Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cicalengka Dreamland Bandung : 15 Gambar Daya Tarik, Tiket Masuk dan Lokasi Wisata

Cicalengka Dreamland Bandung

Karogaul.com - Wisata Bandung ialah kota populer dengan objek wisatanya yang unik dan menarik buat didatangi sobat gaul. Mulai dari destinasi alam, wisata keluarga sampai wisata kuliner seluruh bisa kamu dapatkan di kota bandung sobat gaul. Seperti wisata The Great Asia Afrika, wisata Dago Bakery Punclut, serta wisata kawah putih ciwidey seluruh siap menyongsong para turis yang tiba ke kota ini sobat gaul.

Saat ini beberapa wisata Bandung kembali menambahkan koleksi objek wisatanya yang baru dan kekinian. Destinasi wisata yang kekinian ini diucap Wisata Cicalengka Dreamland serta mempunyai konsep desain unik yang pantas buat kamu datangi sobat gaul. 

Cicalengka Dreamland Bandung

Wisata keluarga ini menerapkan konsep Islami dengan membagikan panorama alam alam yang begitu indah dan mempesona sobat gaul. Jadi para turis yang mendatangi posisi wisata ini tidak cuma hanya melancong, tetapi juga bisa sekalian menikmati suasana dermawisata dengan penuh arti sampai mencari spot foto yang menarik dan instagramable sobat gaul.

Dengan hadirnya wisata Piknik Cicalengka Dreamland pasti memenuhi daftar Tempat Wisata Baru di Bandung yang disarankan buat kamu datangi sobat gaul. Nah kali ini kami sudah merangkum data berarti mengenai Daya Tarik, Sarana, Wahana dan Spot Gambar, Tiket Masuk serta Letak Cicalengka Dreamland di Bandung sobat gaul.

Daya Tarik Cicalengka Dreamland Bandung

Cicalengka Dreamland Bandung
Benny Herlambang

Wisata Cicalengka Dreamland ialah salah satu objek wisata baru di Bandung yang lagi viral di media sosial khususnya. Wisata yang terbilang baru di Cicalengka Bandung ini baru melaksanakan grand openingnya pada 01 Maret 2022 lalu sobat gaul. Objek wisata ini di dirikan diatas lahan seluas kurang lebih 47 hektar, tetapi pada saat ini lahan yang dikelola baru menggapai 22 hektar saja sobat gaul.

Destinasi wisata cicalengka dreamland ini sesungguhnya bagian dari Kampung Tahfidz Cicalengka yang saat ini mempunyai wisatawan menggapai 1. 000 orang per hari, meski terbilang masih baru, hadirnya destinasi islami di Cicalengka Bandung ini pasti membagikan daya tarik yang lumayan besar buat bisa mengajak para keluarga ataupun saudara ataupun apalagi pacar buat melancong sambil mendapatkan bermacam tantangan berdarmawisata yang penuh kebahagiaan dan keceriaan dengan atmosfer pegunungan hijau yang begitu asri serta sejuk, dan memahami keelokan islam serta juga merasakan wahana yang nyaman serta kekinian sobat gaul.

Cicalengka Dreamland Bandung
Fytrx Tx

Cicalengka Dreamland Bandung
Novi challenge

Destinasi Wisata Cicalengka Bandung bakal jadi salah satu objek wisata kesukaan, sebab sudah teruji mempunyai daya tarik yang membuat tempat ini senantiasa ramai wisatawan serta apalagi sampai pernah di tutup sementara disebabkan lonjakan wisatawan yang besar pada waktu pandemi serta buat mengantisipasi penyebarannya sobat gaul. Walaupun begitu tidak perlu khwatir sebab kamu bisa mendatangi lagi dikala wisata tersebut buka kembali. Berikut ialah daya tarik dari Cicalengka Dreamland Bandung yang bisa membuat kamu tertarik buat mengunjunginya:

Menyuguhkan Panorama alam yang unik nan Menawan

Cicalengka Dreamland Bandung
YS11 Channel

Letak Cicalengka Dreamland terletak di dataran besar tepatnya berada di area Bukit Teletubbies Cicalengka. Pasti disitu mempunyai panorama alam yang indah dan unik, terlebihnya bila dikala matahari terbit semacam di Sunrise Point Cukul sobat gaul.

Pada malam hari, turis pula hendak dimanjakan dengan indahnya gemerlap bintang dan pemandangan bandung citylight. Tidak hanya itu udaranya yang lumayan sejuk khas dataran tinggi ini, membuat siapa saja merasa aman dan tentram sobat gaul.

Menyediakan Spot Foto yang begitu Instagramable

Cicalengka Dreamland Bandung
Channel Masa Depan

Salah satu perihal Yang membuat banyak orang menyukai pesona Wisata Cicalengka Bandung ialah disebabkan ada bermacam berbagai spot gambar instagramable sobat gaul. semacam tersedianya spot gambar bertemakan Kampung Tahfidz ataupun kampung islami yang bertuliskan Ikon Tulisan I LOVE Al QurĂ¡n, Spot 2 pilar tembok berbentuk mushap Al Qur’ an terbuka sobat gaul.

Terdapat pula Spot gambar replika Surga serta Neraka yang menegaskan kita bahwasannya kita diharapkan buat berhati– hati dalam melangkah di dunia ini sobat gaul. Berikutnya ada pula wahana sofa terbang yang hendak bagikan sensasi untuk kamu yang difoto di mari semacam terbang diatas awan sobat gaul.

Ada Bermacam Wahana Seru di Cicalengka Dreamland

Cicalengka Dreamland Bandung
Agidah Agidah

Kawasan wisata Cicalengka Dreamland pula sangat ramah untuk Kanak- kanak. Untuk Kamu yang mau bawa putra maupun gadis kesayangan kamu ke letak wisata ini, di mari pula ada wahana yang unik nan menarik buat kanak- kanak ialah playground berbentuk wahana perosotan anak serta bermacam berbagai game anak yang lain.

Tidak hanya itu terdapat wahana yang memacu adrenalin berbentuk wahana Flying Fox Aim Higher. Wahana ini ialah salah satu flying fox terpanjang yang terdapat di indonesia dengan panjang sekitar  630 m. Setelah itu di lokasi wisata ini pula ada wahana game memanah yang sangat seru sobat gaul semacam bermain Archery WAR di Jungle Adventure Lembang bernama Archer Hero sampai wahana Araound The World serta masih banyak lagi wahana menarik yang lain nya sobat gual.

Sarana Umum Yang Terdapat di Cicalengka Dreamland

Cicalengka Dreamland Bandung
Ahmad Suparto

Di tempat wisata ini sudah sediakan bermacam sarana universal yang lumayan lengkap demi mendukung kenyamanan para turis semacam:

Zona Parkir, Wc, Mushola, Gazebo, Spot Gambar, Wahana Game, Coffee Mountain Outdoor, Fantazty Coolinary Cicalengka Dreamland dan masih banyak lagi yang lain sobat gaul.

Di Wisata Cicalengka Dreamland turis pula bisa menikmati bermacam- macam hidangan menu yang ada sambil memandang keelokan alam yang indah sobat gaul.

Harga Tiket Masuk Cicalengka Dreamland Bandung

Harga Tiket Masuk Cicalengka Dreamland Bandung

Buat bisa merambah tempat wisata cicalengka dreamland ini wisatawan diharapkan buat membayar tiket masuk sobat gaul yang di hitung/ orang dan tentunya berbeda antara hari weekdays serta weekend sobat gaul. Berikut harga Tiket Masuk/ HTM Cicalengka Dreamland Bandung yang harus kamu ketahi:

Tiket Weekdays Harga
::Pengunjung Dewasa Rp 25. 000
::Pengunjung Anak– Anak( 4– 10 Thn) Rp 20. 000

Tiket Weekend
::Pengunjung Dewasa Rp 30. 000
::Pengunjung Anak– Anak( 4– 10 Thn) Rp 25. 000
::Bayaran tarif Parkir Mobil Rp 10. 000
::Bayaran tarif parkir Motor Rp 5. 000

Ada pula paket tiket masuk baik buat berempat serta pula tiket terusan yang kerap berubah- ubah bergantung promo, catatan tiket tersebut bisa kamu amati di link berikut. Pesan Tiket Cicalengka Dreamland

Lokasi Cicalengka Dreamland Bandung

Cicalengka Dreamland Bandung

Adapun Alamat Cicalengka Dreamland terletak di Tanjungwangi, Cicalengka, Bandung. Buat aksesnya lumayan gampang, tetapi jarak dari pusat kota Bandung lumayan jauh. Berjarak kurang lebih 36 kilometer dari pusat Bandung serta bisa di tempuh memakai kendaraan bermotor kurang lebih 1 jam lebih.

Jam Buka Cicalengka Dreamland Bandung

Mengenai Jam Buka ataupun Jam buka, Cicalengka Dreamland, buat bisa kamu tahu kalau destinasi wisata ini dibuka pada  jam 09. 00 sampai jam 17. 00 wib setiap harinya sobat gaul.

Galeri Foto Cicalengka Dreamland Bandung

Cicalengka Dreamland Bandung
Ani Setiawati

Cicalengka Dreamland Bandung
D Intan Marisa

Cicalengka Dreamland Bandung

Cicalengka Dreamland Bandung
Ratna Liyati

Cicalengka Dreamland Bandung
Tahfidz Land

Cicalengka Dreamland Bandung 
Lokasi : Tanjungwangi, Cicalengka, Bandung Regency, West Java 40395
Jam operasional : 9AM–5PM Wib
Kontak : 0857-9337-9155

Demikian ulasan singkat mengenai "Cicalengka Dreamland Bandung : 15 Gambar Daya Tarik, Tiket Masuk dan Lokasi Wisata" semoga artikel ini bisa menjadi paduan wisata buat sobat gaul semuanya, Happy holiday . . .