Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Labirin Simalem Resort - Menenangkan Hati dan Pikiran Sembari Menikmati Sejuknya Hawa Perbukitan

Taman Labirin Simalem Resort
Photo via Dyahindraswari, Natnatkinsky

Karogaul.com - Taman labirin ialah salah satu atraksi andalan Taman Simalem Resort yang mempunyai keunikan tertentu. Kamu ditantang buat mencari jalur keluar dari labirin raksasa sepanjang setengah km! Lumayan cukup buat berolah raga.

Taman Labirin, Taman Simalem Resort
Photo via Alx_t4n

Kunjungilah taman labirin ini di pagi hari buat menikmati hawa pagi yang betul- betul menyegarkan serta menjauhi teriknya matahari di siang hari.

Nah, Sehabis puas bermain di dalam labirin raksasa, tidak terdapat salahnya bila Kamu mendatangi Pearl of Lake Toba. Dari sinilah Kamu bisa memandang panorama alam Danau Toba dari ketinggian 500 m, ibarat menikmati panorama alam Danau Toba dari Tower Petronas di Kuala Lumpur! Tempat sempurna buat memenuhi koleksi gambar Instagram Kamu.

Taman Labirin, Taman Simalem Resort
Photo via Ayu_syahfitri

Selain itu, disini wisatawan dapat juga bisa mengunjungi beberapa tempat lain. Seperti Twin Waterfall, Kebun Binatang Mini, One Treee Hill, Paintball, Lapangan Outbond. Dan beberapa spot foto yang menarik untuk kamu abadikan momen saat berada disa

Taman Labirin, Taman Simalem Resort
Photo via Gundalingbrastagi_resort

Taman Simalem Resort
Lokasi : Jalan Raya Merek– Sidikalang Kilometer. 9, Sidikalang, Kodon- Kodon, Merek, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.
Kontak : ( 061) 4577 616
Cara ke sana: Dari Medan, ikutilah Jalan Let. Jend. Jamin Ginting mengarah Sibolangit, kemudian diteruskan ke Berastagi serta terus ke Simalam. Sesampainya di Simalem, di sebelah kiri jalur Kamu hendak memandang papan petunjuk Taman Simelam Resort, di sebelah jalur kecil yang mengarah ke sana.

Taman Labirin Simalem
Taman Labirin Simalem

Taman Labirin Simalem ini menawarkan wisata alam yang asri dan menyejukkan. Saat kamu disini kamu dapat melihat taman yang panjang kurang lebih setengah kilometer. Yang disusun rapi dan melingkar-lingkar.Hingga cocok bermain mencari jalan keluar dari taman. Sungguh seru dan menyenangkan bukan?