Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Tuman : Tempat Makan Ndeso Tengah Hutan Bambu di BSD Tanggerang

Warung Tuman BSD, Tangerang

Rindu dengan atmosfer pedesaan tetapi belum dapat pergi- pergi jauh? Cobain aja mampir ke kawasan BSD, Tangerang. Tempat bernama Warung Tuman BSD ini hadirkan atmosfer natural ala pedesaan di tengah kawasan perkotaan makannya juga di bangku ataupun dipan bambu. Pokoknya ga kaya di Tangerang lagi!

Datang kemari dengan keluarga adalah pilihan terbaik, apalagi saat hari libur membuat hubungan dengan keluarga akan makin harmonis.

Warung Tuman BSD, Tangerang.
πŸ‘‰Harga: Rp12. 000– Rp35. 000
πŸ‘‰Alamat: Jalan. Kelurahan Ciater Kencana Loka Nomor. 5, Ciater, Serpong, Tangsel
πŸ‘‰Jam Buka: 09.00– 17. 00 WIB

Foto Warung Tuman Tangerang

Foto Warung Tuman Tangerang

Santapan yang wajib serta harus kamu pesen kalo makan di mari antara lain ;
πŸ’’ Mangut Pari Asap, 
πŸ’’ Nila Calabalatuik, 
πŸ’’ Dendeng Batokok, 
πŸ’’ Telur Dadar Gaek dan juga,
πŸ’’ Pisang Goreng. 

Walaupun kedengarannya ndeso, tetapi rasanya lebih mantul daripada restoran elegan..πŸ’•

Oh ya, jangan harap langsung dapet tempat jika ke mari di hari Sabtu  Pekan. Oleh sebab itu kami sarankan reservasi 1- 2 hari sebelumnya..

Saat berada di tempat makan warung tuman ini kita diingatkan seolah-olah akan keasrian desa, dimana konsep rumah makan ini dibuat mirip seperti pedesaan dan ditata lebeh rapi dan estetik. kami jamin sobat gaul bakalan betah berlama lama disini.

Dimana lagi bisa kulineran sembari wisata, ya pilihan yang tepat hanya di warung tuman ini, santapan khas-khas daerahnya akan memanjakan lidah kamu.

Photo via christiana_windarsih

Photo via theresia_oey
Suasana Warung Tuman

Walaupun lokasinya bisa dibilang tersembunyi, namun bisa dengan mudah melacak lokasi resto dengan bantuan Google Maps di ponsel.

Perlu diketahui, tidak bisa langsung menuju ke resto dengan mobil atau kendaraan besar. Jadi, kebanyakan pengunjung harus memarkirkan kendaraannya di area yang disediakan dan perlu jalan kaki menuju ke restorannya.

Jaraknya dari jalan raya hingga ke restoran adalah sekitar 300 sampai 400 meter. Untuk menuju ke sana, sobat gaul akan melewati pemukiman, pekarangan, bahkan pemakaman umum.

Cukup menantang, bukan?πŸ˜€

Foto Warung Tuman Tangerang

Gambar dari : tripkanpas

Foto Warung Tuman Tangerang

Gambar dari : Photo via intankintamani

Seluruh yang info yang tercantum di atas ialah informasi terakhir pada saat postingan ini di publish. Bila terdapat pergantian/pembaharuan terkini yang Kamu tahu, silakan informasikan kepada kami buat lekas diperbaharui. Terima kasih!

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Warung Tuman Tempat Makan Ndeso Tengah Hutan Bambu di BSD Tanggerang" apakah sobat gaul udah mulai lapar ? Jika ya, udah bisa atur donk waktu buat cicip-cicip makanan di BSD Tangerang ini. Warung Tuman Ok deh pokonya . . .πŸ’•