Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Terjun Cilember Bogor : Disediakan Tenda Untuk Bermalam di Loaksi Wisata

Air Terjun Cilember Bogor

Karogaul.com
- Tak bisa dipungkiri bahwasannya Bogor layak diucap selaku kota Wisata yang begitu memukau. Panorama hawa sejuk serta pemandangan alam yang indah hendak memanjakan turis yang berdatangan kesini. 

Letak destinasi wisata yang lumayan dekat dari Jakarta ini, membuat Bogor terus menjadi terkenal sebagai tempat pelepas lelah dan penat. gak heran bila masa tamasya di area kawasan Bogor dipadati turis bertamasya. Sangat banyak opsi wisata di Kota Bogor ini untuk di eksplorasi. Dari Wisata edukasi, wisata aneka kuliner, serta wisata Alam. Sebaliknya wisata alam yang terkenal salah satunya adalah Air terjun Cilember.

Air Terjun Cilember Bogor
Taken by Septi Yana

Objek Wisata Air terjun Cilember merupakan tempat wisata yang ada 7 air terjun dalam satu lokasi lho sobat gaul. Dari ke 7 air terjun tersebut yang sangat menarik merupakan air terjun yang ketujuh sebab dipercaya hendak membuat awet muda, sembuh dari penyakit serta kilat menemukan jodoh. Hingga disitu turis hendak disuguhkan panorama alam alam yang begitu indah bersamaan dengan hawa fresh yang bawa atmosfer aman serta Ketenangan Hati. Mencari tempat liburan hingga Air terjun Cilember dapat jadi opsi menarik buat mengembalikan semangat sehabis menempuh hari yang meletihkan.

Sarana Wisata Air terjun Cilember Bogor

Air Terjun Cilember Bogor

Destinasi wisata ini tidak cuma menawarkan air terjun yang memesona, disitu turis pula bisa memandang taman kupu- kupu yang telah konservasi dengan jaring raksasa sobat gaul. Bermacam tumbuhan dan pula tipe kupu- kupu yang berbeda bisa ditemui di halaman kupu kupu ini sobat gaul.

Terdapat pula sarana yang lain semacam Jembatan Cinta jembatan gantung yang bergoyang– goyang dikala dilintasi sobat gaul, aktivitas outbond serta flying fox. Tidak hanya itu turis yang mau berlama- lama di area wisata ini bisa bermalam di alam/ camping(glamping) serta pondok–pondok indah wisata.

Adapun Pondok2 yang dilengkapi dengan kamar tidur, dapur, water heater serta tungku pemanas masakan. Pastinya seluruh sarana tersebut ada yang berbayar serta bisa dinikmati sehabis membayar Harga Tiket Masuk Air terjun Cilember Bogor ini sobat gaul.

Harga Tiket Masuk Air terjun Cilember Bogor


Air Terjun Cilember Bogor
Taken by Syaffa Rahmah

Berikut HTM Air terjun Cilember terkini beserta rinciannya sobat gaul:

Tiket Masuk wisata Air terjun Cilember 
::Rp 20. 000

Parkir Wisata
:: Motor Rp 4. 000,-
:: Mobil Rp 8. 000,-
:: Ekstra Rp 8. 000,- bagi yang menginap.

Bermalam Di Air terjun Cilember
::Sewa lokasi camping Rp 30. 000.
::Tenda kapasitas 2 orang Rp 125. 000/ malam
::Tenda kapasitas 6 orang Rp 250. 000/ malam
::Tenda besar buat 10 orang Rp 350. 000/ malam
::Pondok bisa disewa dengan harga Rp 700. 000,- di hari kerja serta Rp. 900. 000,- diakhir minggu.

Air Terjun Cilember Bogor
Taken by Aymen Alhosni

Untuk Harga tiket Air terjun Cilember Bogor ini dapat berganti sewaktu- waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu. Dengan harga yang dibayarkan hendak sebanding dengan keelokan yang tidak akan penah sobat gaul lupakan.

Galeri Foto Air Terjun Cilember

Curug Cilember Bogor
Taken by Irwan Japardi

Curug Cilember Bogor
Taken by moozzee yhak

Curug Cilember Bogor
Taken by muhamad tarmiji

Curug Cilember Bogor
Taken by nabilla ramadhana

Curug Cilember Bogor
Taken by pemandangan curug cilember

Curug Cilember Bogor
Taken by Ria Irwan

Curug Cilember Bogor
Taken by Yasya Rusyda

Air terjun Cilember
Lokasi : Jl. Raya Puncak Gadog, Cilember, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 
Jam buka : 24 jam
Kontak : 0888-0815-0622

Sekian rangkuman dari wisata indah ini "Air Terjun Cilember Bogor : Disediakan Tenda Untuk Bermalam di Loaksi Wisata" semoga atrikel ini dapat menjadi panduan liburannya buat sobat gaul semua, Happy holiday . . .