Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cimory Dairyland Puncak Bogor : Wisata Keluarga yang Menarik Untuk Dikunjung Karena Keunikannya

Cimory Dairyland Puncak Bogor

Karogaul.com - Destinasi wisata Cimory Dairyland Puncak terletak di Jalur Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Megamendung, Kab Bogor, Jawa Barat sobat gaul. Letak wisata ini gampang ditemukan, karena terdapat plang penanda jalan yang menunjukan arahnya. Destinasi wisata keren ini juga dapat didatangi dengan bermacam moda kendaraan, meski lebih dianjurkan motor ataupun mobil pribadi saja sobat gaul.

Objek wisata di puncak Bogor ini jadi kesukaan buat rekreasi anak sekolah, mahasiswa, sampai keluarga. Sudah tentu, wisatawan hendak lebih banyak tiba disaat wekeend, terlebih turis dari luar kota, termasuk Jabodetabek dan sekitarnya sobat gaul.

Jam Operasional Cimory Dairyland Puncak Bogor

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Take by sherly tampian

Wisata Cimory Dairyland Puncak buka tiap hari, Senin sampai Pekan, jam 08. 00– 17. 00 Wib. Sehingga kita dapat sesuaikan waktunya kapan kita dapat liburan kesana sobat gaul.

Cimory DairyLand Puncak selalu ramai didatangi turis sebab di sini kita dapat memperoleh tamasya berbasis edutainment, bimbingan serta entertainment sobat gaul.

Untuk keluarga, Cimory Dairyland Puncak dapat jadi ajang edukasi untuk anak. Anak dapat dikenalkan pada perkebunan, bermain dengan hewan sampai memberi makan hewan sobat gaul. Disini kanak- kanak bisa memahami satwa- satwa yang gak biasa dipelihara di rumah. Anak- anak dapat mengarah Camel Feeding, dimana wisatawan dapat memberi makan unta berpunuk 2 sobat gaul.

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Take by Novita Wijaya

Terdapat pula ada program feeding duck. Kanak- kanak dapat membagikan makan bebek tersebut serta berhubungan langsung bersama bebek di wisata ini. Di objek wisata Cimory Dairyland ini pula ada sheep farm yang menyuguhkan para wisatawan buat berhubungan dengan domba merino. Domba ini ialah domba yang lumayan unik sebab mempunyai dimensi kaki yang lebih pendek daripada domba pada biasanya sobat gaul.

Sebaliknya buat anak muda, tempat ini dapat jadi objek wisata yang begitu seru. Sebab di mari terdapat bermacam spot instagramble yang anak muda banget lho sobat gaul. Wahana yang lumayan di incar merupakan Wahana De Windmills yang formal dibuka pada awal Desember tahun lalu sobat gaul.

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Take by Andhika 360

Kedatangan De Windmills terus menjadi menaikkan kesan instagenic dari Cimory Dairyland Puncak. Karena zona De Windmills dipadati dengan puluhan ribuan kincir angin yang berwarna- warni. Pemandangan yang ditampilkan area ini pasti sangat indah buat ditatap sobat gaul.

Berswafoto telah tentu jadi jadwal harus dikala berkunjung ke De Windmills. Di mari, ada spot- spot unik yang sesuai buat berswafoto. Mulai dari bangku dengan sayap kupu- kupu, labu raksasa, terowongan serta masih banyak spot2 menarik lainnya . So, sangat seru bukan buat melancong di Cimory Dairyland Puncak. Jadikan ini sebagai preferensi wisata untuk Kamu sobat gaul.

Sarana Wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Take by Nike Ardila

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Take by Stevanus Tenggara

Pastinya wisata Alam semacam Cimory Dairyland Puncak Bogor ini memiliki sarana yang lumayan lengkap semacam tempat wisata alam pada biasanya di wilayah Bogor. Cimory Dairyland Puncak Bogor Telah mempersiapakan sarana yang terbilang sudah lengkap sehingga Kamu aman berada di sini. Mulai dari Zona parkir yang lumayan luas sampai ada Akses wifi yang lumayan cepat. Berikut ini deretan Sarana umum yang ada sobat gaul:

::Zona Parkir
::Mushola
::Toilet
::Resto
::Shop
::Smoking Area
::Spot Foto
::Wahana Menarik
::Sarana Protokol Kesehatan

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Taken by Sandra Maria

Bila Kamu bertamasya ke tempat wisata Cimory Dairyland Puncak Bogor hendaknya Kamu senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ada, dengan cara Kamu senantiasa memakai serta mengenakan masker ya sobat gaul, melindungi jarak serta tidak lupa pula cuci tangan, dengan Kamu mematuhi protokol kesehatan ini Kamu juga menolong melindungi kesehatan keluarga Kamu.

Galeri Foto Cimory Dairyland Puncak Bogor

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Take by Ahmad Bilal Mawardi

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Take by Laurentius Vincent Suwita

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Take by Nabil Arkan

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Take by oktafian triadhi

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Take by Tirta Yudhishthira

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Take by Vivi Andriana

Cimory Dairyland Puncak Bogor
Lokasi :Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor
Jam operasional : 8AM-5PM Wib
Kontak : 0815 4964 2770

Demikian ulasan singkat mengenai "Cimory Dairyland Puncak Bogor : Wisata Keluarga yang Menarik Untuk Dikunjung Karena Keunikannya" semoga sobat gaul terbantu dengan ulasan artikel ini. Happy holiday . . .