Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obelix Hills Jogja : Wisata di Atas Perbukitan Dengan Beragam Spof Foto Selfie Dan Pemandangan Sunset

Obelix Hills Jogja

Karogaul.com - Wisata Kota Jogja benar menggambarkan salah satu kota objek wisata yang sangat banyak didatangi di Indonesia sobat gaul. Tidak jarang banyak turis yang memilih wisata Jogja selaku tempat tujuan buat melancong. 

Salah satu destinasi wisata yang telah mendunia di kota ini ialah Candi Prambanan sobat gaul. Tetapi pada postingan kali ini kami bakal mangulas tempat destinasi wisata terkini yang terdapat di Jogja dan sedang hits di sosial media.

So, Jogja sendiri sering kali menghadirkan destinasi objek wisata baru, salah satu destinasi wisata keren yang harus soabt gaul kunjungi yakni Obelix Hills. Destinasi wisata yang terletak di Dusun Klumprit, Wukirhrjo, Prambanan, Kab. Sleman ini sediakan bermacam spot gambar selfie, sunset view, rock bar serta bermacam wahana untuk bermain sobat gaul.

Obelix Hills Jogja
Taken by Chenny Lee

Obelix Hills Jogja
Taken by Deby Firmansyah

Mengenai spot gambar yang terdapat di destinasi Wisata Obelix Hills Jogja ini ada sekitar 30 spot gambar free. Jadi Kamu tidak lagi wajib mengeluarkan duit saku tambahan buat difoto selfie di zona objek wisata ini sobat gaul. Buat lebih jelasnya bakal kami ulas rangkum enjelasannya dibawah ini sobat gaul.

Destinasi wisata dengan lanskap panorama alam alam dari atas bukit memanglah jadi incaran banyak turis. Memanglah Obelix Hills Jogja populer dengan view yang diiringi terdapatnya ratusan bean bag warna- warni untuk wisatawan sobat gaul.

Bagi masyarakat sekitar, tadinya tempat ini ialah pegunungan yang ada bebatuan breksi raksasa sobat gaul. Saat ini disulap jadi area wisata yang keren dan indah dengan menggunakan bebatuan ini sebagai Obelix Hills Jogja. Destinasi wisata yang dikonsep dengan tema warna warni ataupun colorfull ini mempunyai 30 spot gambar lang gaul atau terkini.

Obelix Hills Jogja
Taken by Obelix Hills

Obelix Hills Jogja
Taken by Indah

Obelix Hills Jogja
Taken by Obelix Hills

Adapun salah satu spot gambar ini yang banyak disukai para turis ialah Picnic On The Sky sobat gaul. Spot gambar ini berbentuk dek kayu yang terletak di ujung tebing dengan latar panorama alam alam luar biasa. Tidak cuma spot gambar saja, Obelix Hills Jogja pula sediakan bermacam resto dengan aaneka menu yang gurih nan lezat sobat gaul.

Warung makan tersebut antara lain terdapat Rock Bar, Pulen Kopi Ponti, The Swings, serta Eagle Nest. Pastinya bila Kamu datang ke lokasi wisata ini harus mencoba aneka menu hidangan yang ada sobat gaul. Jadi Tunggu apa lagi? Buruan atur list  buat liburan ke mari ya sobat gaulku.

Sarana Obelix Hills Jogja

Obelix Hills Jogja
Taken by Dick Indra

Obelix Hills Jogja
Taken by Obelix Hills

Mengenai sarana yang terdapat di objek wisata ini ialah Obelix Hills Jogja ini sudah bisa dibilang lumayan lengkap sobat gaul. Pihak pengelola telah menyuguhkan bermacam sarana yang pastinya sebagai fasilitas turis yang datang bakal merasa aman serta betah berada di mari sobat gaul.

Nah buat fasilitasnya sendiri yakni sebagai berikut:
::Tempat parkir
::Mushola
::Resto
::Spot Foto
::Kamar Mandi/ Toilet
::Dll

Lokasi Obelix Hills Jogja

Obelix Hills Jogja
Taken by Karina Putri Oktaviani

Pastinya bila Kamu mau mendatangi suatu tempat wisata, Kamu sendiri wajib mengenali keberadaan ataupun posisi tempat wisata tersebut terlebih dulu sobat gaul. Nah buat posisi dari Obelix Hills Jogja ini terletak di Klumprit I, Klumprit II, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

Jam Buka Obelix Hills Jogja

Obelix Hills Jogja
Tiket Obelix Hills

Sepanjang masa pandemi ini, pastinya dari pihak pengelola menerapkan protokol kesehatan menjadi pusat atensi untuk kita terapkan. Tempat yang mempunyai kapasitas sampai ribuan orang dalam satu waktu ini cuma dibatasi jadi 200 sampai 300 pengunjung saja sobat gaul.

Jam operasional nya sendiri pada tiap Hati Senin- Kamis buka pada jam 10. 00- 22. 00 Wib, serta buat Weekend( Sabtu- Minggu) buka pada jam 09. 00- 23. 00 Wib.

Harga Tiket Masuk Obelix Hills Jogja

Obelix Hills Jogja

Mengenai tiket masuknya wisata ini dapat dikatakan cukup terjangkau sobat gaul. Untuk Harga tiket masuk obelix hills Jogja memanglah berbeda dari hari biasa serta pula weekend. Buat Hari Senin- Jumat Kamu bakal dikenakan bayaran sebesar Rp 15. 000 serta buat Hari Sabtu- Minggu sebesar Rp 20. 000. 

Pasti harga tiket masuk tersebut lumayan murah serta terjangkau untuk seluruh turis yang datang ke wisata keren ini sobta gaul.

Spot Wisata di Obelix Hills

Obelix Hills Jogja
Sofian Soetomo

Banyak kegiatan keren dan menarik yang bakal mengasyikan para wisatawan Obelix Hills Jogja ini dengan ragam spot terbaiknya. Tidak hanya merasakan sensasi suguhan sunset ang keren dan memesona, banyak kegiatan menarik yang lain yang sayang buat kamu lewati di Obelix Hills Jogja ini sobat gaul.

Semacam hunting gambar kece dengan spot anti mainstream Obelix Hills Jogja Sunset View sobat gaul. Miliki foto terbaik dengan bermacam berbagai konsep yang terdapat di wisata ini bersama orang tercinta atau keluarga atau kerabat.

Obelix Hills Jogja
Taken by Obelix Hills 

Ada bermacam rupa layanan cafe dengan foodcourt komplit, kamu leluasa memilah serta menikmati jajanan di wisata ini. Manjakan keluarga dengan spot terbaik yang disuguhkan destinasi wisata Obelix Hills di hari tamasyanya sobat gaul.

Ketika tiba malam romantis dengan view citylight Jogja diiringi dengan irama musik klasik membuat atmosfer semakin menenangkan sobat gaul. Miliki pengalaman ekreasi tidak terlupakan di Jogja dengan meraskan berbagai spot terbaik yang ditawarkan oleh wisata Obelix Hills Jogja ini sobat gaul. Jangan sampai ketinggalan di agendakan kunjungan kamu selama trip Jogja sobat gaul.

Panduan Berkunjung di Obelix Hills Jogja

Obelix Hills Jogja
agung ampuhan

Obelix Hills Jogja
Taken by Obelix Hills Jogja

Saat sebelum kamu mendatangi Obelix Hills Jogja, ada baiknya prepared perlengkapan dan kebutuhan rekreasi dengan teliti. Berikut sebagian panduan wisata dari kami yang dapat kamu jadikan rujukan liburan menuju Obelix Hills Jogja Sunset View:

::Adapun waktu terbaik buat menjelajah serta merasakan keseruan spot terbaik dari Obelix Hills Jogja ialah di sore menjelang malam Sobat gaul. Rasakan indahnya view sunset pada saat cuaca lagi mendukung sobat gaul.

::Jangan lupa kamera buat hunting foto terbaik di Obelix Hills Jogja, sebab banyak spot keren isini yang harus sobat gaul coba.

::Pakai ootd kece serta pernak- pernik lainnya sebagai penunjang supaya semakin oke penampilan kita sobat gaul.

::Membawa uang lebih pada saat kamu mau merasakan hidangan bermacam ragam layana makanan yang disuguhkan di Obelix Hills Jogja sobat gaul.

Galeri Foto Obelix Hills Jogja

Obelix Hills Jogja
Zaki Purnomo

Obelix Hills Jogja
Rio Quiserto

Obelix Hills Jogja
Ida bagus anuraga kartika

Obelix Hills Jogja
Heri Purnomo

Obelix Hills Jogja
Taken by Obelix Hills

obelix hills
Taken by Obelix Hills

Obelix Hills Jogja
Taken by Obelix Hills

Obelix Hills Jogja
Taken by Obelix Hills

Obelix Hills Jogja
Lokasi : Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, DIY
Jam buka: Friday 10AM–9PM
Kontak : 0811 2948 833

Demikianlah pemaparan singkat mengenai "Obelix Hills Jogja : Wisata di Atas Perbukitan dengan Beragam Spof Foto Selfie dan Sunset View" semboga artikel ini bisa menjadi panduan traveling kamu semuanya soabt gaul. Happy holiday . . .