Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor : Penginapan dengan Suasana Pemandangan Alam Hijau yang Rindang

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor

Karogaul.com - Bogor ialah salah satunya kota yang terkenal dengan istilah kota dingin sobat gaul, yang senantiasa membuat kita penasaran akan banyaknya destinasi wisata yang dimiliki kota ini. Mulai dari obek wisata kuliner sampai wisata alam seluruhnya tersaji lengkap di kota ini sobat gaul. Tidak salah bila Kota Bogor senantiasa jadi opsi tamasya rekreasi para turis buat membebaskan jenuh serta penat di pikiran.

Tidak cuma wisata kuliner serta wisata alamnya ja sobat gaul, Bogor pula mempunyai area penginapan sekalian juga tempat kuliner yang belum lama muncul disini. Tempat ini bernama Alinson Sunset Hill Puncak Bogor, suatu tempat penginapan enawan yang dibentuk di wilayah Puncak Bogor sobat gaul.

Sekilas Mengenai Alinson Sunset Hill Puncak Bogor

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor

Alinson Sunset Hill Puncak ialah salah satu tempat penginapan hits di Bogor yang baru dan viral khususnya di beberapa media sosial sobat gaul. Area penginapan ini memanglah bisa dikatakan masih begitu baru, sebab baru mulai berjalan pada awal bulan November 2021 kemarin sobat gaul.

Alinson Sunset Hill Puncak muncul menyuguhkan suatu tempat penginapan menawan nan unik dengan menawarkan pesona alam sekitar yang mempesona. Tempat penginapan ini mempunyai lahan yang lumayan luas, mempunyai atmosfer yang aman serta sarana juga telah mencukupi sobat gaul.

Berikutnya kami mau membagikan informasi bernilai terpaut daya tarik, sarana lengkap, harga penginapan, jam buka wisata serta letak Alinson Sunset Hill Puncak Bogor. silahkan di simak sahabat gaul...

Daya Tarik Alinson Sunset Hill Puncak Bogor

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor
Taken by Derry Piansyah

Energi tarik dari Penginapan Alinson Sunset Hill Puncak Bogor ialah tempatnya yang menawarkan pesona alam sekitar yang mempesona sobat gaul. Sesampai disitu kamu bakal disuguhi panorama alam alam berbentuk hamparan pegunungan yang hijau serta perbukitan yang sangat memanjakan mata pengunjung.

Adapun lokasinya yang terletak di Puncak Bogor yang disekitarnya dikelilingi banyak pepohonan rindang nan hijau pasti mempunyai atmosfer yang begitu menyejukan serta masih sangat asri dna segar udaranya. Terlebih bila kamu tiba pada sore hari, panorama alam sunset bakal nampak begitu jelas lho sobat gaul.

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor
Taken by Ayub Azah

Buat kamar di Alinson Sunset Hill Puncak ada sebagian tipe cabins dengan sarana yang lumayan mencukupi serta pastinya mempunyai konsep desain yang begitu unik serta instagramable. Tidak hanya itu, kamu pula dapat melaksanakan sebagian kegiatan seru mulai dari berenang, joging, an merasakan kesejukan panorama alam, bermain basket, stretching, yoga serta masih banyak lagi hal yang bisa sobat gaul eksplorasi.

Tidak hanya penginapan, tempat ini pula sediakan Bukit Senja Cafe yang menyuguhkan bermacam- macam menu dengan harga yang ramah di kantong sobat gaul. Mulai ari berbagai coffee, non coffee, ermacam macam camilan sampai aneka santapan berat dengan harga mulai sekitar Rp 10. 000 sampai Rp 90. 000 saja sobat gaul.

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor
Taken by Sherly Anggawikara

Adapun Penginapan di Alinson Sunset Hill Puncak mempunyai 12 kabin yang terdiri dari 4 Couple Cabin yang mempunyai kapasitas buat 2 orang dan juga 8 Family Cabin buat kapasitas 4 orang sobat gaul.

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor
Taken by Syaiful Wong, Adi Basori

Berikut rincian Harga Menginap/ Harga Kamar Alinson Sunset Hill Puncak Bogor Terkini sobat gaul:

ROOM TYPE WEEKDAYS ROOM ONLY :
::Couple Cabin( 2 pax): Rp 440. 000,-/ Malam
::Family Cabin( 4 pax): Rp 880. 000,-/ Malam

ROOM TYPE WEEKEND & PH ROOM ONLY :
::Couple Cabin( 2 pax): Rp 550. 000/ Malam
::Family Cabin( 4 pax): Rp 1. 100. 000/ Malam

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor
Taken by Vera Agnes Sitorus

Fasilitas Kamar:
::Ranjang
::Lemari
::Angin ventilasi
::Colokan listrik bedside
::Akses WiFi free
::Kamar mandi private dengan shower serta water heater.

Buat data lengkapnya dapat kunjungi instagram resmi@alinsonsunsethill dan saat sebelum mendatangi tempat ini diharuskan buat booking via WA Alinson Sunset Hill 0821- 2200- 2788 sobat gaul.

Fasilitas Alinson Sunset Hill Puncak Bogor

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor
Taken by Riza Setiawan

Untuk menunjang kenyamanan para wisatawan, pengelola sudah sediakan sarana umum yang lumayan mencukupi lho sobat gau. Berikut rincian fasilitasnya:

::Zona Parkir
::Toilet
::Akses Wifi
::Stop Kontak
::Saung
::Kompor
::Air Minum Galon
::Taman
::Kolam Renang Dewasa dan Anak
::Resto

Galeri Foto Alinson Sunset Hill Puncak Bogor

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor
Taken by Dewi Novia

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor
Taken by Fajri Munawwar2

Disini si kecil juga bisa bermain bersama kelinci-kelinci imut yang ada di puncak bogor ini, mereka bakalan betah berlama lama main disini sobat gaul. 

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor
Taken by Fajri Munawwar

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor
Taken by Ican amung

Serunya lagi disini kita menikmati keindahan alam sekitar sambil menyeburkan kaki ke kolam renang soabat gaul. pasti seru banget deh liburan disini soabt gaul.

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor

Alinson Sunset Hill Puncak Bogor
Lokasi : Jl Raya Puncak, Tugu Utara, Bogor
Kontak : 0821 2200 0628

Demikianlah pemaparan singkat tentang "Alinson Sunset Hill Puncak Bogor : Penginapan dengan Suasana Pemandangan Alam Hijau yang Rindang" apakah soabt gaut tertarik buat mengunjunginya ?