Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjelajah Spot Foto Sunflowers Garden Medan - Terdapat 20 Spot Foto yang Bisa Kamu Nikmati

Sunflowers Garden Medan

Karogaul.com - Saat ini ini seakan jadi trends tersendiri, bermacam hal baru jadi tujuan wisata yang diminati oleh masyarakat, terlebih tempat tersebut menawarkan keelokan, menyajikan panorama indah, dan titik spot gambar selfie yang instagramable, dapat ditentukan hendak terkenal dengan cepat.

Sunflowers Garden Medan ialah tempat wisata hits dengan konsep kekinian yang sangat sesuai didatangi golongan pemuda. Buat kalian yang hobi berswafoto, spesialnya berselfie, hingga Sunflowers Garden Medan ini dapat jadi tujuan liburan yang asik sob.

Sunflowers Garden Medan
Pic via internet 

Sunflowers Garden Medan

Untuk masyarakat Medan yang gemar mencari gambar keren, hingga tidak butuh jauh- jauh berangkat ke Yogyakarta. Sebab di Medan sendiri memiliki wisata Sunflowers Garden yang kece banget sob. Wisata ini menawarkan keseruan buat kegiatan selfie kalian. Ada bermacam spot gambar selfie yang keren- keren di situ.

Lokasi Sunflowers Garden Medan


Wisata selfie ini lokasinya gampang ditemui kok, sebab terletak di kawasan perumahan River Valley Residence. Alamat detailnya yakni Jalur Sejohor Baru, Simalingkar, Kota Medan, Sumatera Utara. Apabila kalian tadinya telah sempat mendatangi wisata T- Garden, hingga lumayan gampang pastinya buat menciptakan tempat wisata Sunflowers Garden ini.

Sun Flowers Garden.

Sunflowers Garden Medan ini terletak di perumahan River Valley Residence, sehingga orang- orang pula menyebutnya dengan‘ Sunflowers Garden River Valley’. Tempat wisata ini senantiasa ramai wisatawan kala hari libur.



Mayoritas yang tiba memanglah golongan muda. Namun tidak tidak sering pula rombongan keluarga yang tiba ke situ. Bersama- sama gambar bareng di spot- spot gambar yang diminati tentu sangat mengasyikkan bukan?



Sesungguhnya di situ telah terdapat jasa juru foto handal sendiri buat menolong wisatawan turis dalam mengabadikan gambar. Kalian dapat order jasanya buat dapat menciptakan gambar yang bagus. Namun apabila kalian memiliki kamera sendiri yang bagus pula oke- oke saja selfie dengan kamera sendiri.

Daya Tarik Wisata Sun Flower Medan

Semacam kita tahu pada jaman modern semacam saat ini, aktivitas difoto ria ialah aktivitas kesukaan untuk sebagian besar turis. Oleh karena itu wajar- wajar saja apabila banyak bermunculan objek- objek wisata instagramable yang menyajikan panorama alam indah dan beberapa spot- spot spesial keren nan unik. Sehingga wisatawan leluasa nih menikmati aktivitas hunting gambar diinginka



Bagi data tersebar kalau posisi wisata terletak di lahan seluas 2. 500 m persegi, masing- masing wahana spot berlatar balik atmosfer hijau asri mirip semacam atmosfer ataupun panorama alam di zona pegunungan. Paling tidak ada 23 spot gambar loh ialah perahu bambu, air mancur, bulan sabit, angsa cinta, sofa ayun, kupu- kupu, sayap bidadari, kepompong, putus cinta, burung merak, anjungan kayu, love bambu, bingkai kembar, bangku santai, bunga matahari, tol Jokowi, anjungan bambu, rumah pondok, sangkar burung duduk, kepompong anak serta jam bilik.

Sunflowers Garden Medan

Harga Tiket Masuk Sunflowers Garden Medan

Sesungguhnya wisata ini ialah sarana untuk para penduduk di perumahan River Valley Residence. Tetapi dapat dinikmati buat wisatawan secara universal. Tidak terdapat bayaran spesial tiket masuk buat para wisatawan alias free. Silahkan kalian tiba kesana bersama orang terdekat, entah itu teman ataupun keluarga.



Walaupun begitu siapapun yang mau berkunjung senantiasa di perbolehkan tanpa butuh menghasilkan bayaran sepeserpun. Tetapi butuh di ingat, kabar yang tercantum tersebut ialah informasi dikala ini, jadi mungkin bisa terjalin pergantian sewaktu- waktu. Artikel disadur dari jendeladunia 16

Demikianlah ulasan singkat dari "Menjelajah Spot Foto Sunflowers Garden Medan - Terdapat 20 Spot Foto yang Bisa Kamu Nikmati" yang hobi selfie kayaknya tempat ini rekomeded banget untuk sobat gaul kunjungi . . .