Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Loken Barn Resort Tongging : Wisata diatas Awan dengan View Panorama Danau Toba

Loken Barn Resort Tongging

Karogaul.com - Bagaimana jika sekali- kali kita berliburnya ke Suatu cafe yang katanya sih, Cafe di Atas Awan soobat gaul. Dengar namanya saja sudah tentu penasaran kan Semacam apa tempatnya itu.

Yang nyatanya keberadaannya bukan terletak di bogor, bandung, ataupun di Jogja sobat gaul. Namun, destinasi wisata ini terdapat di Sumatera Utara lho. Penasaran? Ikuti ulasan berikut ini sobat gaul.

Loken Barn Resort.

Loken Barn Resort Tongging
Loken Barn Resort

Loken Barn Resort sesungguhnya ialah suatu penginapan di pinggir Danau Toba. Atmosfer yang tenang dengan menawarkan kecantikan view Danau Toba merupakan perihal yang bakal kamu miliki.

Meski cuma selaku tempat penginapan sobat gaul. Wisatawan turis yang tiba kesini pasti bahagia hatinya dengan berupaya bermacam kegiatan wisata didalamnya. Jadi dapat dibilang, tempat ini dapat didatangi oleh tiap wisatawan turis yang bukan mau menginap di lokasi ini.

Wisatawan turis yang tamasya kesini, nyatanya hendak merasakan suatu ketenangan dan kedamaian sobat gaul, serta kesegaran alam yang begitu memanjakan kamu. Dengan bermacam opsi kegiatan wisata yang gak akan membuat kamu duduk diam saja sobat gaul.

Lokasi Loken Barn.

Loken Barn Resort Tongging
Loken Barn Resort

Wisatawan turis yang mau sekali berkunjung ketempat yang satu ini. Buat lokasinya itu, kalian dapat tiba ke Jalan. Sapo Juma Tongging, Tongging, Kec. Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 22173.

Petualangan dari medan, buat hingga ke tempat ini. Lama waktu perjalan hendak memakan waktu dekat 3. 30 menit dengan 105, 6 kilometer. Pastinya ini petualangan yang membosankan serta meletihkan bukan?. Tetapi jika udah hingga situ, rasa bosan serta letih kamu bakal lenyap sekejap begitu saja sobat gaul. Yang cuma kamu hendak malas menginggalkan tempat ini buat balik lagi ke kota asal kamu.

Buat memudahkan kamu yang sesuatu dikala nanti mau berkunjung tamasya kesana dengan kerluarga atau kerabat. Gak tau tempatnya serta ribet pula buat menyudahi bertanyak- tanyak alamat jelasnya. Mimin pula udah buatin maps buat dapat hingga ke tempat wisata yang kamu mau tuju ini.

Tiket Masuk Loken Barn.

Loken Barn Resort Tongging
Loken Barn Resort

Perihal awal yang wajib kamu tahu saat sebelum mau berkunjung kesana yakni berapa harga tiket masuknya setiap orang sobat gaul. Sebab objek wisata ini leluasa didatangi oleh tiap turis. Buat tiket masuknya, kamu hendak menghasilkan bajat dekat Rp10000, 00/ orang. Bayaran tersebut udah tercantum bayaran parkir kendaraan kamu.

Cafe Loken Barn.

Loken Barn Resort Tongging
Loken Barn Resort

Kami percaya nih, dikala kamu awal kali tiba kesini. Tidak hanya alamnya yang indah, perihal yang awal buat kamu terbius hendak tempat ini yakni suatu bangunan dengan konsep yang unik, ialah Loken Barn sobat gaul.

Dapat dibilang Bangunan Loken Barn yang selaku Cafe ini. Merupakan salah satu keunikan dari tempat destinasi ini. Makanya tempat ini dinamakan Loken Barn Resort sobat gaul. Pastinya tidak hanya jadi bangunan ikonik Tempatnya pula asyik buat potret- potret.

Rumah Kincir Angin.

Loken Barn Resort Tongging
Loken Barn Resort

Tidak kalah dengan Cafe Loken Barn yang sungguh unik dikala menyongsong kamu. Selepas dari loken barn. Wisatawan turis bakal mendapatkan suatu zona terbuka rerumputan indah yang hijau, yang sangat memanjakan mata sobat gaul.

Loken Barn Resort Tongging
Loken Barn Resort

Ditengah- tengah indahnya rerumputan hijau ini, berdiri suatu bangunan rumah kincir angin yang tidak kalah keren semacam belanda punya sobat gaul. Uniknya nya lagi Rumah kincir angin tersebut dibentuk sedemikian rupa semacam yang terdapat di wisata belanda. Perihal terkecil saja contohnya, ialah konsep lokasinya.

Jika dibelanda, rumah kincir angin ini biasa dibentuk di pemukiman kawasan persawahaan. Sebaliknya disini ditengah- tengah indahnya rerumputan hijau. Bersama berlatar agro. Jadi potret- potret disini pula keren serta asik pastinya sobat gaul. Terlebih jika fotonya bareng pendamping kamu. Complit dah rasa kebahagian itu.

Berliburnya Serasa Di Atas Awan.

Loken Barn Resort Tongging
Loken Barn Resort

Kenapa seperti serasa Di Atas Awan. Awal, Secara geografis posisi wisata ini terletak di dataran besar penggunungan Tongging, Sehingga dikala di pagi hari. Tempat ini hendak diselimuti kabut yang begitu tebal sobat gaul. Sehingga lokasinya nyaris ketutup oleh awan- awan tipis. Alasan kedua, Banyak Wisatawan turis yang ekreasi kesini sobta gaul, menyebut tempat ini amasya Serasa di atas awan ataupun Cafe di atas awan. Jika bagi kalian gimana nih?

Mulai dari pagi, siang, sore, serta apalagi malam hari. Wisatawan turis apalagi terbuat betah buat berlama- lama liburan kesini. Atmosfer yang begitu tenang, temperatur hawa yang dingin serta pula sejuk sobat gaul. Hendak membuat tiap wisatawan turis terbuai hendak kenikmatan alam yang sangat memanjakan kamu.

Wisatawan turis liburan kesini hendak melaksanakan kegiatan yang mengasyikkan disini selama hari sobat gaul. Mulai dari wisata keluarga buat makan bersama, spot gambar serta gathering bareng teman- teman tercinta.

Tempat Makan yang Asyik

Loken Barn Resort Tongging
Loken Barn Resort

Selaku objek wisata keluarga yang unik, Loken Barn Resort sediakan banyak tempat makan yang dapat kalian pakai. Mulai dari dalam ruangan ataupun outdorr, zona makan dengan panorama alam pepohonan hijau yang rindang dan langsung menghadap ke kawasan danau toba, di arah selatannya dengan panorama alam gunung sibayak yang eksotik.

Loken Barn Resort sediakan bermacam- macam tipe kuliner sobat gaul. Mulai dari kuliner tradisional hingga modern. aneka olahan ayam, ikan, sayur- mayur serta tumisan, sate hingga kemilan. Santapan di mari dibanderol dari harga 20- 30 rb. Yah buat makan disini tidak terlalu mahal, Terlebih jika di amati dari tempatnya yang sangat aman serta instagenic.

Tidak hanya santapan, terdapat pula aneka minuman mulai dari teh, susu, juice, hingga kopi. Dengan harga mulai sekitar Rp2. 500 hingga Rp25. 000 saja sobat gaul, kalian bareng keluarga ataupun sahabat dapat menikmati ngopi menawan dengan atmosfer alam yang indah nan asri.

Penginapan Loken Barn.

Loken Barn Resort Tongging
Loken Barn Resort

Tidak hanya tempat yang aman serta keren buat di jelajahi soabt gaul. Loken Barn Resort sendiri pula sediakan berbentuk sarana penginapan buat kamu yang mau sekali bermalam di tempat ini.

Buat harga per malamnya gak dapat bocorin disini. Kamu dapat tanyak langsung ke no 0813- 7017- 7729 ataupun chat di INSTAGRAM@lokenresort ya sobat gaul. Disana kamu hendak lebih tau kabar yang lebih jelas buat berapa harga per malamnya, dan sarana kamarnya, serta jenis kamarnya sobat gaul.

Yang nyatanya harga sekali nginap di loken resort ini tidak akan menghabiskan duit kamu satu ikat dalam sekejap sobat gaul.

Sarana Loken Barn.

Loken Barn Resort Tongging
Loken Barn Resort

Buat kenyamanan tiap wisatawan turis yang tiba liburan kesini. Berikut sebagian sarana yang aman dan memudahkan tiap wisatawan turis,

::Taman Parkir
::Cafe/ Outdorr
::Stand Duduk
::Spot Foto
::Penginapan
::Wc Universal.

Nah seperti itu data singkat tentang info wisata Loken Barn Resort Tongging sobat gaul. Lekas rencanakan liburan ke mari serta rayakan kebersamaan yang hangat dengan keluarga ataupun bersama pendamping kamu. Selamat liburan sobat gaul!