memakai kendaraan bermotor. 

Berikut kami bagikan peta lokasi Situ Cipanten Yang bisa kamu amati lewat google maps pada link berikut, guna memastikan rute ekspedisi kamu dari lokasi kamu mengarah Situ Cipanten.

Harga Tiket Masuk Situ Cipanten 

Harga tiket masuk di lokasi wisata ini cukup murah tetapi buat memakai wahana maupun spot gambar yang ada kamu wajib menghasilkan duit lagi. Berikut kami bagikan sebagian rincian harga tiket Situ Cipanten:

|Tiket Masuk Rp 5. 000,-
|Wahana Perahu Rp 5. 000,-
|Wahan Sepeda Gantung Rp 20. 000,-
|Parkir Motor Rp 5. 000,-
|Parkir Motor Rp 10. 000,-
|Bebek Goes Rp 20. 000,- per 20 menit
|Gambar Kapal Titanic Rp 2. 500,-
|Gambar Jembatan Cinta Rp 2. 500,-

Wisata Situ Cipanten

Jam Operasional Situ Cipanten

Apabila kamu berkunjung ke lokasi wisata Situ Cipanten ini hingga kamu butuh ketahui kalau jam operasionala ataupun waktu buka wisata ini merupakan mulai dari jam 08. 00 sampai jam 17. 15 Wib.

Objek Wisata Terdekat Yang lain di Situ Cipanten

Wisata Situ Cipanten

Cikadongdong River Tubing, wisata ini ialah wisata arum jeram yang menyusuri sungai cikadongdong sepanjang 250 m. Berjarak kurang lebih 4, 8 Kilometer dari lokasi Situ cipaten dengan waktu perjalannan dekat 14 menit memakai kendaraan bermotor.

Curug Tonjong, wisata ini ialah wisata air terjun yang indah serta ada jembatan di depannya yang membuat tempat ini bagus buat difoto dari atas jembatan. 

Berjarak kurang lebih 4, 5 Kilometer serta bisa di tempuh dengan kendaraan bermotor dengan waktu ekspedisi dekat 10 menit dari lokasi Situ Cipanten

Galeri Gambar Situ Cipanten

Wisata Situ Cipanten
Berenang di Lokasi Situ Cipanten, Image From@egimoto_

Wisata Situ Cipanten
Lokasi Situ Cipanten Dilihat Dari Atas, Image From@agoy_cenghar

Wisata Situ Cipanten
Difoto di Spot Gambar Kapal di Situ Cipanten, Image From@budi_ryan

Dengan pemandangan sekitar yang begitu indah dan berhawa sejuk, maka bisa dipastikan setiap pengunjung bakalan betah berlama lama disini menikmati keindahan alam yang tiada dua ini.

Wisata Situ Cipanten
Wahana Gantung di Situ Cipanten, Image From@situcipanten_mjlk

Wisata Situ Cipanten
Menaiki Perahu Di Situ Cipanten, Image From@egimoto_

Wisata Situ Cipanten
Atmosfer di Situ Cipanten, Image From@ariyandi25

Terimakasih sudah berukunjung pada postingan kami menimpa wisata Situ Cipanten Majalengka Kami harap data ini bermanfaat serta bisa menaikkan atensi kamu buat berkunjung ke Situ Cipanten.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Keelokan Wisata Situ Cipanten : Tempat Ngerasain Sensasi Menjadi Aquaman atau Deni Manusia Ikan" bagaimana sobat gaul, kapan berkunjung ke tempat yang eksotik ini ?