Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Mata Air Way Sumpuk Lampung : Bersepeda dan Berkemah di Bawah Air

Mata Air Way Sumpuk Lampung

Karogaul.com - Bila di Klaten ada Umbul Pongok, maka Lampung, memiliki Mata Air Way Sumpuk selaku pemandian dengan panorama alam bawah air yang indah banget sobat gaul!

Mata air ini jadi alternatif untuk traveler merasakan pengalaman Fotografi bawah air, dalam bermacam style serta pose yang bisa kamu eksplorasi soabt gaul.

Mata Air Way Sumpuk Lampung
Taken by ghoster21

Mutu air yang jernih, bening serta sejuk menjadikan mata air Way Sumpuk jadi tempat yang aman buat menghabiskan waktu. Wisatawan dapat berenang serta difoto leluasa membagikan warna tertentu buat pengalaman Kamu.

Mata Air Way Sumpuk Lampung
Photo by sitarahma20, samsonnurulhyda

Yang lebih mengasyikkan, buat dapat menikmati sensasi ini, tidak butuh bayaran spesial yang wajib dikeluarkan sebab seluruhnya free. Cuma saja, Kamu masih wajib membayar bayaran parkir kendaraan, yang pula tidak dapat dikatakan mahal.

Mata Air Way Sumpuk Lampung
Taken by ghoster21

Catatan penting, buat dapat difoto dasar air, Kamu wajib bawa peralatan sendiri sebab memanglah tidak terdapat penyewaan perlengkapan pemotretan, ya sobat gaul!

Mata Air Way Sumpuk

Lokasi: Desa Umbul Buah, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.
Jam buka Tiap hari, 08. 00– 18. 00
HTM: Free, tetapi terdapat bayaran penitipan kendaraan sebesar Rp2. 000,-

Berfoto di Mata Air Way Sumpuk

Air yang bening menjadikan siapapun yang terdapat didalam mata air hendak terpesona. Bagian bawah air berbentuk tanah serta bebatuan, tetapi kala diinjak tidak gampang membuat keruh air sobat gaul. Di dalam mata air pula terdapat objek semacam tenda, sepeda, laptop serta kamera yang terlihat terendam di air serta dapat digunakan buat berkativitas.


Mata Air Way Sumpuk Lampung

Mata Air Way Sumpuk Lampung

Objek seperti itu yang dapat digunakan buat difoto untuk para wisatawan yang tiba. Dengan bergaya seakan lagi memegang laptop serta berlatar balik tenda di dalam air tentu bakal membuat hasil foto yang sangat unik serta fotogenik sobat gaul.

Sebab terbilang spot wisata ini masih baru, jadi belum terdapat sarana yang lumayan mencukupi di dekat posisi mata air. Untuk pecinta snorkeling, belum terdapat tempat penyewaan perlengkapan snorkeling sobat gaul. Jadi dianjurkan saat sebelum kesini bawa peralatan snorkeling sendiri dari rumah. Jangan kurang ingat pula bawa kamera underwater, buat mengabadikan pesona dasar air Way Sumpuk.

Wisatawan pula dianjurkan bawa bekal ataupun santapan. Di lokasi ini lumayan jauh dengan warung makan ataupun penjual santapan. Walaupun belum banyak sarana, tetapi inilah yang jadi nuansa natural sangat kental terasa sobat gaul.

Mata Air Way Sumpuk Lampung

Mata Air Way Sumpuk Lampung

Difoto di mari bakal menghasilkan hasil foto yang sangat istimewa. Serta untuk penggiat sosial media, bisa mengunggahnya di di akun- akun sosmed miliknya. Dipastikan fotonya tidak bakal mengecewakan sobat gaul.

Keistimewaan yang lain pula keadaan air yang masih sejuk serta dingin. Apalagi dikala cuaca panas, kesegaran air masih hendak terasa. Spot fotogenik ini pantas buat kamu peruntukan selaku catatan kunjungan berikutnya sobat gaul.

Demikianlah informasi terkait mengenai Mata Air Way Sumpuk Tanggamus. Mudah- mudahan dapat jadi rujukan liburan kamu ya sobat gaul.