Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Puncak Pinus Cikalongkulon : Menikmati Udara Bersih Tanpa Polusi

Puncak Pinus Cikalongkulon

Karogaul.com - Mau menikmati atmosfer hutan yang dingin serta fresh dan hawa dari alam yang masih alami tanpa polusi? jika kamu yang mau termasuk salah satunya, maka sobat gaul kami sarankan supaya melipir ke wisata kampung puncak pinus yang terdapat di Cikalongkulon ini.

Soalnya tempat ini didesain selaku wisata alam yang sejuk banget. Cocoklah buat sobat gaul yang lagi penat mah. selain udara yang bersih tanpa polusi tempat ini juga aman dan tenang.

Puncak Pinus Cikalongkulon
Foto : Desi purnama

Terlebih dikala ini lagi lokdon akibat korona yang buat kita banyak rebahan di rumah, Tentu rasa jenuh alias bosan sudah mengikis tulang sumsum sobat gaul kan.

Sealin itu tidak hanya tempatnya yang sejuk, Kampung Puncak Pinus ini pula sangat fotogenik nan instagramble serta selfie friendly. Jadi jika sobat gaul ke mari upayakan membawa kamera yang keren supaya sketsanya tidak ngeblur.

Puncak Pinus Cikalongkulon

Menariknya lagi tempat wisara puncak pinus cikalongkulon ini sering juga di jadikan sebagai tempat praweding karena memiliki view atau pemandangan yang eksotis dan instagramble. sehingga banyak yang melakukan pengambilan foto praweding di tempat ini. buat sobat gaul bisa coba juga nih kalu nanti udah pengen ke plaminan. praweddingnya disini aja yups . . .

Harga Tiket Masuk Wisata Puncak Pinus Cikalongkulon

Puncak Pinus Cikalongkulon
Foto : Kang Otong

Buat harga tiket masuk wisata puncak pinus terkategori cukup murah kok sobat gaul, Bersumber pada kabar terkini dikala artikel ini di posting HTMnya yakni:

| Dewasa RP. 10. 000
| Kanak- kanak RP. 5. 000
| Balita: Gratis
| Parkir Motor : Gratis
| Parkir Mobil : RP. 5. 000

Sarana Wisata Kampung Pinus

Puncak Pinus Cikalongkulon
Foto : Yono Daryono

Puncak Pinus Cikalongkulon
Foto : Tian Meisintiani

Puncak Pinus Cikalongkulon
Foto : Ketumteddy Hoeeudin

Soal sarana universal sobat gaul tidak perlu takut sebab tempat ini telah sediakan seluruh kebutuhan kamu. Terlebih tempat ini dirawat dengan baik sehingga atensi full dari pengelola jadi keniscayaan.

Sarana umum tersebut antara lain selaku berikut:
* Mushola
* Warung makan
* Toilet
* Warung
* Makan nasi liwet
* Gazebo
* Spot buat berfoto

Letak Wisata Kampung Pinus

Puncak Pinus Cikalongkulon
Foto : Tutik azah

Alamat: Jalan. Sirnarasa– Mekar Galih, Mekar Sari, Kec. Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur
Telp: 082116059557

Demikian lah ulasan singkat mengenai "Wisata Puncak Pinus Cikalongkulon : Menikmati Udara bersih Tanpa Polusi" sobat gaul, udah bisa nih atur waktu kalian buat berkunjung ke tempat yang sejuk ini !!!