Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Kedungu : Semua Pemandangan Indah Dapat Kamu Temukan di Tempat ini !


Pantai Kedungu

Karogul.com - Kita tau bahwasannya Bali ialah pulau yang sangat populer sampai mancanegara. Perihal ini disebabkan tempat wisatanya yang sangat banyak, menarik serta indah- indah. Pantai ialah tempat wisata di Bali yang mendominasi serta ada banyak pantai yang dapat kamu kunjungi. Nah pada peluang kali ini kami hendak membagikan data tentang pantai yang lagi viral serta menarik banyak turis. Pantai ini disebut pantai Cinta Kedungu.

Pantai Kedungu
Pic via @ariewinaya

Pantai Kedungu
Pic via mar 12

Pantai yang kerap pula di sebut dengan nama Love Beach Kedungu ini berlokasi Tabanan, Bali. Masih berada satu zona dengan Pantai kedungu sehingga membolehkan kamu buat bisa mendatangi 2 pantai sekalian. 

Posisi Pantai Cinta ini terletak di wilayah tebing pada bagian timur Pantai Kedungu Bali. Dengan terdapatnya pantai cinta ini membuat bertambahnya tujuan wisata dan selaku aksesoris pada kawasan Pantai Kedungu yang telah populer terlebih dulu di Kab. Tabanan, Bali.

Pantai Kedungu

Pada awalnya kawasan yang ialah pantai cinta kedungu ini merupakan suatu lahan yang kosong yang mempunyai luas sampai 1 hektar. Oleh sebab itu anak muda yang terdapat di Banjar Kedungu tercantum pekerja yang terdapat di zona pariwisata yang tadinya dirumahkan disebabkan akibat pandemi. Membuat lahan kosong tersebut selaku destinasi wisata baru di kawasa Wisata Pantai Kedungu Tersebut.

Lahan tersebut di ganti oleh para generasi muda kurang lebih buat membuka usaha dengan menggunakan energi tarik panorama alam pantai dan panorama sunset. Sebab gencarnya promosi di media sosial serta pemandangannya yang menarik. 

Membuat jumlah wisatawan ke Pantai Cinta Kedungu BALI sangatlah ramai. Sebagian besar para turis yang tiba berkunjung merupakan golongan anak muda yang mau bersantai menikmati panorama alam serta keelokan sunset di sore hari dari atas bukit ini.

Daya Tarik Pantai Kedungu 

Pantai Kedungu
Pic via atm cendy

Nyatanya tempat terkenal semacam ini mempunyai Energi Tarik yang yang membuat tempat ini terus menjadi ramai hendak pengunjungnya. Nah apabila kamu berkunjung ke posisi wisata ini kamu hendak memperoleh spot panorama alam buat menikmati keelokan lautan dati ketinggian dan panorama tebing di tepian pantai. 

Pantai Kedungu
Pic via Apriska Wahyu

Pantai Kedungu
Pic via aniablazejewska

Di kala senja kamu pula bisa memandang sunset yang lumayan indah. Kamu hendak di sajikan tempat berbentuk bean bag, meja buat menaikkan kenyamanan dalam menikmati waktu santai kamu.

Kamu pula tidak butuh takut apabila kehausan ataupun lapar di posisi ini, sebab kamu bisa memesan bermacam hidangan santapan serta minuman yang di jual di Pantai Cinta Kedungu, Tabanan, Bali. Ada pula bermacam spot gambar menarik semacam ayunan serta rakitan bambu yang membentuk love. Sesuai buat difoto di tengah keelokan sunset serta pantai dari ketinggian.

Pantai Kedungu
Pic via dewikertya

Pantai Kedungu
Pic via Keisawa Putu

Untuk kamu yang mau mendatangi tempat ini, terdapat baiknya kamu tiba lebih dini serta tidak sangat sore supaya kamu memperoleh tempat serta meja buat menikmati keelokan sunset di sore hari. Perihal ini di karenakan banyaknya turis yang berkunjung ke tempat ini serta pula tempat yang terbatas membuat siapa yang kilat yang bisa tempat. Wisatawan rata- rat di posisi ini mencapair seratus orang serta apalagi di dikala weekend dapat menggapai 300 orang.

Sarana Pantai Kedungu 

Pantai Kedungu
Pic via Ayu chelseayani

Walaupun masih dapat di bilang sedikit sarana, tetapi sudah ada sebagian sarana yang sudah disediakan pengelola demi mendukung kenyamanan para wisatawan pantai cinta di bali ini. kamu hendak memperoleh meja, sofa, kios ataupun warung penjual santapan, wc universal, spot gambar, ayunan dan tempat parkir yang masih sedikit.

Tempat wisata ini masih belum sangat banyak sarana semacam sebagian cafe serta pula restoran di wilayah jimbaran serta seminyak. Tetapi untuk kamu yang bahagia menikmati panorama alam serta difoto– gambar hingga tempat ini ialah spot view serta spot gambar sunset terbaik.

Harga Tiket Masuk PantaiKedungu

Pantai Kedungu
Pic via Mia Astiti

Buat bisa mendatangi pantai cinta ini kamu tidak dikenakan bayaran masuk. Kamu cuma butuh membayar bayaran parkir yang mana. Berbeda buat motor serta mobil. Apabila kamu memakai kendaraan roda 4 ataupun mobil kamu hendak dikenakan bayaran parkir sebesar Rp 5. 000. serta untuk kamu yang memakai roda 2 ataupun motor kamu hendak dikenakan bayaran parkir sebesar Rp 2. 000. lumayan murah bukan?

Lokasi PantaiKedungu Bali

Beach Love kedungu Bali ini lokasinya agak tersembunyi serta apabila kamu mau berkunjung ke tempat ini hingga kamu wajib melewati jalur di tengah sawah. Apabila kamu memakai mobil hingga kamu tidak dapat langsung masuk ke zona pantai love disebabkan tidak tersedianya tempat parkir buat mobil.

Pantai Kedungu
Pic via Huey SEOK

Tetapi untuk Kamu yang bawa sepeda motor, Hingga kamu bisa melewati jalur yang terletak di tengah sawah sampai dekat dengan posisi wisata love beach kedungu. Di dekat posisi ada parkiran sepeda motor yang terbatas. Serta untuk kamu yang bawa mobil, hingga kamu wajib memarkirkan mobil di dekat gerbang pada dikala Kamu masuk.

Pantai Kedungu
Pic via Siti Nurjanah

Apabila kamu mau berkunjung ke Pantai Cinta Kedungu BALI ini, hingga kamu cuma butuh berangkat ke lokasinya di Banjar Kedungu, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali. Berjarak dekat 20Km dari kota Denpasar, posisi Pantai Cinta ini searah dengan objek wisata Tanah Lot yang lumayan populer di Bali.

Apabila kamu mau berkunjung serta masih bimbang buat mengarah posisi wisata ini, hingga kamu bisa memandang peta malalui google maps pada link berikut. Perihal ini bermanfaat buat memastikan rute ekspedisi dari posisi kamu mengarah posisi pantai love kedungu Bali.

Galeri Photo Pantai Kedungu Bali

Pantai Kedungu
Pic via YtMade GO

Berikut ialah sebagian atmosfer yang terdapat di love beacch tabanan Bali. Kami harap dengan terdapatnya potret- potret ini bisa membuat kamu mengenali secara visual dan membuat kamu tertarik dengan keindahannya.

Jangan lupa juga jika kamu mau berkunjung, yakinkan pula buat mengajak, saudara, kerabat maupun pendamping kamu. Supaya liburan kamu hendak terasa lebih mengasyikkan. Jangan lupa juga buat senantiasa melindungi kebersihan tempat wisata tersebut yah sobat gaul.

Pantai Kedungu
Pic via Tom Rudow

Pantai Kedungu
Pic via tiaraciara

Pantai Kedungu
Pic via Putu Sutar

Sekian ulansan singkat mengenai "Pantai Kedungu : Semua Pemandangan Indah Bisa Kamu Dapatkan di Tempat ini !" semoga bermanfaat dan menjadikan wisata ini sebagai list destinasi wisata kamu berikutnya. Salam hangat dari karo gaul . . .