Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penatapan Berastagi : Dingin Tapi Seru, Ada Jagung Bakarnya

Penatapan Berastagi

Karogaul.com - Kala kalian dalam darmawisata Kabanjahe- Medan ataupun kebalikannya, apabila kalian merasa sedikit letih, kalian dapat singgah sebentar ke Penatapan Berastagi. Penatapan Berastagi ini terletak di sisi pegunungan tepatnya pinggir jalur lintas Medan- Kabanjahe, Jalur Jamin Ginting, Doulu, Berastagi, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Karo.

Penatapan Berastagi
Pic via novan

Disini kalian dapat menikmati panorama alam alam serta bebukitan sembari minum teh, kopi ataupun jahe hangat serta santapan ringan semacam jagung bakar ataupun mie instant serta masih banyak lagi menu yang lain.

Daya Tarik.

Penatapan Berastagi

Penatapan Berastagi memanglah menarik buat di kunjungi baik waktu siang ataupun malam. Hamparan panorama alam alam hijau serta hawa yang sejuk sangat memanjakan mata serta benak. Pada malam hari kalian dapat memandang panorama alam lampu kota yang gemerlap yang luar biasa. Jadi sembari makan, kalian dapat menikmati panorama alam alam yang indah di dekat tempat ini.

Di zona wisata ini, ada lebih kurang 15 cafe yang berdiri di pinggir jalur lintas tersebut. yang pastinya tiap- tiap cafe sediakan suatu tempat berswafoto dengan latar panorama alam alam beserta rumah- rumah yang terdapat di Kecamatan Sibolangit.

Akses Lokasi.

Penatapan Berastagi
Pic via muh irfan

Apabila Kamu berangkat dari Medan, kamu bisa memakai kendaraan universal ataupun kendaraan individu. Untuk kamu yang memilah kendaraan ataupun angkutan universal, kamu bisa menaiki angkutan Sinabung, Sutra serta sebagian angkutan universal yang lain
Lokasi google map

Penatapan Berastagi

Jam Oprasional.

Penatapan Berastagi sendiri sudah ada sejak puluhan tahun dan buka 24 jam setiap harinya. Kamu bisa kapan aja datang ke tempat ini. Selalu buka gaisss. Happy Holidaya with Karo gaul.

Dikala sore menjelang malam, umumnya telah mulai nampak semu- semu jingga yang menunjukkan kalau matahari mulai terbenam. Kamu pasti bakal terbuat takjub dengan panorama alam yang indah tersebut. Terlebih bila telah merambah malam hari.

Penatapan Berastagi

Panorama alam dekat bisa jadi terasa agak hitam, namun pas di depan Kamu, Kamu hendak disuguhi panorama alam kelap- kelip lampu yang seakan terkesan semacam gugusan bintang.

Sementara itu sinar kelap- kelip itu merupakan lampu jalur serta pula lampu pemukiman di dekat Medan serta Berastagi. Tetapi sebab dilihat dari titik pandang yang lebih besar, ialah di Penatapan, hingga panorama alam tersebut seolah jadi terkesan luar biasa.