Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Air Panas Nagrak Parongpong : Pemandian Natural dengan Panorama Alam Indah di Bandung

Air Panas Nagrak Parongpong

Karogaul.com - Air Panas Nagrak  Parongpong ialah salah satu pilihan wisata pemandian air panas yang terdapat di Lembang, Bandung sobat gaul. Orang mempunyai rencana yang berbeda dalam perihal bertamasya, ada yang mau ke tepi laut, puncak ataupun kebun binatang.

Nah, mendatangi Air Panas Nagrak  Parongpong di Kec. Lembang merupakan ilham yang bagus buat menghabiskan waktu liburan sobat gaul. Posisi Air Panas Nagrak ini tidak begitu jauh posisinya dari Lembang serta menyuguhkan akses gampang ke seluruh pengunjung.

Air Panas Nagrak Parongpong
Taken by Cadil Eka

Air Panas Nagrak  Parongpong mengalami sebagian kenaikan sarana dalam wisata. Manajemen ataupun pengelola wisata melindungi situs wisata ini supaya senantiasa berperan dan banyak didatangi. Penasaran semacam apa sih keelokan Air Panas Nagrak ini?

Harga Tiket Masuk Air Panas Nagrak  Parongpong 

Dengan sarana air panasnya yang jadi energi tarik utama, tidak heran bila wisatawan wajib membayar tiket saat sebelum merambah wisata sobat gaul, Jangan takut dengan bayaran tiket masuknya. ramah dikantong kok.

Air Panas Nagrak Parongpong
Taken by Budi Santoso

Sehabis masuk ke dalam web wisata, Kamu tidak bakal kecewa memilah Air Panas Nagrak  Parongpong sebagai lokasi wisata Kamu.

Di pintu masuk, wisatawan bisa mendapatkan loket tiket serta staf yang ramah sobat gaul. Yakinkan buat mengumpulkan banyak data mengenai situs wisata terlebih dulu dari staf! Harga tiket masuk Air Panas Nagrak  Parongpong sendiri merupakan:

::Rp 10. 000 buat orang dewasa serta buat kanak- kanak umur 1 sampai 12 tahun Rp 5000( jam 08. 00- 18. 00)

::Jam 18. 00- 23. 00 HTM Rp 15. 000 buat dewasa serta Rp 10. 000 buat anak- anak

::Bayaran Parkir wisata Rp 5000 buat sepeda motor serta Rp 10. 000 buat mobil

Alamat serta Rute Lokasi Air Panas Nagrak

Air Panas Nagrak Parongpong
Air Panas Nagrak Parongpong 

Alamat Air Panas Nagrak  Parongpong sendiri terletak di Jalur Nagrak Kulon. Jalur ini masih terletak di kawasan Desa Sukajaya, Kec. Lembang sobat gaul. Akses buat mengarah ke destinasi wisata ini pula terbilang gampang.

Sobat gaul cuma membutuhkan waktu buat darmawisata kurang lebih 50 menit sebab jaraknya 15 kilometer. Untuk sobat gaul yang tiba dari Kota Bandung, Kamu bisa bisa mengambil arah mengarah ke Jalur Juanda serta Dago Giri buat hingga ke Kec. Lembang.

Setelah itu, Sobat gaul bisa langsung mengarah ke Desa Nagrek Kulon. Triknya, dari Jalan. Raya Lembang– Bandung belok kanan mengarah ke Jalan. Panorama. Dari Jalan. Panorama ini terus lurus ke Jalan. Grand Hotel dekat 1 kilometer.

Sehabis melewati 1 kilometer, hingga sobat gaul dapat belok kiri ke Jalan. Raya Lembang– Bandung serta lurus saja kurang lebih 500 meter. Setelah itu belok saja ke kanan mengarah Jalan. Kolonel Masturi serta lurus saja kurang lebih 500 m serta belok kanan ke Jalan. Nagrak Kulon, tujuan sobat gaul terletak di sebelah kanan.

Sarana Air Panas Nagrak  Parongpong 

Air Panas Nagrak Parongpong
Taken by Rian Yosep

Tempat wisata ini sediakan sarana menarik serta lengkap untuk turis. Air Panas Nagrak  Parongpong yang disediakan oleh pengelola wisata merupakan :

::Zona parkir yang luas
::Toilet
::Kamar bilas
::Mushola
::Warung maka
::Orang dagang keliling
::Gazebo
::Zona berkemah

Di dekat gerbang tiket masuk, adapula kios santapan kecil di mana sobat gaul bisa istirahat serta makan sobat gaul. Dari tiket masuk ke estinasi wisata, Kamu wajib sedikit trekking.

Sepanjang trekking, Sobat gaul bisa memandang banyak tempat wisata alam termasuk perkebunan kopi lokal serta pohon- pohon pinus yang hijau dan besar.

Rute trekking jadi sedikit lebih curam dari waktu ke waktu sobat gaul, sehingga diperlukan lebih banyak energi buat menjelajahi hutan secara merata.

Spot Wisata di Air Panas Nagrak Parongpong 


Air Panas Nagrak Parongpong
Air Panas Nagrak Parongpong

Terdapat sebagian kegiatan wisata yang dapat sobat gaul jalani kala mendatangi tempat wisata Air Panas Nagrak  Parongpong , di antara lain merupakan:

1. Mandi Air Panas

Semacam namanya, aktivitas yang sangat disarankan buat dicoba di Air Panas Nagrak Parongpong merupakan mandi di air mancur natural. Air hangat di wisata ini tidak bakal mengecewakan wisatawan.

Air di tempat wisata ini baik buat kesehatan serta menolong seluruh orang buat menghilangkan keletihan.

2. Berkemah camping

Air Panas Nagrak Parongpong
Taken by Gung Arya

Apabila sobat gaul berencana buat menginap di pemandian air pana Nagrak ini sobat gaul, terdapat sarana camping ground yang dapat sobat gaul gunakan disini.

Sobat gaul dapat berkemah dengan keluarga ataupun sahabat kalian Di lokasi Air Panas Nagrak  Parongpong , Kamu dapat menginap sembari merasakan dan menikmati atmosfer natural yang terdapat di dekat Kamu.

3. Bersantai

Air Panas Nagrak Parongpong
Taken by Dewi Purwanti

Kegiatan terakhir yang dianjurkan buat dicoba di Air Panas Nagrak  Parongpong  merupakan bersantai di sebagian gazebo ataupun warung makan yang ada. Kamu dapat makan serta minum sembari melihat panorama alam alam yang asri nan indah dari sungai serta air terjun sobat gaul.

Air Panas Nagrak  Parongpong tidak cuma menyuguhkan panorama alam yang luar biasa, namun pula menyuguhkan santapan lokal khas Bandung yang maknyus.

4. Hunting Foto


Air Panas Nagrak Parongpong
Air Panas Nagrak Parongpong 

Yakinkan Kamu tidak lupa buat mengambil sebagian foto di wisata Air Panas Nagrak  Parongpong ini sebab panorama alam di lokasi wisata ini sangat bagus serta indah sobat gaul. Kamu tidak bakal menyesal sudah menyempatkan buat berkunjung ke tempat wisata Bandung yang satu ini sobat gaul.

Sekian ulasan singkat tentang "Air Panas Nagrak Parongpong : Pemandian Natural dengan Panorama Alam Indah di Bandung" apakah soabt gaul tertarik buat berkunjung ke wisata pemandian ini ?