Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Binahal Indah Resort : Objek Wisata dengan Konsep Camping yang Lagi Hits di Ujung Saribu

Binahal Indah Resort Simalungun

Karogaul.com - Binahal Indah Resort ialah suatu objek wisata baru dengan bentuk wisata camping dan menyuguhkan lanskap panorama alam yang luar biasa di kawasan Danau Toba sobat gaul. Destinasi ini sangat cocok buat menghabiskan waktu tamasya akhir minggu, dengan keluarga serta kerrabat. 

Tidak hanya mempunyai lanskap alam indah yang menghadap ke Danau Toba, di destinasi ini kita bisa menjumpai atmosfer alam yangindah dan asri sobat gaul. Bentangan bukit yang menjulang tinggi dan perkebunan hijau petani setempat yang menambahkan ke asrian dari wisata ini.

Posisi BIR( Binahal Indah Resort) ini sendiri terletak di Desa Ujung Saribu, Kec. Pematang Silimahut, Kab. Simalungun, Sumatera Utara sobat gaul. Petualangan buat menggapai wisata ini, diperlukan waktu sekitar 3, 5 jam petualangan dari Kota Medan. Rute yang dilalui lewat Kab. Tanah Karo, melewati jalur Berastagi, Merk serta Tongging.

Binahal Indah Resort Simalungun
Foto oleh Niaa - Binahal Indah Resort Simalungun

Binahal Indah Resort
Lokasi : Ujung Saribu, Pamatang Silima Huta, Simalungun
Kontak: 0812 7793 636

Tahu tempat ini?
Binahal Indah Resort sendiri terletak diatas dataran besar dengan menyuguhkan keelokan alam yang memesona. Bentangan Danau Toba serta Bukit Barisan yang eksotik, seluas mata memandang sobat gaul. Tidak hanya itu, di destinasi ini ada spot menarik yang lain semacam kebun bunga yang tersusun dengan apik serta indah. Ada spot- spot menarik yang disediakan oleh pengelola buat berswafoto ria dengan panorama alam landscape yang luar biasa.

Binahal Indah Resort Simalungun
Binahal Indah Resort Simalungun

Binahal Indah Resort tidak kalah indah dengan wisata alam yang lain yang terdapat di seputar area Danau Toba, semacam Paropo, Pusuk Buhit, Sipiso- piso serta Bukit Indah Simarjarunjung sobat gaul. Sarana yang terdapat disini pula tercantum mencukupi, sehingga jadi salah satu alternatif tempat wisata buat menikmati rekreasi di kawasan Danau Toba.

Binahal Indah Resort jadi suatu destinasi yang sangat sesuai buat wisata camping sobat gaul, di tambah dengan pemandangan alam yang mengadap langsung ke Danau Toba sobat gaul. Wisata ini terbilang cukup baru, dengan tema konsep wisata alam, camping ground serta agro wisata keren lainnya sobat gaul.

Harga Tiket Masuk Binahal Indah Resort

Binahal Indah Resort Simalungun
Binahal Indah Resort Simalungun

Buat menikmati wisata yang terdapat disini Kamu bakal dikenakan tiket masuk wisata yang lumayan murah sobat gaul. Bayaran tiket masuk dibandrol cuma Rp. 5. 000 per orang saja sobat gaul serta buat yang bawa kendaraan roda 2, hendak dikenakan bayaran parkir Rp. 5. 000 per kendaraan serta untuk roda 4 dikenakan bayaran parkir Rp. 10. 000 per kendaraan sobat gaul. Untuk Kamu yang tiba kemari untuk  camping, maka hendak dikenakan bayaran tiket masuk sebesar Rp. 20. 000 per rg sobat gaul.

Untuk Kamu yang mau melakukan aktivitas dengan membutuhkan aula serta sound, hingga hendak di kenakan bayaran Rp. 300. 000 per aktivitas dengan fasiltas duduk di tikar sobat gaul. Buat memakai sofa, dikala ini cuma ada 50 buah saja.

Buat aktivitas Api Unggun, pengelola hendak menggunakan bayaran RP. 30. 000 buat dimensi tong kecil serta Rp. 100. 000 buat tong dengan dimensi yang besar, tercantum penyediaan kayu bakarnya.

Sarana di Binahal Indah Resort

Binahal Indah Resort Simalungun
Binahal Indah Resort Simalungun

Tidak hanya tempat tamasya yang indah, Binahal Indah Resort pula sediakan sebagian sarana pendukung untuk Kamu yang mau merasakan kegembiraan tamasya yang mengasyikkan. Ada 2 buah kamar lengkap dengan kamar mandi, tv serta 2 buah tempat tidur dengan dimensi king size.

Tidak hanya itu terdapat pula rumah serta tenda camping yang ada di tempat ini dengan sebagian varian harga murah yang disuguhkan. Buat santapan, Kamu tidak butuh kwatir, sebab disini ada pula warung santapan yang buka hingga 24 jam sobat gaul. Harga santapan disini juga relatif murah serta cukup terjangkau.

Harga Kamar, Villa, Cabin& Tenda Camping di Binahal Indah Resort


Binahal Indah Resort Simalungun
Binahal Indah Resort Simalungun

Kamar dengan diamter 4 x 3 dengan panorama alam menghadap ke aareal Danau Toba Rp. 900. 000 per malam, dengan 2 tempat tidur dimensi king size sobat gaul.

::Type Villa dengan ruangan dapur Rp. 1. 000. 000 er malam
::Type Kamar dengan kapsitas 2 orang Rp. 450. 000
::Type Kamar dengan Kapasitas 4- 5 orang Rp. 500. 000

::Type Cabin 
- Rp. 300. 000 buat single bed
- Rp. 350. 000 buat twin bed

::Buat penyewaan Tenda Camping+ Matras, dibandrol cuma Rp. 150. 000/ tendanya

::Seluruhnya harga tidak termasuk makan pagi

Binahal Indah Resort Simalungun
Binahal Indah Resort Simalungun

Sebab sarana kamar serta rumah camping dikala ini masih terbatas sobat gaul, hingga dianjurkan buat melaksanakan reservasi 1 pekan saat sebelum kehadiran sobat gaul.

Buat menu santapan serta minuman yang terdapat disini pula bervarian dengan harga yang lumayan terjangkau. Untuk Kamu yang mau melaksanakan aktivitas api unggun maupun bakar ikan, diharapkan buat bawa bahan- bahan santapan sendiri, namun buat tungku bakarnya ada di wisata ini.

Binahal Indah Resort Simalungun
Binahal Indah Resort Simalungun

Binahal Indah Resort Simalungun
Foto oleh Shinta AD

Buat memelihara kebersihan serta kelestarian Binahal Indah Resort, pengelola sangat berharap kepada wisatawan buat menjaga kebersihan serta mentaati aturan  yang diberitahukan lewat papan tulisan yang dipasang di wisata ini sobat gaul.

Demikianlah sebagian pembahasan tentang"Binahal Indah Resort : Objek Wisata dengan Konsep Camping yang Lagi Hits di Ujung Saribu", mudah- mudahan bisa jadi rujukan untuk petualangan wisata Kamu serta keluarga nanti soabt gaul.