Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Villa Cantik di Lombok dengan View Pantai yang Indah dan Instagramble

wisata lombok

Karogaul.com - Siapa bilang yang elegan wajib senantiasa mahal? Kamu tentu telah sempat mendengar tentang penginapan di Lombok yang menghadap tepi laut dengan harga dibawah satu juta rupiah, namun apakah Kamu tidak menginginkan suatu yang lebih elegan tetapi dengan harga yang rasional?

Apabila Kamu suka tidur dengan mencermati suara tepi laut yang menghempas pasir, ataupun bangun dengan memandang ombak yang menghempas garis tepi laut, pastinya Kamu bisa melaksanakan itu seluruh dengan bujet yang cocok.

Di mari kami sudah menciptakan opsi penginapan dengan view lautan yang terbaik buat Kamu, serta pastinya bila Kamu berpikir hendak penginapan elegan yang terjangkau biayanya di Lombok!

wisata lombok

Note: Harga yang tertera dibawah ialah harga pada dikala low season, serta belum tercantum pajak serta service. Harga kamar bisa berganti bergantung pada ketersediaan kamar, serta low ataupun high season. Kami sarankan buat cek kembali harga nya saat sebelum mengonfirmasi orderan kamar Kamu.

1. Katamaran Resort

Bila mencari tempat buat menginap yang membuat Kamu bak seseorang raja, kami percaya Kamu hendak menggemari Katamaran Resort.

Berada di jantung Senggigi, penginapan ini bebas dari segala hiruk- pikuk kebisingan. Suatu tempat yang tenang serta damai, Katamaran menawarkan panorama alam lautan yang luar biasa pas kala Kamu melangkah keluar dari villa individu.

wisata lombok
Taken by Sarasester

Kabar bagus buat para penyuka tepi laut, pasir tepi laut cuma selangkah dari pintu, jadi Kamu tinggal“ ngesot” saja jika ingin ke tepi laut.

Apabila Kamu letih serta bosan hendak laut jernih serta tepi laut berpasir putih( meski kami meragukan itu!), Kamu bisa menghabiskan waktu di Soul Bliss Spa ataupun di kolam renang, dengan sangai di pinggiran infinity pool menikmati panorama alam laut lepas.

wisata lombok
Taken by Keepeyesopen

wisata lombok
Taken by Fno. mu,- Anna. c. qu

Bila mau lebih menggerakkan kaki, Kamu bisa berangkat dengan taksi ke pusat Senggigi sobat gaul( dengan tarif di dasar Rp30. 000,-) buat seharian berbelanja serta berjalan- jalan.

Kamu bisa kembali menjelang senja, kala 2 restoran tepi tepi laut mulai menata tempat romantis menghadap lautan lepas. Kamu bisa menikmati makan malam sambil memandang matahari terbenam dengan metode yang tidak terlupakan!

Katamaran Resort
Taken by Myluxguide

Katamaran Resort

Harga start dari Rp2,3 Jutaan- per malam buat Ocean View– 1 King Bed
Lokasi: Jalan. Raya Mangsit, Senggigi, Lombok
Kontak:( 0370) 619 7888

2. Jeeva Santai Villas

Hal Kemewahan bukan suatu yang sangat jarang di Jeeva Santai Villas. Dari outdoor rain shower ke menu makan pagi yang menggoda dengan bermacam berbagai opsi kuliner, Kamu hendak menemukan pengalaman bermalam yang lezat serta aman.

Jeeva Santai Villas
Taken by Listyaamelia

Jeeva Santai Villas
 
Buat para penyuka tepi laut, ada tepi laut berpasir indah yang sangat dekat dari penginapan– sangat sempurna buat menghabiskan waktu di siang hari dengan bermain di birunya kristal air laut.

Jeeva Santai Villas pula sediakan kolam renang yang menarik mata, terletak pas di tepi laut– tempat utama dengan panorama alam Bali yang luar biasa di seberang serta matahari terbenam yang bisa menghipnotis Kamu.

Jeeva Santai Villas
Taken by Angeline84

Jeeva Santai Villas
Harga start dari Rp1,7 Jutaan,- per malam buat Ocean View Suite
Lokasi: Jalur Raya Mangsit, Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB
Kontak:( 0370) 619 7123

3. Living Asia Resort & Spa


Bila Kamu menggemari pantai( paling utama tepi laut yang unik), resort ini memiliki perihal tersebut. Dari pasir pantainya yang gelap sebab limpahan abu vlkanik, dan reputasinya yang baik di golongan penyuka tepi laut. Kamu tentu hendak menggemari tempat pelarian yang keren nan indah ini.

Living Asia Resort & Spa
Taken by Zainas_wellness

Bila Kamu peselancar, jangan lupa bawa papan selancar! Living Asia ialah sarana yang pas buat sobat gaul.

Kamu pula bisa menghabiskan waktu di siang hari di pinggiran kolam renang, sembari menikmati panorama alam lautan yang indah serta sajian teh istimewa di sore hari. Opsi lain, Kamu bisa berenang sembari memandang matahari sunset.

Living Asia Resort & Spa
Taken by Lauradubova

Living Asia Resort & Spa
Taken by Ana_m_mr

Kamar- kamarnya yang dilengkapi fasilitas outdoor showers, jadi Kamu bisa mandi dengan sensasi dan suasana air hujan buat mensterilkan serta menenangkan diri saat sebelum tidur malam.

Living Asia Resort & Spa
Harga start dari Rp1,6 Jutaan,- per malam buat Ocean View Room
Lokasi: Jalan Raya Senggigi, 83000 Senggigi
Kontak:( 0370) 693 519

4. Jeevaklui Hotel

Diucap selaku Taman Surga- nya Lombok oleh seseorang reviewer, Jeevaklui Hotel merupakan suatu oasis yang terletak di pinggir laut.

Jeevaklui Hotel
Taken by Melissamanoie

Di mari, Kamu hendak menciptakan tepi laut individu dengan tempat sangai buat tiduran menikmati matahari. Serta bila mulai kegerahan, Kamu bisa menyelam di tepian laut dangkal!

Jeevaklui Hotel
Taken by Cici_803, Kinansasha

Infinity pool yang bening serta berkilauan jadi spot yang asik buat Kamu melihat matahari terbenam sembari ditemani segelas cocktail.

Jeevaklui Hotel
Taken by Hyndia

Terlebih yang lebih lezat daripada istirahat ditemani desiran ombak yang menyisir tepi laut?

Jeevaklui Hotel
Harga start dari Rp2,2 Jutaan,- per malam buat Ananda Oceanfront Suite
Lokasi: Jalur Raya Klui Beach Nomor 1, Lombok, Malaka, Mataram, Kabupaten Lombok Utara, NTB
Kontak:( 0370) 693 035

5. Qunci Villas Hotel

Qunci Villas Hotel

Apakah Kamu siap buat Happy Hour? Ataupun Happy Week? Mengingat Kamu hendak senyum selama hari dikala menginap di Qunci Villas Hotel.

Dengan 3 kolam renang serta paket Happy Hour dari jam 5 sore sampe jam 7 malam yang menawarkan bermacam berbagai promo santapan serta minuman, siapa yang tidak hendak bahagia?

Teguk bermacam minuman yang menyegarkan di lounge ataupun sofa tepi laut yang cuma berjarak sebagian m dari ujung tepi laut. Bila ingin, sobat gaul bisa berenang menikmati sejuknya air laut Lombok!

Qunci Villas Hotel
Taken by Golden_heart

Qunci Villas Hotel
Taken by Christinamongsdjee_hao
 
Qunci Villas Hotel

Tidak mood buat berenang? Kamu pula bisa berupaya Qamboja Health Spa buat pijat maupun mani- pedi, ataupun apalagi menjajaki kelas yoga pada pagi hari dengan panorama alam lautan nan spektakuler.

Qunci Villas Hotel
Harga start dari 2 Jutaan,- per malam buat Partial Ocean Views
Lokasi: Jalan. Raya Mangsit– Senggigi Kilometer. 5, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, NTB
Kontak:( 0370) 693 800

6. The Chandi Boutique Resort

The Chandi Boutique Resort

Tidak terdapat alibi buat tidak menggemari The Chandi Boutique Resort– dari berbagai opsi kulinernya sampe ke lokasinya yang strategis, Kamu hendak memperoleh pengalaman bermalam yang tenang serta aman.

Bar yang menghadap ke tepi laut, Quri Beach Bar, dikelilingi tumbuhan kelapa, serta pas di samping tepi laut!

The Chandi Boutique Resort
Taken by Goodyogalifeuk, Sissiandfranzl

Nikmati sepiring tapas serta minuman dingin kala Kamu memandang matahari terbenam, serta cahaya bulan yang bersinar menerangi malam.

The Chandi Boutique Resort
Taken by Genevieved

Bila Kamu mencari suatu yang beda, coba singgah ke Meru, restoran yang terdapat di situ. Apalagi mereka sediakan menu yang lebih personal serta romantis buat kekasih.

Habiskan hari Kamu dengan sangai di dasar matahari, baik di area pinggiran kolam, ataupun di atas pasir, ataupun apalagi bersantai di dasar bayang- bayang tumbuhan kelapa.

The Chandi Boutique Resort
Taken by Minsun0022

Jangan kurang ingat buat berupaya Mandri Spa, di mana Kamu bisa melaksanakan pijat relaksasi, body scrubs, body wraps, ataupun apalagi sunburn treatment bila Kamu kelamaan sangai!

The Chandi Boutique Resort
Harga start dari Rp1,5 Jutaan,- per malam buat Ocean Villa
Lokasi: Jalan Raya Senggigi, Senggigi Kilometer 5, Senggigi, Batu Layar, Kab. Lombok Barat, NTB
Kontak:( 0370) 692 198

7. Kila Senggigi Beach Hotel

Kila Senggigi merupakan tempat yang sempurna buat menginap bila Kamu mencari resort yang asik!

Kila Senggigi Beach Hotel
Taken by Firezzeeganovrianty_koto

Resort ini tidak cuma menyuguhkan keelokan serta kelengkapan sarana semacam resort yang lain( suatu kolam renang yang lumayan besar, akses ke pantai, bungalow dengan panorama alam lautan serta langit yang indah), namun pula salah satu tempat yang menawarkan pertunjukkan musik live di restoran di sore hari.

Manjakan serta tenggelamkan diri Kamu dengan suara nyanyian musik serta suara ombak lautan.
 
Kila Senggigi Beach Hotel

Kila Senggigi Beach Hotel
Taken by Iqbal_kautsarwawanjulianto

Kila Senggigi Beach Hotel
Taken by Iwcaksonoeganovrianty_koto

Pada siang hari, jangan lupa buat singgah ke mini market yang terletak sekitaran resort ini buat membeli cemilan saat sebelum berenang di tepi laut ataupun kolam renang sobat gaul!

Kila Senggigi Beach Hotel
Taken by Clareingramdwisattvika

Ataupun apalagi, luangkan waktu di berjalan- joging di area pasar tradisional, setelah itu lanjut makan serta berenang di malam hari di dasar cahaya bulan.

Kila Senggigi Beach Hotel
Harga start dari Rp1,5 Jutaan,- per malam buat kamar Deluxe Sea View
Lokasi: Jalan. Raya Senggigi, Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, NTB
Kontak:( 0370) 693 210