Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Plosok Bogor - Keseruan Tempat Makan dan nongkrong di Pinggir Hutan



Karogaul.com - Jika cari saran tempat buat habiskan akhir minggu nanti, cobain deh cafe baru yang terdapat di area Caringin, Kab. Bogor ini. Walaupun namanya Warung Plosok, tempatnya nyatanya tidak plosok- plosok banget kok–hanya dekat 500- 800 m aja dari Jalur Raya Sukabumi( pertigaan Telkom Caringin).

Warung Plosok Bogor adalah salah satu warung makan yang terkenal di Bogor, Jawa Barat. Warung ini dikenal dengan hidangan khas Sunda dan Jabar yang lezat, dan memiliki suasana yang nyaman dan hangat.

Salah satu hal yang membuat Warung Plosok menjadi tempat makan yang populer di Bogor adalah harganya yang sangat terjangkau. Harga menu di Warung Plosok sangat ramah di kantong, sehingga cocok bagi siapa saja yang ingin mencicipi hidangan khas Bogor tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Warung Plosok memiliki nuansa yang sederhana dan ramah. Pengunjung dapat menikmati hidangan mereka di dalam warung atau di luar warung di bawah tenda yang disediakan. Warung Plosok buka setiap hari mulai dari pagi hingga malam, sehingga pengunjung dapat menikmati hidangan mereka kapan saja.



Atmosfer yang ditawarkan betul- betul masih asri serta sejuk banget, karen letaknya terdapat di lereng lembah nan hijau, sejuk, serta rindang. 

Ingin ke mari siang ataupun malam, sama cantiknya! Tidak hanya zona outdoor yang adem, terdapat pula zona indoor dengan bean bag serta lesehan.

Warung Plosok
HTM : Makanan, Rp6.000 – Rp65.000 | Minuman, Rp4.000 – Rp20.000
Lokasi : Villa Putifavenza, Pasir Muncang, Kec. Caringin, Kab. Bogor. Koordinat di sini
Kontak.: 0815 1905 2905
Jam buka : 10.00 – 22.00


Foto warung plosok bogor

Bogor yang populer dengan wisata curugnya nyatanya saat ini pula mempunyai tempat nangkring yang menarik buat didatangi. Semacam Kopi Daong, Pelangi Cafe dan Resto, Mendaki Kopi Cafe serta saat ini Bogor kembali memperkenalkan tempat nangkring baru yang tidak kalah instagramable. 

Tempat ini bernama Warung Plosok, suatu tempat nangkring yang sesuai buat Quality Time bersama keluarga, saudara ataupun sahabat dekat. Tempatnya yang instagramable kedepannya pastinya hendak jadi tempat nangkring kesukaan di Bogor.  


Foto warung plosok bogor


Foto warung plosok bogor

Warung Plosok bogor terletak di dataran besar Bogor di antara persawahan yang pastinya mempunyai hawa yang sejuk dengan panorama yang indah. 

View alam persawahan ditambah panorama malam dengan kerlap- kerlip lampu sendu membuat atmosfer begitu menenangkan. Tidak heran bila tempat ini bakalan jadi tempat nangkring kesukaan di Caringin Bogoro para pendamping muda. 

Secara tempatnya yang indah serta romantis dan Menu Warung Plosok yang komplit pasti hendak jadi alibi senantiasa ramai wisatawan.

Warung Plosok ialah salah satu tempat kuliner sekalian tempat mencari koleksi gambar/ selfie di Bogor ini. Salah satu tempat wisata kuliner baru di Bogor yang mengusung tagline outdoor serta indoor.

Tempat Nangkring Warung Plosok saat ini lagi hits di golongan para anak muda spesialnya penikmat kopi. Untuk kamu yang mau mencari tempat nangkring di Bogor ataupun memburu kopi, hingga kedai Warung Plosok ini dapat dijadikan destinasi utama yang asik buat didatangi.
  

Foto warung plosok bogor

Cafe Warung Plosok di Caringin ini menyuguhkan desain yang etnik dan kekinian ala instagramable. Uniknya lagi ditambah dengan perpaduan pesona alam di sekitaran perbukitan Caringin Bogor yang indah pasti hendak sangat memanjakan mata turis. 

Sesampai di posisi Warung Plosok Kamu hendak merasakan atmosfer yang begitu romantis. Dtiambah sentuhan kreatifitas berbentuk aksesoris menawan yang menghiasi zona Cafe Bogor yang lagi hits ini.
  

Foto warung plosok bogor

Menu serta Harga Menu Warung Plosok Bogor

Tempat Nangkring di Bogor yang lagi Hits ini sediakan bermacam- macam menu santapan serta minuman yang nagih dengan harga yang terjangkau disemua golongan. Berikut Catatan Menu di Warung Plosok Bogor beserta biayanya:

Menu Santapan:
Bermacam- macam Ikan: Sop Gurame, Gurame Plosok, Gurame Bakar/ Goreng, Gurame Ayam Manis, Gurame Rica Rica, Gurame Saos Padang, Gurame 1/ 2 Terbang( 22 k- 50 k)

Bermacam- macam Ayam: Ayam Bakar/ Goreng Plosok. Ayam Goreng Saos Padang, Ayam Goreng Rica rica, Ayam Goreng Sambel Hejo, Ayam Asam Manis. Ayam Geprek, serta yang lain( 22 k- 30 k)

Bebek: Bebek Goreng/ Bakar Plosok, Bebek Kremes( 25 k- 35 k)
Empal Daging: Empal Goreng Sapi( 25 k)
Nasi: Putih serta Kuning( 5 k- 7 k)
Sop: Sop Iga, Sop Buntut, Sop Daging( 30 k- 35 k)

Bermacam- macam Sayur- mayur: Cah Kangkung, Cah Toge, Capcay( 15 k- 20 k)

Tidak hanya itu masih banyak lagi menu yang ada, semacam Pasta, Bermacam- macam Gorengan, Snack, Udang, Cumi- cumi, Indomie serta yang lain.


Foto warung plosok bogor

Menu Minuman:
Aneka Kopi( hot/ ice): Kopi Susu Sidikalang, Kopi Gelap Sidikalang, Cappucino, Mochacino, Kopi Alpukat, Es Kopi Susu Plosok, Black Coffee( 7 k- 18 k)

Tidak cuma itu, menu minuman disitu masih banyak lagi. Terdapat aneka Susu, Brown Sugar, Spesialis Waring Plosok, Susu Mbo Darmo, Minuman Fresh serta lainnya.  

Selain itu, Anda juga bisa mencoba aneka minuman tradisional seperti wedang uwuh, bajigur, dan es dawet. Warung Plosok Bogor juga menyediakan hidangan khas sunda lainnya yang tidak kalah lezat, seperti nasi liwet dan pepes ayam.

Bagi Anda yang ingin mencoba kuliner khas Bogor yang enak dan autentik, Warung Plosok Bogor bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Selamat mencoba!


Foto warung plosok bogor

Sarana Warung Plosok Bogor

Buat Sarana di Warung Plosok Bogor memanglah senantiasa diutamakan oleh pengelola demi kenyamanan para wisatawan. Berikut Sarana di Warung Plosok yang bisa dinikmati wisatawan:

*Zona Parkir
*Toilet
*Mushola
*Spot Foto
*Akses Wifi
*Bean Bag
*serta masih banyak lagi lainya  


Foto warung plosok bogor

Warung Plosok bogor mempunyai 2 konsep ialah outdoor serta indoor. Di outdoor Kamu dapat menikmati keelokan yang mempesona khas perbukitan. 

Sebaliknya di ruang indoor pula tidak kalah menariknya, didalam ada meja serta bean bag yang aman. Tidak hanya itu kedai di Bogor ini sediakan spot gambar buat mengabadikan momen. 

Salah satu spotnya yakni BACIN ataupun Bambu Cinta, di spot ini Kamu dapat berswa gambar dengan latar balik panorama alam dari ketinggian. Uniknya lagi Harga Menu Warung Plosok masih terkategori murah.  



Secara keseluruhan, Warung Plosok merupakan tempat makan yang wajib dikunjungi bagi siapa saja yang ingin mencicipi hidangan khas Bogor yang lezat dan terjangkau. 

Suasana warung yang sederhana dan ramah juga membuat pengunjung merasa nyaman dan betah untuk kembali lagi ke sini.

Demikian info mengenai Warung Plosok Bogor - Keseruan Tempat Makan dan nongkrong di Pinggir Hutan, apakah kalian tertarik untuk mengunjunginnya sahabat gaul ?