Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Merci Barn Deliserdang : Menikmati Keseruan Wisata Rumah Belanda di Medan

Wista Merci Barn

Karogaul.com - Hai sobat gaul khusnya untuk kalian pecinta keelokan panorama alam indonesia, kembali lagi ni dengan admin kece serta Menawan ala Barbie, Kali ini karo gaul hendak membagikan sedikit infomasi tentang objek wisata yang seru serta pula unik buat kamu kunjungi mengisi masa liburan kalian.

Buat objek wisata yang satu ini sahabat hendak merasa semacam terletak di negeri kincir Angin (negri Belanda). Dimana sensasi nya itu semacam kamu melancong ke negeri teman kita, Belanda disini sering disebut Wisata Rumah Belanda di Medan.

Wista Merci Barn
Foto dari : Veronica Ss

Wista Merci Barn
Foto dari : internet

Tetapi tadinya kita melanjutkan ulasan kita lebih jauh, apakah sahabat yakin kalau wisata ini terletak di Indonesia? Nah objek wisata ini terletak di Negeri yang kita cintai ini, Indonesia. Kerenkan..

Objek wisata in imerupakan destinasi wisata baru, yang terletak di Jalur Karya Jaya Medan, Sumatera Utara, disebuah kawasan lingkungan perumahan yang dibentuk suatu Icon Kincir Angin yang menyamai kincir angin yang terletak di negeri Belanda.

Wista Merci Barn
Foto dari : Christopel Silalahi

Wista Merci Barn
Foto dari : Clifton Theodore

Dimensi serta material bangunan pula sama dengan kincir angin aslinya. Nah tidak hanya itu, didalam bangunan kincir angin para wisatawan maupun sahabat sebagai wisata bisa memandang potret- potret tentang negeri belanda serta kincir anginnya. Tidak hanya itu kamu pula bisa difoto di dalam bangunan tersebut. Nah buat aktivtas berswafoto memanglah sangat sesuai di objek wisata ini.

Wista Merci Barn
Foto dari : Benny Setiadi

Masih banyak kegiatan yang dapat kalian jalani di objek wisata kincir angin ini, tidak hanya difoto maupun menikmati hal- hal keunikan bangunan wisata ini, terdapat satu perihal yang harus wajib kalian coba, serta momen ini tidak sering kalian temukan di tempat destinasi wisata lain. Ingin tau?, Ialah memeras susu sapi.

Nah ini bisa jadi tentu tidak sering kalian jalani pada dikala kalian berwsisata. Nah buat itu jangan sungkan- sungkan buat langsung berupaya nya, ade jamin tentu bakal hendak menyenangkan.

HTM Wisata Merci Barn

Wista Merci Barn
Foto dari : tri agustan

Buat sahabat yang mau berkunjung ke destinasi Wisata Rumah Belanda di Medan ini, sahabat lumayan cuma bawa kamera buat berpotret- potret saja, sebab tanpa tiket masuk alias Free.... wow, jadi tunggu terlebih ni sahabat. Langsung aja de kemari, serta rasakan langsung semacam apa wisata yang kece serta unik ini yang terdapat di Sumatera Utara, Kota Medan ini... Ade jamin sahabat bakal kurang ingat kembali, terlebih perginya sama sang doi sobat gaul.

Wista Merci Barn
Foto dari : Sherlytaa mardiani

Gimana ni sahabat luar biasakan pesona keunikan indonesia itu. Jadi ayo kita perkenalkan segala destinasi Wisata Rumah Belanda di Medan ini, terkhususnya pada bidang Pariwisata.

Supaya para negeri orang sebelah kita maupun wisatawan manca negeri mengenali kalau negeri Indonesia itu memanglah negeri yang sangat kaya hendak alamnya serta keunikannya.

Wista Merci Barn
Foto dari : Fadilsyah lubis

Mudah- mudahan data ini berguna untuk kita. Ayo kita jaga serta lestarikan kebudayaan, serta panorama alam kita yang sangat luar biasa, supaya anak cucu kita dapat merasakan kehindahan serta kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Bunda Pertiwi kita.

Salam Pariwisata.
Kekayaan Alamku.
Pesona Indonesia.
Pesona Nusantara.

Wista Merci Barn
Foto dari : Siska YS

Wista Merci Barn
Foto dari : Harahap Faisal

Merci Barn
Alamat: Komp. Medan Resort City, Jalan. Perjuangan, Deli Tua, Kec. Namorambe, Kabupaten Deli Serdang
Jam buka: 10AM- 6PM
Phone: 085277220007

Sekian dulu ya sobat gaul ulasan singkat mengenai "Wista Merci Barn : Menikmati Keseruan Wisata Rumah Belanda di Medan" semoga artikel ini bisa menjadi panduan wisata kamu saat berkunjung ke tempat yang eksotik ini. Happy holiday . . .