Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Air Terjun Kedung Kayang, Indahnya Pemandangan Alam dari Atas Gardu Pandang

Air Terjun Kedung Kayang

Karogaul.com - Air Terjun Kedung Kayang, ialah destinasi objek wisata alam yang sangat diminati warga di Magelang saat ini sobat gaul, adapun ketinggian air terjun ini  menggapai 40 m, sehingga air yang mengalir disini debitnya sangatlah deras. Serta posisi air terjun ini terletak di ketinggian kurang lebih 1. 200 mdpl sobat gaul.

Keelokan Air Terjun Kedung Kayang ini dapat kamu amati serta nikmati dari bermacam sisi, baik dari arah samping, depan, bawah serta apalagi dari atas. Air terjun ini mengalir ke suatu sungai kecil yang berbatu yang terdapat di bawahnya. Serta air terjun kedung kayang ini tidak pernah kering sekalipun pada musim masa kemarau.

Air Terjun Kedung Kayang
Taken by @andikapratamalusa

Air Terjun Kedung Kayang
Taken by @mirsyadfatahillah

Air Terjun Kedung Kayang
Taken by @fariddc7

Air Terjun Kedung Kayang
Taken by @dewifitta

Air Terjun Kedung Kayang
Taken by @adi_mrizal

Air Terjun Kedung Kayang
Taken by @sweagerz26

Air Terjun Kedung Kayang
Taken by @isnansholeh

Lokasi Air Terjun Kedung Kayang

Posisi Air Terjun Kedung Kayang ini terletak di Nagrong, Wonolelo, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Terletak di antara Gunung Merbabu serta Gunung Merapi, menjadikan atmosfer disini sangatlah sejuk serta fresh. Terlebih ditambah lagi dengan area dekat air terjun yang sangat natural serta asri. Perihal tersebut menaikkan keelokan serta daya tarik akan air terjun ini.

Banyak kegiatan menarik yang bisa kamu jalani disini. Misalnya saja seperti lintas alam, artinya merupakan kamu hendak berjalan kaki sesudah dari pintu masuk posisi wisata tersebut. Kamu hendak lewat jalur berbatu, setapak, kemudian menyusut apalagi wajib menyeberang sungai- sungai kecil. Setelah itu aktivitas menarik yang bisa kamu jalani disini merupakan bermain air dibawah aliran air terjun kedung kayang. Lokasi wisata pada dasar air terjun tidak sangat ramai jadi bisa dinikmati dengan enjoy.

Air Terjun Kedung Kayang
Taken by @bayubudiono_

So, kamu dapat bermain air dengan bebas. Serta disini kamu pula dapat memandang keelokan air terjun dari atas. Gimana triknya? Disini ada gardu pandang buatan masyarakat dekat yang terletak disebuah tumbuhan. Dari gardu pandang ini kamu dapat menikmati keelokan air terjun sekalian dengan panorama alam Gunung Merapi serta Gunung Merbabu. Untuk menikmati keelokan panorama alam dari gardu pandang ini kamu hendak dikenakan bayaran sebesar Rp 10. 000 saja sobat gaul.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang

Air Terjun Kedung Kayang
Taken by @andirw

Buat tiket masuk Air Terjun kedung kayang ini sangat murah meriah. Kamu cuma butuh membayarkan duit sebesar Rp 4. 000 saja, serta buat bayaran parkir kamu butuh membayarakn duit sekitar Rp 2. 000 saja. Murah banget kan sobat gaul?

Sekian pemaparan singkat mengenai "Air Terjun Kedung Kayang, Indahnya Pemandangan Alam dari Atas Gardu Pandang" bagaimana sobat gaul kapan berkunjung ke tempat instagenik ini ?