Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Makan Air Terjun di Layana Warung Bali : Menawarkan Sensasi yang Unik dan Berbeda

Layana Warung

Karogaul.com - Berlokasi tidak begitu jauh dari kawasan Ubud, restoran yang bernama Layana Warung ini waja saja dibilang unik, sebab di mari kalian dapat bersantap sembari memandang serta mendengar gemericik suara air terjun. Back to nature abis, kan sobat gaul?

Menu Favorit di sini merupakan kuliner khas Bali serta Nusantara. Mujair Nyat- Nyat merupakan satu hidangan yang tidak bisa banget untuk dilewatkan, sebab lezat banget rasanya sobat gaul! Tetapi jika ingin menu western semacam pizza ataupun french fries disini pula ada kok sobat gaul.

Layana Warung
Taken by mirahmuda

Layana warung
Harga: Mulai dari Rp20. 000
Lokasi: Jl. Raya Goa Gajah, Kec. Blahbatuh, Kab. Gianyar, Bali.
Kontak.: 0818 564 477 0852 3928 4447( WA)
Jam buka: 11. 00– 22. 00

Galeri Foto Layana Warung.

Layana Warung
Taken by svetatarasov

Gak kebayang ya sobat gaul, rasanya makan dekat air terjun itu bagaimana ya? pasti asik lah ya. Apalagi ditemani dengan hawa sejuk dari pephonan rindang yang ada di sekeliling wisata. gak bakaln nyesel deh kalau bertamasya kesini.

Layana Warung
Taken by yogalatesblissinbali

Layana Warung
Taken by yuliya_vladi

Dengan view pemandangan indah dan segar membuat setiap wisatawan yang berkunjung kemari pasti akan betah berlama - lama nongkrong disini oleh suguhan alam yang begitu mempesona dan menakjubkan.

Layana Warung
Taken by igorexaspirik

Layana Warung
Taken by kendrick. bali_

Seluruh yang tercantum di atas ialah informasi terakhir pada saat postingan ini dibikin. Bila terdapat pergantian/ pembaharuan terkini yang Kamu tahu, silakan informasikan kepada kami buat lekas diperbaharui. Terima kasih!

Layana Warung
Taken by mey2hongofficial

Layana Warung
Taken by yasasumadi

Demikian pemaparan singkat tentang "Warung Makan Air Terjun di "Layana Warung" Bali : Menawarkan Sensasi yang Unik dan Berbeda" kapan nih sobat gaul berkunjung ke tempat warung makan yang unik ini nih ? Makan dekat air terjun kayaknya serung banget deh sobat gaul !