Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendaki Kopi Bogor : Tempat Nongkrong yang Menyuguhkan Panorama Indah dan Hawa Sejuk

Mendaki Kopi Bogor

Karogaul.com - Terletak di atas bukit di lereng Gunung Salak dengan ketinggian 671 Mdpl, Mendaki Kopi hadirkan sensasi panorama alam alam nan asri dan dinginnya hawa pegunungan. Cocok banget tentunya buat menyeruput kopi hangat sembari nangkring bareng sahabat di balkon- balkon serta bean bags yang ada.

Oh ya, Mendaki Kopi pula ada disediakan tempat camping buat menginap serta menikmati panorama alam sunrise sobat gaul.

Makin penasaran kan dengan mendaki kopi bogor ini, simak potret suasana mendaki kopi ini terlebih dulu saat sebelum mendatangi temapt ini sobat gaul

Mendaki Kopi Bogor 

Mendaki Kopi
Harga : Rp 50 ribu/ orang( memperoleh voucher makanan+minuman) Santapan dan Minuman, 15 rb – 50 rb
Lokasi : Desa Sukaharja, Kec. Cijeruk, Kab. Bogor.
Kontak : 0811 175 656
Jam buka : Sabtu, Pekan, Selasa- Kamis, 10. 00– 20. 00 wib |Senin dan Jumat, 13. 00– 20. 00 wib

Galeri Foto Mendaki Kopi Bogor

Mendaki Kopi Bogor
Taken by windyprmtsr

Dengan banyaknya spot foto yang instagramble maka sangat disayangkan jika pengunjung tidak mengabadikan foto di sini, selain itu kamu bisa share hasil jepretan kamu di berbagai sosial media yang kmau miliki. sekalain untuk mempromosikan tempat wisata keren ini juga.

Mendaki Kopi Bogor
Taken by wacana2club

Mendaki Kopi Bogor

Spot foto love yang bikin feen instagram kamu makin kece, gak ada salahnyakan memadu kasih kelen di tempat ini sobat gaul. dijamin pasti romantis  . . .

Mendaki Kopi Bogor
Taken by evicahyati

Mendaki Kopi Bogor
Taken by sabilladzn

Selain itu, mendaki kopi bogor juga menyuguhkan view alam hijau yang menyegarkan mata dan pikiran, saat berada disini kalian pasti akan terpesona dengan keindahan alamnya dan bakal bikin kalian betah berlama-lama nongkrong disini.

Mendaki Kopi Bogor
Taken by franskas

Mendaki Kopi Bogor
Taken by wacana2club

Mendaki Kopi Bogor
Taken by yauhan

Semua yang tercantum di atas merupakan data terakhir pada saat artikel ini dibuat. Jika ada perubahan/update terbaru yang Anda ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaharui.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Mendaki Kopi Bogor : Tempat Nongkrong yang Menyuguhkan Panorama Indah dan Hawa Sejuk" apakah sobat gaul berminat mengunjungi wisata mendaki kopi bogor di akhir pekan ini ?