Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulang ke Uttara : Hotel Untuk Pecinta Seni dan Kemeriahan Aktifitas Rooftopnya

pulang ke uttara

Karogaul.com - Liburan ke jogja akan membuatmu jatuh hati dengan kota istimewa ini. Budaya dan seni tradisionalnya yang autentik, kehangatan penduduknya, kelezatan kulinernya, dan harga-harganya yang cenderung masih ramah di kantong menjadikan kota yang satu ini masih jadi favorit wisatawan.

Ada yang menarik tentang seni dan bisa kamu kunjungi di kota ini namanya hotel "pulang ke uttara", Wajar saja kalau hotel ini cocok untuk pecinta seni, karena selain untuk tempat menginap hotel ini juga sebagai galeri seni yang memamerkan karya perupa Edhi Sunarso. Maka nggak heran kalau kamu akan banyak menemukan karya seni nan indah di setiap sudutnya.

pulang ke uttaraPhoto Via Mr.bimsky, D14na_, Rizkaberlian

Bahkan arsitektur bangunan di rooftop-nya pun kece banget lho. Ini juga jadi salah satu spot foto terbaik di Pulang ke Uttara. Masih di rooftop, kamu juga akan menemukan skypool yang langsung menyuguhkan pemandangan Kota Jogja dari ketinggian.

pulang ke uttaraPhoto Via Aiman_cahyadi, Veronicamega, Effendyjon

pulang ke uttaraPhoto Via _Meizda, Deassy_permatasari, Pulangkeuttara, _Yulianayuliana

Nah kalau sudah asyik berkeliling, saatnya masuk kamar untuk beristirahat deh. Ada dua tipe kamar yang ditawarkan yaitu Merapi by The Window dan Local City Scene. Kamarnya luas dengan jendela berukuran besar. Dalam setiap kamar, dilengkapi juga dengan mini kitchen dan sofa empuk. Wah seru nih bisa masak-masak bareng teman.

pulang ke uttaraPhoto Via Nafziaulfah, Egaepw, Renandaputri

Oh ya, bagi pecinta kopi, di bagian depan hotel ini juga tedapat satu gerai Starbucks!

Pulang ke Uttara
Harga kamar mulai dari Rp464.004 per malam (Deluxe Queen Room)
Alamat: Jl. Kaliurang km 5,5 No. 72, Manggung, Caturtunggal, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55281.
Telepon: 0821 3444 4909

Demikian ulasan singkat mengenai "Pulang ke Uttara : Hotel Untuk Pecinta Seni dan Kemeriahan Aktifitas Rooftopnya" semoga tertarik ya sobat gaul.