Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Potret Wisata Orchid Forest Cikole Bandung : HTM, Daya Tarik dan Akses Lokasi Wisata

Orchid Forest Cikole Bandung

Karogaul.com - Wisata Bandung, tiada hentinya buat senantiasa jadi yang terdepan khususnya di bidang wisata sobat gaul. Sehabis lahir bermacam tempat– tempat indah nan eksotis di bandung, kota ini kembali memperkenalkan wisata baru Bandung ialah Orchid Forest Lembang. Tempat wisata Bandung ini mengandalkan koleksi Anggrek selaku energi tarik utamanya. Mengingat bunga angerk/ Orcchidaceae ini memanglah jadi salah satu varietas yang paling banyak dicari sebab keelokan wisatanya.

Orchid Forest Cikole Lembang diakui jadi hutan anggrek terbesar yang ada di Indonesia. Wilayah Cikole Lembang yang mempunyai hawa sejuk, pasti jadi tempat yang sesuai buat budi energi anggrek. Ditambah dengan penempatan lokasinya yang terletak ditengah hutan lindung dengan luas dekat 12 hektar yang dipadati tumbuhan pinus jadi habitat yang sangat menunjang. Menariknya lagi tempat wisata alam ini juga dilengkapi bermacam wahana serta sarana untuk turis.

Wahana serta Sarana Orchid Forest Cikole Lembang

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by Pic via internet

Orchid Forest Cikole Bandung

Wisata halaman bunga angerk Bandung ataupun Orchid Forest Cikole mempunyai lebih dari 157 tipe bunga anggrek. Koleksi bermacam tipe bunga angrek ini berasal dari bermacam negeri antara lain Indonesia, Amerika Serikat, Peru hingga Venezuela sobat gaul. 

Apalagi di posisi wisata ini turis bisa menjumpai tipe angrek sangat jarang semacam anggrek gelap (coelogy pandurata), anggrek kantong semar (paphopedilum glaucophyllum) serta pula tipe paraphalaenopsis laycocky. Tidak hanya bisa menikmati keelokan bermacam tipe Bunga Angrek, posisi wisata ini pula sediakan wahana serta sarana semacam:

::Game Outbound
::Entrance Building
::Cooffee Corner
::Food Court
::Tea House Corner
::Halaman Baca Anak
::Halaman Kelinci
::Pusat Jualan Anggrek
::Orchid Clinik/ Green House
::Air Soft Gun Activity
::Panahan
::Camping Ground
::Picnic Zona.
::Penangkaran Rusa
::Spot Photography
::Down Hill Track
::Highrope
::Papan Turun Tebing
::Sky Bridge, Jembatan Gantung Di Antara Tumbuhan Pinus.

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by Alex Tjhai

Perihal yang menaikkan eksotis serta elegan tempat wisata ini sebab terbuat jalur mengunakan paving block sehingga hendak turis aman dikala menjelajahi zona ini. Ataupun, turis bisa mengunakan mobil golf buat menjelajahi keelokan Halaman budidaya Angrek Bandung ini.

Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by Ahmad Bika

Data Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang pasti hendak berguna untuk turis yang hendak berkunjung. Oleh karena itu, berikut ini HTM Orchid Forest Cikole Lembang:

||Tiket Masuk Wisata Rp 30. 000,-
||Sebagian wahana berbayar dekat Rp 10. 000,- sampai Rp 25. 000,-
||Tarif Parkir Orchid Forest Cikole Rp 3. 000.- motor

Harga tersebut bisa sewaktu– waktu berganti. Selaku wisata hits bandung Harga Tiket Masuk Orchid Forest Cikole Lembang masih terbilang lumayan terjangkau dan gk bikin kontong sobat gaul boncos kok.

Letak Budidaya Angerk Bandung Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by Sandi

Posisi keberadaan wisata Orchid Forest ini berlokasi di Jalan. Tangkuban Perahu Raya kilometer 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Bila dari Bandung kota, lumayan arahkan mengarah ke wisata Tangkuban Perahu. Jam buka Orchid Forest Cikole pada weekday 09. 00– 19. 00 Wib, weekend 08. 00– 19. 00 Wib.

Galeri Foto wisata Orchid Forest Cikole Bandung

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by Akash Senjaliya

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by Aleksandar Tadić

Dengan tangga yang dibuat dengan konsep jembatan membuat view wisata ini sangat eksotis dan sangat instagramble terutama untuk kaum milenial sayang kali rasanya jika gak kalian abadikan momen2 seru di tempat ini. hasillnya bagus banget untuk menghiasi feed sosial media sobat gaul.

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by Dewi Rachmawati

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by Eddy Fahmi

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by Indrawan Ibonk'

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by Intan Marselly

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole Bandung
Taken by QS Tea

So, bekitulah rangkuman singkat mengenai "10 Potret Wisata Orchid Forest Cikole Bandung : HTM, Daya Tarik dan Akses Lokasi Wisata" kapan nih sobat gaul berkunjung ketempat yang indah ini ?