Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Wahana Dago Dream Park Bandung : Tiket Masuk, Daya Tarik dan Akses Lokasi Wisata

Dago Dream Park Bandung

Karogaul.com - Rekreasi keluarga khususnya bersama kanak- kanak memanglah hendak lebih terasa mengasyikkan bila dicoba di tempat- tempat yang dengan view alam yang indah dan menyediakan banyak wahana game yang seru untuk dimainkan sobat gaul.

Bila destinasi wisata semacam ini yang sobat gaul cari, maka kita dapat memusatkan tujuan ke Dago Dream Park yang terdapat di Bandung, Jawa Barat. Destinasi wisata yang sesungguhnya masih terkategori baru ini sudah lumayan populer di golongan turis lokal sobat gaul.

Dago Dream Park Bandung
Beno Mahmud

Walaupun baru dibuka sekitar pertengahan tahun 2016 yang lalu, tetapi daya tariknya teruji sanggup membuatnya sejajar apalagi lebih unggul dalam perihal jumlah wisatawan daripada destinasi objek wisata yang lebih dahulu ada sobat gaul.

Wisata Dago Dream Park mengadopsi konsep wisata alam dengan halaman bermain serta wisata foto. terletak di kawasan perbukitan seluas kurang lebih 11, 6 hektar sobat gaul, para wisatawan di tempat ini dapat menikmati aneka berbagai wahana berbalut hawa yang tenang dan sejuk.

Wahana serta sarana yang ada di destinasi wisata ini juga cocok buat seluruh golongan. Inilah yang membuat Dago Dream Park begitu cocok selaku tempat liburan kanak- kanak, anak muda, sampai orang dewasa sobat gaul.

Informasi Dago Dream Park Bandung

Dago Dream Park Bandung
wieks 79

Jam Buka:
08. 00- 18. 00 Wib.
Tiket Masuk: Rp. 20. 000/ Orang.
No Telpon: 0812- 2230- 068.
Kegiatan: Berjalan- jalan, difoto, outbound.
Waktu Terbaik kunjungan: Jam 3– 5 sore.
Butuh Dibawa: Topi, payung, air minum, kamera, jaket.
Larangan di wisata: Dilarang membuang sampah sembarangan, dilarang bawa santapan dari luar.
Lokasi: Jalur Dago Giri Kilometer. 2. 2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.
Sarana Umum: Zona parkir, mushola, wc, penginapan, campng ground, restoran, dl..
Akses Jalan: Baik
Kedai: Tersedia

Wahana Wisata Dago Dream Park Bandung

Dago Dream Park Bandung
Dini Anggraeni

Dikala merambah area wisata Dago Dream Park, kita hendak ditawarkan 4 area berbeda yang memiliki wahana suasana yang berbeda juga. Ke-empat zona ini merupakan Dream Zone, Park Zone, Selfie Ekstrem Zone, serta The Bridge Zone sobat gaul.

Bila tiba bersama kanak- kanak, zona pertama yang lumayan seru buat memulai petualangan mereka di Dago Dream Park merupakan Dream Zone sobat gaul. Di zona ini, kanak- kanak dapat bermain sepeda di areal wahana Geared Up. tidak hanya itu, wahana Geared Up juga sediakan game lain berbentuk otoped serta becak mini yang keren.

Tidak cuma itu saja, di Dream Zone pula masih terdapat satu wahana lagi yang tidak kalah keren danmenarik buat kanak- kanak. Wahana ini bernama Uncle Barn yang hendak mengedukasi kanak- kanak tentang bermacam berbagai hewan dengan begitu mengasyikkan. Kanak- kanak hendak dipimpin buat dapat memahami nama dan jenis- jenis hewan sampai metode merawatnya.

Dago Dream Park Bandung
Rama Rama

Dago Dream Park Bandung
Zhulfikris

Lanjut ke area berikutnya ialah Park Zone, kita hendak mendapatkan serta bisa mencoba bermacam ragam wahana game serta spot foto yang instagenik. Berbagai Wahana keren yang layak terkenal di zona Park Zone ini antara lain seperti Pirates Ship, wahana berkuda, ATV, serta wahana foto Anti Gravity yang menarik untuk di eksplorasi sobat gaul.

Untuk yang suka dengan sensasi menguji adrenaline, wahana Pirates Ship lumayan menantang buat dicoba sobat gaul. Disaat berada di wahana ini, kita dapat menikmati nuansa menegangkan semacam lagi menaiki kapal di tengah serangan ombak badai besar sobat gaul.

Kegiatan lain ialah seperti naik kuda, menjelajahi Park Zone dengan ATV, serta mencari foto unik di area wahana Antri Gravity pula jangan sampai untuk dilewatkan, karena ini betulan menagsikkan.

Bersambung ke zona ketiga ialah Selfie Ekstrem Zone, kita dapat hunting gambar yang lebih kren dan asik soabt gaul. Di mari terdapat banyak sekali spot gambar dengan konsep desain unik serta kekinian semacam spot Sky Tree, Sky Bike, sampai Karpet Aladin sobat gaul.

Dago Dream Park Bandung
oleh oleh BATANGHARI

Dago Dream Park Bandung
rosita tcb

Seperti di area spot Karpet Aladin contohnya, para wisatawan yang mau difoto hendak dinaikkan ke suatu spot yang persis semacam sajadah terbang yang digunakan aktor utama di film Aladin sobat gaul.

Dengan penyusunan rancangan sedemikian rupa, difoto di spot ini hendak menciptakan foto yang betul- betul membuat kita semacam lagi terbang memakai karpet atau sajadah terbang sobat gaul.

Kesan nyata juga terus menjadi nampak sebab gambar kita di spot ini berlatar tumbuhan– tumbuhan pinus serta zona perbukitan. Setelah itu di zona terakhir Dago Dream Park ialah The Bridge Zone, kita dapat berupaya wahana rumah terbang ataupun Up House.

Bukan cuma hanya nama, tetapi wahana Up House ini memanglah betul- betul dapat diterbangkan dengan dorongan tali- tali yang digantung. Banyak yang mengatakan kalau wahana ini merupakan wujud nyata dari Up House yang jadi bagian dalam cerita film UP.

Dago Dream Park Bandung
Oki Setiawan

Untuk wisatawan yang sempat menyaksikan film tersebut, adegan menerbangkan rumah semacam di film itu dapat dicoba sensasinya di wahana Up House ini. Tidak hanya wahana rumah terbang, di The Bridge Zone pula terdapat satu wahana yang nyatanya hendak sangat disukai oleh pendamping pacar maupun calon pengantin.

Wahana ini bernama Love Seat, yang difungsikan selaku tempat gambar berdua bersama pendamping. Spot ini lumayan banyak diminati oleh pendamping muda mudi yang tiba ke Dago Dream Park. Desainnya yang melambangkan ikatan asmara pula buatnya lumayan layak selaku spot gambar prewedding.

Jam Operasional Dago Dream Park Bandung

Kita dapat berkunjung ke Dago Dream Park mulai jam 8 pagi sampai jam 6 sore tiap hari nya.
::Hari Kerja 09. 00– 17. 00 WIB
::Weekend 08. 00– 18. 00 WIB

Untuk yang mau memperoleh atmosfer yang tidak sangat ramai, hingga dapat tiba di hari kerja antara jam 3 sampai jam 5 sore.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung

Dago Dream Park Bandung
Lius Fatimah

Lumayan menyisihkan duit sebesar Rp. 20. 000 saja buat membeli tiket masuk Dago Dream Park. Tetapi sehabis masuk ke lokasi, kita wajib mengeluarkan bayaran ekstra sebesar Rp. 20. 000 sampai Rp. 35. 000 lagi supaya dapat mencoba wahana yang terdapat disini.

::Tiket masuk wisata Rp 20 Ribu/ Org
::Hand booat Rp 20 Ribu/ Org
::Pirate’ s Ship Rp 20 Ribu/ Org
::Lost and Paradise Rp 30 Ribu/ Org
::Anti Gravity Rp 30 Ribu/ Org
::Sky Tree Rp 20 Ribu/ Org
::Sky Hammock Rp 20 Ribu/ Org
::Flying fox Rp 30 Ribu/ Org
::Pine House Rp 30 Ribu/ Org
::Geared Up Rp 30 Ribu/ Org
::Row A Boat Rp 30 Ribu/ Org
::Hook a fish Rp 30 Ribu/ Org
::Uncle’ s Barn Rp 30 Ribu/ Org
::Horse Around Rp 30 Ribu/ Org
::Aladdin carpet ride Rp 30 Ribu/ Org
::Skybike Rp 30 Ribu/ Org
::ATV Rp 35 Ribu/ Org
::UP House Rp. 30 Ribu
::Flying Lounge Rp. 30 Ribu
::Love Seat Rp. 30 Ribu
::Paragliding Rp. 30 Ribu
::Cinema 8D Rp. 30 Ribu
::Hover Fun Rp. 30 Ribu
::Virtual Reality Game Rp. 30 Ribu
::Pre wedding Rp. 800 Ribu

Dago Dream Park Bandung
Heri Prasetyo

Setelah itu untuk wisatawan yang bawa kendaraan pribadi, di zona parkir pula wajib membayar untuk retribusi parkir.

Retribusi parkir buat sepeda motor dikenakan sebesar Rp. 5000, buat mobil sebesar Rp. 10. 000, serta buat bis sebesar Rp. 20. 000 sobat gaul.

Lokasi Dago Dream Park

Dago Dream Park Bandung
Gurun Suganda

Destinasi wisata ini lumayan dekat dari pusat Kota Bandung. Lokasinya terletak di Jalur Dago Giri Kilometer. 2. 2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Tidak hanya Dago Dream Park, di wilayah ini pula terdapat sekian banyak obyek wisata populer semacam Kota Mini Lembang, Amanzi Waterpark, Dusun Bambu Lembang, serta Gunung Putri Lembang yang dapat didatangi sobat gaul.

Sarana Dago Dream Park

Dago Dream Park Bandung
Nur Athirah Ahmad Zaki

Sarana yang lengkap serta mencukupi menjadi atensi sungguh- sungguh bagi pengelola Dago Dream Park. Oleh sebab itu, di lokasi wisata ini telah ada sarana berupa:

::Zona Parkir
::Ruang Serba Guna
::Camping Ground
::Food Court
::Toilet
::Tempat Ibadah
::Restoran
::Restoran serta Food Court sendiri agak banyak di letak wisata ini sehingga para wisatawan tidak diizinkan bawa bekal santapan dari luar ya sobat gaul.

Sekian dulu ya sobat gaul ulasan tentang "Wahana Dago Dream Park Bandung : Tiket Masuk, Daya Tarik dan Akses Lokasi Wisata" semoga artikel ini berguna untuk kalain baca. Happy holiday . . .