Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulau Ayer Jakarta - Menikmati Suasana Pantai di Atas Villa Terapung

Pulau Ayer Jakarta

Karogaul.com - Apakah kamu tau bahwa di Jakarta ada satu water villa yang elegan serta dikelilingi alam pesisir asri. Pulau Ayer Resort& Cottages merupakan akomodasi bertipe resort berbintang 4 yang terletak di Pulau Ayer, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta. Posisinya eksklusif jauh dari hiruk- pikuk perkotaan yang ramai. Masuk mengarah wilayah ini hanya bisa mengaplikasikan jalanan air sepanjang 20- 30 menit dari Marina Ancol Jakarta.

Pulau Ayer Jakarta
@viziodrone. photography

Pulau Ayer Jakarta
@pulauayerresort

Berbeda dengan pulau yang lain di Kepulauan Seribu, Pulau Ayer memanglah ditujukan spesial selaku pulau resort yang memadukan konsep modern serta ethnic Papua Barat. Ada 2 macam cottage di wilayah ini, ialah Cottage Etnik Darat berjumlah 24 unit serta Cottage Etnik Terapung berjumlah 33 unit. Masing- masing cottage dibentuk dari material kayu dengan nuansa serta nama- nama Suku Asmat semacam fak- fak, oshibi, sampai serui.

Pulau Ayer Jakarta
@andrecuztaman

Saat sebelum Indonesia lahir, Pulau Ayer memanglah sudah jadi tujuan plesir para raja- raja nusantara. Setelah Indonesia merdeka, Pulau Ayer terbuat pulau wisata awal di Kepulauan Seribu. Presiden Soekarno sempat mewujudkan wilayah ini selaku tempat peristirahatannya pada dekat tahun 1950- an. Dikelilingi oleh panorama alam alam yang luar biasa, pasir pantai putih bersih, lautan biru luas, serta hamparan lebat pephonan amat luar biasa mata siapapun yang berkunjung.

Pulau Ayer Jakarta
@shabrinagatea

Pulau Ayer Jakarta
@riche_fattrissia

Pulau Ayer Jakarta
@japobs

Sarana Pulau Ayer Resort & Cottages

Masing- masing cottage dilengkapi dengan AC, Tv, serta kulkas yang leluasa dari asap rokok. Walaupun sarana properti yang ada antara lain ialah kolam renang outdoor, kolam renang ialah, anak halal, kedai kopi, sarana BBQ, layanan kamar, cafe zona, mengisap rokok serba terdapat, mengisap rokok souvenir, halaman bermain serta masih banyak lagi. Kebijakan check- in mulai jam 07. 00, tv check- out sementara itu jam 12. 00.

Pulau Ayer Jakarta
@devilia_sugi

Pulau Ayer Jakarta
@denissawhila

Buat sampai data menginap per malam di resort ini bayaran mulai dari Rp 1. 443. 000 per malamnya. Kamu ialah dapat pada memandang website hotel online pada aplikasi- aplikasi yang sudah ada. Semacam Agodaa, Travelokaa serta masih banyak yang yang lain.

Pulau Ayer Jakarta
@pulauayerresort

Pulau Ayer Jakarta
@pulauayerresort

Tidak hanya itu, terdapat banyak tidak hanya banyak aktivitas yang bisa bisa di Pulau Ayer Resort&Cottages, semacam watersport tanpa ataupun dengan mesin, tenis meja, memancing, naik kano, serta karaoke. Buat yaitu- adalah, ada sang kecil wahana playground yang banyak aktivitas serta mengasyikkan. Akomodasi ini pula sediakan Incentive Meeting/ Family Gathering/ Corporate Gathering. Merambah malam, jangan walaupun terlampaui panorama senja yang panorama alam.