Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Pik Pantai Pasir Putih : 5 Fakta Menarik Wisata Ini Yang Wajib Kamu Eksplorasi

Pantai Pasir Putih

Karogaul.com - Destinasi wisata di kota metropolitan yang berbentuk Mall ataupun beberapa wisata buatan yang lain bisa jadi saja telah terbiasa untuk di eksplre. Namun, lain halnya dengan wisata yang kali ini sobat gaul. Salah satu pantai buatan yang sangat eksotis serta banyak menarik atensi kalangan milenial serta harus kelen singgahi sobat gaul.

Pantai Pasir Putih
Foto oleh : Dhenny Muliawaty

Pantai Pasir Putih PIK memanglah tengah naik daun di media sosial serta tidak heran jika kalian otomatis jadi mau berangkat ke wisata ini soabt gaul. Apa lagi, buat kalian yang tinggal sekitaran Jabodetabek. Alasannya letak pantai ini terbilang tidak sangat jauh kok.

Tepatnya terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Beauties. Saat sebelum berangkat ke situ, cek dahulu ayo sebagian kenyataan menarik tentangnya sobat gaul!

1. Dibentuk di Atas Pulau Reklamasi

Pantai Pasir Putih
Foto oleh : Man In Action

SO, bisa jadi kalian sempat dengar pemberitaan soal pulau reklamasi. pantai ini memanglah bukan asli, melainkan buatan serta berdiri di atas pulau hasil reklamasi Teluk sobat gaul

Pantai Pasir Putih PIK memanglah tengah naik daun serta tidak heran jika kalian auto jadi mau berangkat ke situ sobat gaul. Apa lagi, buat kalian yang tinggal sekitaran Jabodetabek. Alasannya letak pantai ini terbilang tidak sangat jauh.

Tepatnya terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, sobat gaul. Saat sebelum berangkat ke situ, cek dahulu ayo sebagian kenyataan menarik tentangnya!

2. Terdapat Sentra Wisata Kuliner

Pantai Pasir Putih
Foto oleh : Eka Deny

Jika kalian mau ke pantai dengan hasrat memandang panorama alam serta mencari atmosfer baru, hingga jangan lupakan makan setelahnya ya, Beauties! Terletak di pinggir pantai, ada sentra wisata kuliner yang dapat dijajal untuk dinikmati nih sobat gaul.

Aneka opsi santapan juga ada semacam santapan nusantara, Chinese, pula Korea Selatan serta buka sampai malam hari lho! Memandang matahari terbenan tidak lengkap rasanya apabila tidak ngemil. Nah, Pantai PIK udah sediakan itu semua untuk sobat gaul.

3. Berlokasi di PIK 2 Sobat Gaul

Pantai Pasir Putih
Foto oleh : Renata Purba

Posisi pantai ini tepatnya terletak di PIK 2. Buat menggapai ke situ, kalian mesti lebih dahulu mengarah kawasan PIK, sehabis itu melanjutkan dermawisata mengarah Pulau Maju serta seberangi 2 jembatan penghubung lagi, sampai kesimpulannya mengarah pantai ini sobat gaul.

4. Memilik Panjangnya Sekitar 4 Kilometer

Pantai Pasir Putih
Foto oleh : Wahyu Catur M

Walaupun pantai ini buatan, bisa jadi jadi buat kalian penasaran seberapa panjang pantai ini? Di web formal Agung Sedayu selaku pengembangnya, tertulis 4 kilometer, Beauties. Cukup kan buat jalan- jalan sore, cari keringat lho sobat gaul?

Nama Pantai Pasir Putih di kawasan Pantai Indah Kapuk tengah terkenal di golongan traveler gaul.

5. Terletak di Provinsi Banten

Pantai Pasir Putih
Foto oleh : Levina Azarine

Mengerti kah kalian, warnanya PIK serta PIK 2 itu terletak di beda provinsi lho sobat gaul? PIK terletak di Provinsi DKI Jakarta, sedangkan Pantai Pasir Putih yang terletak di PIK 2, masuk ke Banten. Tepatnya di Dadap, Kabupaten Tangerang. udah tau sekarangkan !

Perihal ini dikenal dari jembatan terakhir mengarah PIK 2. Ada tulisan batasan provinsi dengan jelas. Gimana, sobat gaul? Udah Siap berangkat menyambangi destinasi Pantai Putih PIK ini? langsung gaskan yok . . .

Pantai Pasir Putih
Alamat : Jl. Sandiaga Uno No. 58, Meruyung, Kec. Limo, Kota Depok, Jawa Barat
Jam Operasional : 14.00 - 22.00 Wib
HTM : Gratis (Free)

Akses mengarah lokasi wisata PIK

Pantai Pasir Putih
Foto oleh : Muhammad Rakhmadani

Buat mengarah posisi, kalian dapat menempuh ekspedisi dengan motor, mobil, ataupun sepeda. Kalian lumayan berkendara naik ke jembatan, kemudian lurus terus menjajaki jalur hingga kesimpulannya berjumpa jembatan kedua, kemudian melewati pos penjagaan kedua.

Dari pos penjagaan kedua itu, jaraknya kurang lebih dekat 3 kilometer ataupun dekat 5 menit petualangan sobat gaul.

Wisata kuliner selama pinggir pantai

Pantai Pasir Putih
Foto oleh : Syl via

Tidak cuma buat tamasya, turis yang berkunjung juga bisa kulineran di selama pinggir pantai. Ada aneka opsi santapan semacam kuliner Korea Selatan, chinese sampai nusantara serta buka sampai malam hari sbat gaul.

Sedikit bocoran dari netizen, bila kalian berkunjung ke Pantai Pasir Putih PIK 2 ini, kalian harus mencicipi es potong jadul sobat gaul.

Demikianlah ulasan singkat tentang "Pik Pantai Pasir Putih : 5 Fakta Unik Wisata Ini Yang Wajib Kamu Eksplorasi" pastinya sobat gaul udah pengen klai kan buat eksplorasi wisata pantai yang keren ini. Happy holiday . . .