Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bandung Penuh Warna : 7 Tempat Wisata ini Ngengenin Banget Setelah Ditinggalkan

Candy House

Karogaul.com - Siapa yang suka kehabisan stok gambar buat diposting di Instagram? Jika sobat gaul termasuk salah satunya, sekarang simak tempat- tempat di bawah ini dan harap untuk sobat gaul datangi dikala tamasya ke Bandung. Nih udah kami kumpulin 7 tempat wisata penuh warna serta mempunyai banyak spot gambar menawan yang sayang buat dilewatkan.

Dari mulai destinasi wisata sampai cafe dengan riasan menawan yang berwarna- warni dapat jadi latar belakang gambar sobat gaul. Siapkan baju terbaik sobat gaul serta jangan lupa baterai kamera dan hp sobat gaul telah terisi penih dikala tiba ke tempat- tempat ini. Dijamin kembali darisini ada ratusan apalagi ribuan stok gambar yang hendak membuat feed Instagram sobat gaullebih bercorak.

1. Berkunjung ke istana Little Pony: Love Uniqorn Café

Yang memiliki anak wanita, harus banget ajak mereka ke mari sobat gaul. Dikala masuk ke cafenya, dipastikan mereka hendak histeris kegirangan. Bayangkan saja, cafe yang didesain serba pink ini dihias dengan banyak boneka unicorn yang menggemaskan.

Love Uniqorn Café
Photo Via Megadwil18, Loveuniqorn

Cafe ini kayaknya memanglah didedikasikan buat sobat gaul ataupun kanak- kanak yang menggemari kepribadian Little Pony ataupun Unicorn. Nyaris di seluruh sudut cafe sampai langit- langit serta dindingnya dihiasi dengan kepribadian yang satu ini. 

Bukan cuma buat dipandangi, Kamu pula dapat memeluk boneka- bonekanya serta foto bareng lho. Mau hasil gambar yang lebih optimal sobat gaul? Coba saja sewa kostum unicorn yang memang disediakan di sini.

Love Uniqorn Café
Photo Via Daviana88, Tariandinii

Love Uniqorn Café
Photo Via Hadiwibowo87

Tidak cuma itu, seluruh santapan di sini disajikan dengan wujud yang menggemaskan serta Instagramable lengkap dengan hiasan berupa unicorn sobat gaul. Apalagi terdapat menu roti bakar dengan isian mozarella berwarna- warni lho.

Love Uniqorn Café
Photo Via Loveuniqorn

Love Uniqorn Café
Harga: Rp12. 000– Rp49. 000 sewa kostum Rp25. 000 per jam
Alamat: Jalan. Bengawan Nomor. 33, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung
Jam Operasional: 09. 00– 22. 00

2. Malam indah penuh warna: Lembang Wonderland

“ Malam ini indah, penuh dengan warna…” Masih ingat tidak dengan lirik lagu kepunyaan rapper asal Bandung, Iwa K, tersebut sobat gaul?

Nah, di kawasan Lembang, Bandung sobat gaul dapat merasakan atmosfer malam indah penuh warna tersebut di tempat wisata terkini yang belum banyak dikenal orang ini( baru soft opening bertepatan pada 17 Agustus 2019!).

Cocok namanya, merambah Lembang Wonderland Kamu hendak merasa semacam diajak ke dunia penuh warna serta keajaiban sobat gaul.

Lembang Wonderland
Photo Via Kostum_bandung, Steve_van_josh

Terdiri dari 3 zona utama dengan tema berbeda: Sweet Feel, Magic Forest, serta Ice Cream Waterfall, wisatawan leluasa mengekspresikan diri sembari difoto ria di sini sobat gaul. Berasa di hutan kaya di film Avatar tidak sih??

Lembang Wonderland
Photo Via Steve_van_josh

Lembang Wonderland
Photo Via Damayantisekar, Kostum_bandung, Steve_van_josh

Dipastikan, dinginnya hawa Lembang di malam hari bakal lebih hangat bila sobat gaul menghabiskan waktu di sini!

Lembang Wonderland
Tiket Masuk: Rp25. 000
Alamat: Jalur Raya Lembang Nomor. 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

3. Berkunjung ke rumah Willy Wonka: Candy House

Sempat gak sih pada saat kecil kita membayangkan mempunyai rumah yang dibuat dari gula- gula sehingga kita memiliki stok permen yang tidak sempat habis? Saat ini impian Kamu dapat terwujud di rumah permen awal di Indonesia– Candy House Ciwidey!

Candy House
Photo Via Viskrenus, Nuyfitri

Walaupun permen raksasa di sini tidak dapat dimakan, sobat gaul masih bisa merasakan sensasi tinggal di rumah pelangi dengan bermacam tipe ornamen permen! Ingin lolipop, gula kapas, marshmallow, seluruh dapat sobat gaultemukan di berbagai spot keren Candy House.

Serta supaya makin mirip penghuni dunia fantasi sobat gaul, jangan lupa sewa kostum unicorn ataupun princess- nya ya!

Candy House
Photo Via jarambah_bandung, reneexw, retnohariwigati

Pasti, setelah asik bermain di rumah permen sobat gaul, tentu dong mau cicipi permen beneran. Nah, di gift shop Candy House, bermacam tipe permen unik serta lucu dapat sobat gaulbeli buat menghibur lidah.

Candy House
Tiket Masuk: Rp25. 000 Sewa kostum unicorn serta princess, Rp40. 000 buat kanak- kanak serta Rp50. 000 buat dewasa
Alamat: Jalur Raya Ciwidey Rancabali Kilometer 33. 7, Desa Cikembang, Panundaan, Ciwidey, Kab. Bandung, Panundaan, Ciwidey, Bandung
Jam buka: 08. 00– 20. 00

4. Tunjukan ekspresimu!: This is Me!

Jangan ragu, jangan malu, saatnya tunjukan ekspresi sobat gaul sebetulnya di mari! Penyuka warna pastel tentu bahagia berlama- lama di sini sebab seluruh ruangannya nyaris didominasi motif pastel yang menggemaskan. Apalagi dari mulai loket tiketnya juga sudah terlihat Instagramable lho!

Di This Is Me!, ruangan- ruangan buat difoto telah dipecah per zona berdasarkan tema sobat gaul. Terdapat tema bioskop, pink hotel, beauty bar, sampai gym. Telah siap difoto? Mari lekas berkelana serta tunjukan pose terbaik sobat gaul.

This is Me!
Photo Via Destiakhairunnisa, Destinfadillah, Carolinejonathan_, Adenoov

This is Me!
Photo Via Taminangga, Miragultom, Destinfadillah, Nindarsyn

This is Me!
Photo Via Adorawhitney, Sry_wahyuni_15, Slsachaca, Seftygisello88

Spot gambar di tempat ini memanglah lebih banyak terletak di luar ruangan, tetapi sobat gaulpula wajib menjelajahi sampai ke bagian rooftop. Di sini sobat gaul hendak diajak berjumpa“ flamingo” serta merasakan suasana ala- ala liburan di tepi laut lengkap dengan pasir serta sofa pantainya sobat gaul. Seru abis!

This is Me!
Photo Via Escapesweetest, Fidaazzahra_, Nianovelasari, Andika

Oh ya, buat memperoleh hasil gambar yang bagus sobat gaulpula dapat memakai jasa juru foto lho. Dengan membayar Rp10. 000 tiap wisatawan dapat difoto di salah satu spot serta hasil salah satu file fotonya dikirim langsung ke smartphone sobat gaul.

This Is Me!
Tiket Masuk: Rp35. 000
Alamat: Jalan. Cihampelas Nomor. 106, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Koordinat di sini
Jam Operasional: 10. 00– 20. 00( weekday) 09. 00– 20. 00( weekend)

5. Rasakan sensasi berendam di kolam bola terbanyak Se- Indonesia: Centrum Million Balls

Mau ketahui gimana rasanya berendam di kolam bola terbanyak se- Indonesia? sobat gaul dapat merasakannya di Bandung. Centrum yang dahulu diketahui sebagai kolam renang, saat ini berganti jadi salah satu destinasi wisata selfie yang memiliki banyak spot gambar menarik sobat gaul.

Sehabis membeli tiket, sobat gaul dapat menukarkannya dengan kaus kaki terlebih dahulu. Kemudian disaat masuk, sobat gaul langsung disambut dengan satu kolam besar berisi ribuan bola eplica bercorak oranye. Rasanya tidak sabar buat cepat- cepat melangkah serta berendam di kolam bola ini!

Centrum Million Balls
Photo Via Luisintan, Itariyanti

Telah mulai bosan bergaya di antara bola- bola? Saatnya mendapatkan spot gambar yang lain di lantai 2. Berbeda dengan lantai 1, di lantai 2 spot fotonya lebih bermacam- macam dan pastinya lebih banyak sobat gaul.

Sobat gaul dapat difoto di area Yellow Bubble Shower, ialah suatu ruangan serba kuning yang dihiasi mainan berupa bebek sobat gaul. Kemudian terdapat pula ruangan yang dindingnya dihiasi dengan gambar- gambar novel.

Centrum Million Balls
Photo Via Xxdny, E_aldn, Hijabkoper, Gitasarahpratiwi

Buat merasakan atmosfer ala lantai disko Kamu dapat difoto di area Disco Darling yang dihiasi gemerlap lampu disko. Tidak hanya itu, masih banyak spot gambar yang lain dengan motif yang lain yang buat Kamu terus menjadi betah berlama- lama di sini.

Centrum Million Balls
Photo Via Cidinila_, Anitaweli, Dilaathariqa_, Adillatiaraputri

Centrum Million Balls
Tiket Masuk: Rp50. 000( weekday), Rp65. 000( Weekend)
Alamat: Jalan. Belitung Nomor. 10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung
Jam buka: 10. 00– 20. 00( weekday), 09. 00- 20. 00( weekend)

6. Terdapat pelangi di jembatan: Jembatan Pelangi Antapani

Bila di Amerika Serikat terdapat jembatan Golden Gates serta di Palembang terdapat Jembatan Ampera, hingga di Bandung terdapat Jembatan Pelangi Antapani sobat gaul. Bila dilihat, jembatan pelangi antapani ini sesungguhnya merupakan suatu fly over yang sengaja dibentuk guna mengurai kemacetan di sekitarnya.

Jembatan Pelangi Antapani
Photo Via Kakadedi

Ditetapkan pada 2017 kemudian, fly over ini berhasil menarik atensi siapapun yang melalui. Dapat dibilang, bisa jadi inilah jembatan fly over tercantik di Indonesia sobat gaul. Normal saja, soalnya buat membuat cantik bilik jembatan ini diserahkan langsung kepada seniman John Martono yang diketahui dengan karya- karya abstraknya yang eplica.

Diawali dengan survey sepanjang 3 hari berturut- turut sobat gaul, John kesimpulannya menciptakan desain yang sesuai buat bilik jembatan ini. Memakai media pecahan keramik berwarna- warni, jembatan juga saat ini nampak sangat menawan.

Jembatan Pelangi Antapani
Photo Via Tedicahyadi99, Fujianarie

Tidak hanya bilik jembatan yang indah, 3 ruas kolong jembatan juga terasa lebih menarik dengan warna cat yang berbeda ialah merah, biru, serta hijau sobat gaul.

Jadi jangan heran jika banyak orang menyudahi sejenak buat difoto ria di dekat jembatan pelangi Antapani ini sobat gaul. Tetapi yakinkan Kamu senantiasa menaati peraturan serta tidak menimbulkan macet ya!

Jembatan Pelangi Antapani
Photo Via Fujianarie, Gemaprawoto

Buat hasil gambar terbaik, datanglah di jam- jam dikala lalu lintas tidak begitu padat ataupun pakai kaca buat melengkapi trik gambar supaya memperoleh pantulan bayangan jembatan yang indah sobat gaul.

Jembatan Pelangi Antapani
Alamat: Jalan. Ibrahim Adjie Nomor. 77- 79, Kebonwaru, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung

7. Terdapat dinosaurus di tengah kota: Halaman Tegalega

Sudah amati Halaman Tegalega yang“ baru”? sobat gaul tentu terpukau dengan penataannya yang begitu menawan. Bila dahulu halaman ini nampak kumuh serta disesaki oleh para PKL yang bejualan saat ini Halaman Tegalega telah berganti sobat gaul. Walaupun belum rampung seluruhnya, saat ini Halaman Tegalega telah lebih aman buat tempat bermain serta difoto ria.

Tempat ini memanglah cocok buat didatangi segala umur sobat gaul . Sepanjang hari, tempat ini membagikan atmosfer berbeda yang sayang buat dilewatkan. Di pagi hari, Kamu dapat jalur kaki berkeliling lapangan ini buat olahraga sobat gaul.

Halaman Tegalega
Photo Via Mulkisalman, Rarasew, Infinitedeaz

Datang ke mari sore hari buat duduk santai di deretan anak tangga sembari menikmati kemilan khas Kota Bandung serta mengasyikkan sobat gaul. Tetapi sehabis itu luangkan berkelana halaman demi memperoleh spot gambar yang menarik. 

Berkeliling di sini, Kamu hendak menciptakan telur- telur dinosaurus berdimensi raksasa sampai eplica dinosaurus dengan dimensi yang tidak kalah besar sobat gaul. Kanak- kanak tentu bahagia jika diajak berjumpa dinosarus ini.

Halaman Tegalega
Photo Via Kendrick. seantheophilus, Evott1287

Dikala langit mulai hitam, suasana juga berubah. sobat gaul hendak dibuat terpukau dengan sinar warna- warni dari zona Halaman Lampion. Berbagai wujud lampion terdapat di mari serta dapat jadi spot gambar yang menawan pula lho.

Halaman Tegalega
Photo Via Jamesandlenny, Fahmyrhamadan

Halaman Tegalega
Tiket Masuk: Rp1. 000
Alamat: Jalan. Moch. Toha, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung
Jam Operasional: 05. 30– 18. 00

Sekian ulasan singkat mengenai "Bandung Penuh Warna : 7 Tempat Wisata ini Ngengenin Banget Setelah Ditinggalkan" soabt gaul mau kunjungin yang mana dulu nih wisata bandung ?