Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waterbom Jakarta - Waktunya Basah Basahan Bersama Keluarga di Akhir Pekan

Waterbom Jakarta

Karogaul.com - Waterbom ialah destinasi wisata keluarga sangat kesukaan di Indonesia. Tidak cuma terdapat di Bali, tetapi pula di Jakarta. Waterbom Jakarta, yang terletak di lahan seluas 3, 8 hektar, dibentuk dengan tema halaman tropis serta indah, yang di dalamnya diisi dengan perosotan serta seluncuran yang luar biasa, semacam di antara lain Speed Slide, yang kecepatannya dapat menggapai angka 70 kilometer/ jam, ataupun Twitzer, yang mempunyai rute melingkar serta berujung di suatu kolam. Kayaknya mengasyikkan, bukan?

Waterbom Jakarta

Wahana ini di- branding selaku‘ The Urban Cool’( sedangkan yang di Bali dengan‘ Tropical Cool’), yang kayaknya sangat sesuai apabila memikirkan jaraknya dari pusat kota. Jakarta yang supersibuk serta panas dapat dengan mudahnya diganti jadi Jakarta yang mengasyikkan serta basah di Waterbom.

Waterbom Jakarta

Sebagai bonus, di dekat wahana Waterbom juga ada beberapa restoran serta cafe yang mengasyikkan, tempat yang cocok buat keluarga bersantai sehabis berhura- hura di wahana wisata air tersebut.

Waterbom Jakarta
HTM: Weekdays, Rp190. 000( dewasa); Rp130. 000( kanak- kanak) Weekend, Rp290. 000( berusia); Rp230. 000( kanak- kanak)
Lokasi: Jln Pantai Indah Barat No. 1, Pantai Indah kapuk, Jakarta Utara 14470.
Jam Buka: Tiap hari, 09. 00– 19. 00

Waterbom Jakarta
Waterbom Jakarta 

Waterbom Jakarta
Waterbom Jakarta - Waktunya Basah Basahan Bersama Keluarga di Akhir Pekan 

Objek wisata ini memiliki daya tarik tertentu, dimana tempatnya mempunyai panorama alam alam yang indah, sebab seperti itu tempat wisata ini nampak berbeda dengan wisata air lain. Tidak hanya itu, tempat ini bukan cuma hanya wisata air saja, melainkan pula selaku tempat bersantai ataupun tempat tamasya yang memiliki banyak wahana.

Waterbom Jakarta
Waterbom Jakarta 

Tempat wisat ini bawa konsep buat kembali kea lam, perihal ini nampak dari terdapatnya sebagian tumbuhan tropis dengan penyusunan halaman serta semak hijau indah yang terdapat di sekitarnya. Tidak hanya itu, keasriannya pula dipadukan dengan arsitektur bangunannya yang modern serta minimalis sehingga menaikkan kesan yang khas.

Waterbom Jakarta
Waterbom Jakarta 

Bermacam wahana waterbom Jakarta yang seru dapat Kamu nikmati kala terletak di mari. Bila Kamu tiba ke tempat ini pada hari libur, hingga Kamu wajib bersabar dikala mau berupaya sesuatu wahana. Sebagian wahana wisata air ini ialah the wizard, aquatube, twister, the hairpin, speed slide, kiddy pool, 4 kiddy slides, serta wild river. Tidak hanya itu, masih banyak lagi wahana yang dapat Kamu coba.

Waterbom Jakarta

Bicara tentang pelayanan serta sarana wisata waterbom Jakarta ini terbilang lengkap, semacam musholla, zona parkir, kamar mandi, tempat rehat, kantin, serta tempat penitipan. Buat harga sewa loker tersebut dibedakan jadi 2, ialah buat loker orang 25. 000 Rupiah, sebaliknya buat loker family biayanya 50. 000 Rupiah saja. Kala berangkat ke tempat wisata ini, jangan kurang ingat bawa pakaian ganti. Di tempat ini pula menyewakan baju renang yang dapat digunakan seluruh wisatawan.

Jadi sudah tahu ingin ajak kanak- kanak liburan ke mana weekend nanti? Demikianlah ulasan signka mengenai "Waterbom Jakarta - Waktunya Basah Basahan Bersama Keluarga di Akhir Pekan " Happy holiday.