Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Penginapan Terrario Tangkahan Langkat : Sekumpulan Gajah Sering Ditemukan Tengah Bermain Air di Sungai Depan Hotel ini

Penginapan Terrario Tangkahan Langkat

Karogaul.com - Kawasan Tangkahan ialah wilayah ekowisata yang berada di Kawasan Ekowisata Tangkahan, Namu Sialang, Batang Serangan, Langkat, Sumatera Utara ini, Tidak hanya menggambarkan destinasi wisata favorite untuk turis internasional, Tangkahan pula menaruh suatu penginapan elegan yang nyatanya kepunyaan aktor Nicholas Saputra sobat gaul. Penasaran semacam apa hotel kepunyaan bintang Ada Apa Dengan Cinta ini? Ayo kita ikuti ulasan berikut sobat gaul.

Hotel yang dimaksud merupakan Terrario Tangkahan. Awal mulanya tidak banyak yang mengenali jika hotel ini ialah kepunyaan seseorang aktor dari Nicholas Saputra.

Penginapan Terrario Tangkahan Langkat

Pada akhirnya Nicholas Saputra sendirilah yang dari kesimpulannya" membocorkan" mengenai hotel kepunyaan nya itu. Lewat media sosial nya sendiri, dia nampak memperkenalkan penginapan Terrario Tangkahan dengan sekian banyak unggahan di sosial mediannya sobat gaul.

Jika di lihat dari satu sisi, Nicholas Saputra memanglah diketahui selaku artis yang senang menjelajahi alam alam yang liar. Dia dikenal pula sering berkunjung ke wilayah Tangkahan apakah itu buat liburan ataupun melaksanakan sebagian project kerjanya. Sehabis unggahannya di sosial media, tidak perlu waktu yang lama hotel angkahan terrario ini juga langsung diincar oleh para turis sampai jadi viral hingga saat ini sobat gaul.

Sensasi/suasana Alam yang mengagumkan &Luar Biasa.

Penginapan Terrario Tangkahan Langkat

Posisinya yang tidak jauh dari Taman Nasional Gunung Leuser sudah cukup buat menggambarkan gimana asiyknya bila menginap di mari. Belum lagi bila mengingat lokasi hotelnya yang terletak pas di pinggir sungai sobat gaul, seolah akan memenuhi nuansa alam yang tak bakal gampang kita temukan di tempat lain sobat gaul.

Berkisar kurang lebih cuma 100 m, kamu telah disuguhkan langsung dengan dunia alam yang liar. Alam liar yang diartikan merupakan sekumpulan gajah yang sering ditemukan tengah bermain air di sungai di depan hotel Terrario Tangkahan ini sobat gaul. Suatu panorama alam yang lumayan sangat jarang akan kita temukan, bukan?

Hotel Terrario Tangakahan Langkat.

Buat konsep dan bangunan hotelnya seolah didesain menyatu dengan alam itu sendiri. Tidak hanya memanglah lokasinya yang terletak di tengah alam, bangunannya memiliki konsep terencana yang dimana didominasi dengan bahan material lebih banyak kayu kayu sehingga menaikkan kesan natural serta asri indahnya hotel terrario tangkahan ini sobat gaul.

Penginapan Terrario Tangkahan Langkat
Taken by indra gunawan

Buat konsep/desain serta arsitektur dari bangunan hotelnya ini juga tidak perlu untuk ditanyakan lagi. Terrario Tangkahan menyuguhkan style bangunan dengan konsep yang modern minimalis dan keren, tetapi senantiasa menyatu dengan alam di mana zona hotel terrario ini yang dikelilingi pepohonan hijau nan rindang. bahkan Sejuk, teduh, serta nyatanya sangat aman sobat gaul untuk dikunjungi.

So, hotel Terrario Tengakahan langkat ini terbilang sangat lengkap dari segi panorama alam serta suasananya/sensasinya. Hotelnya dikelilingi dengan pepohonan hijau ini, terletak pula di pinggir sungai, serta sekalian pula menghadap alam liar yang natural. Sesuai sekali buat kamu yang merupakan seseorang petualang sejati sobat gaul.

Sarana Yang Sangat nyaman & Aman.

Penginapan Terrario Tangkahan Langkat

Walaupun posisinya terletak di tengah area hutan, tetapi sarana yang disuguhkan hotel ni tidak dapat langsung begitu anda disepelekan. Yap, Terrario Tangkahan langkat ialah hotel yang memberikan sarana eksklusif dengan layanan seperti hotel bintang 5 sobat gaul.

Buat kamarnya telah dilengkapi dengan balkon dan pemandangan yang mempesona. Dari balkon, kamu pula dapat mencermati sayup- sayup gemercik air dari sungai tangkahan lagkat yang tidak jauh dari hotel ini sobat gaul. Kamarnya pula lumayan unik sebab terletak di suatu kolam ikan yang cantik.

Penginapan Terrario Tangkahan Langkat

Untuk urusan perut bila kroncongan, juga tidak perlu gelisah sobat gaul. Sebab Hotel Terrario Tangkahan sediakan berbagai paket santapan buat makan siang serta untuk makan malam. Buat paket santapan satu nasi dengan 2 lauk serta satu sayur hendak biayanya Rp 75. 000 per orang saja sobat gaul. Sebagian menu yang lumayan disarankan merupakan Ayam Lomok- Lomok, Sayur Daun Singkong Tumbuk, serta Sayur Pakis khas karo gitu.

Penginapan Terrario Tangkahan Langkat

Kamu yang beranjak dari luar kota ataupun apalagi dari luar pulau dapat mengenakan layanan penjemputan di Lapangan terbang Kualanamu dari Terrario Tangkahan langkat dengan bayaran sebesar Rp800 ribu hingga Rp1. 400 ribu buat sekali penjemputan. Bayaran tersebut nantinya hendak bergantung dengan muatan serta tipe mobil yang diseleksi. Bayaran tersebut lumayan normal sebab kawasan Tangkahan sendiri lumayan jauh dari terlebih dari Lapangan terbang Kualanamu sobat gaul.

Harga Penginapan Terrario Tangkahan Langkat.

Penginapan Terrario Tangkahan Langkat

Nah, gimana dengan harga dan budget menginap di mari? Berhubung hotel terrario ini dilabeli dengan mutu setara luxury hotel, harga yang ditawarkan juga terbilang lumayan mahal sobat gaul. Buat satu malamnya, harga menginap di mari yakni berkisar Rp1. 250. 000 buat 2 orang serta telah terhitung makan pagi, plus Rp250. 000 bila terdapat bonus satu orang lagi serta telah terhitung juga extra bed sobat gaul.

Kegiatan Wisata Hotel Terrario Tangkahan Langkat.

Penginapan Terrario Tangkahan Langkat
Taken by @nicholassaputra

Sambil menginap di hotel kepunyaan aktor Nicholas Saputra ersebut, kamu dapat merasakan bermacam kegiatan seru di tengah hutan Tangkahan sobat gaul. Ada pula sebagian aktivitas yang dapat dicoba di Tangkahan yang merupakan bermain jeram atau rafting, memandikan gajah-gajah, trekking ke dalam alam hutan sampai berjumpa bermacam- macam ekosistem khas hutan tropis Sumatera utara sobat gaul. 

Penginapan Terrario Tangkahan Langkat

Waktu yang dibutuhkan untuk mengakses lokasi wisata ini jika kita beranjak dari medan membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam perjalanan sobat gaul.

Sekian ulasan mengenai "Hotel Terrario Tangakahan : Berada di Tengah Hutan dengan Fasilitas Bintang 5" apakah sobat gaul tertarik buat mengunjunginnya ?