Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang : Wisata Keluarga dengan Suguhan Pesona Alam yang Menawan

Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang

Karogaul.com - DKI Jakarta ini ialah ibu kota negara serta juga ialah kota terbanyak di Indonesia, pasti saja banyak memperkenalkan tempat– estinasi wisata menarik semacam wisata kuliner serta destinasi– tempat wisata menarik yang harus Kamu kunjungi kala Kamu berada di wilayah DKI Jakarta sobat gaul.

Pastinya tempat wisata yang satu ini tidak kalah menarik buat Kamu kunjungi sebab tempat ini bisa membuat Kamu semacam liburan dari keramaian perkotaan sobat gaul. 

Buat Kamu yang telah sempat ke destinasi di tepi laut Ancol nah tempat ini ialah tetangganya tidak sangat jauh ada Tepi laut yang indah serta memesona ialah di kawasan PIK 2, yang di beri nama Tepi laut Pasir Putih PIK 2.

Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang
Foto oleh missyiiee

Mempunyai panorama alam serta memiliki energi tarik yang berbeda dari tempat yang lain menjadikan tempat ini terus menjadi ramai didatangi.

Sebab gambar– gambar keren Tepi laut Pasir Putih PIK 2 ini tersebar serta ramai di perbincangkan saat ini di media sosial sobat gaul., contohnya di instagram tempat ini terus menjadi viral serta terkenal. 

Di areal ini Kamu pula dapat wisata kulineran sebab di tempat ini pula ada foodcourt yang sediakan menu berbagai– berbagai, nyatanya terus menjadi membuat Kamu aman terletak disini.

Berikutnya kami hendak mangulas berbentuk energi tarik apa saja yang membuat tempat ini terus menjadi ramai di kunjungi serta aman berlama– lam disini. Berikut ini penjelasannya:

Daya Tarik Tepi laut Pasir Putih PIK 2

Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang
Foto oleh klaykenzo

Energi tarik yang dipunyai Tepi laut Pasir Putih PIK 2 ini nyatanya sangat menarik serta mempunyai pesona alam yang memesona. 

Energi tarik yang awal nyatanya ini bisa jadi ialah tepi laut yang awal sebab tepi laut tersebut buatan, tadinya nama pulau tersebut dahulu diketahui selaku Pulau C yang ialah suatu reklamasi Teluk Jakarta sobat gaul. Pada awal mulanya pula kawasan tersebut jadi tempat fovorit untuk para pesepeda yang melintas di kawasan tersebut.

Tepi laut Pasir Putih PIK 2 ini memiliki panjang sampai kurang lebih 4 Kilometer tepi laut yang dipadati dengan pasir putih yang sangat halus serta begitu indah di selama bibir tepi laut dengan kesejukannya. 

Tempat ini sangat sesuai buat sobat gaul yang pengen rekreasi dengan atmosfer pantai pasir putih yang memiliki panorama alam alam yang indah terlebih pada sore hari sobat gaul. Mengajak keluarga ataupun pendamping Kamu. Nyatanya hendak membagikan atmosfer berbeda di posisi ini Kamu bisa mengabadikan moment indah bersama orang tercinta.

Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang
Foto oleh liagracianti

Wisata ini jadi pemecahan buat masyarakat jakarta serta tanggerang buat liburan terdekat dengan atmosfer tepi laut pasir putih yang indah. 

Tempat ini saat ini mulai ramai serta viral di sebagian media sosial, mayoritas pengujung mengajak keluarganya, pasanga ataupun anaknya buat bermain pasir di tepi laut ini, sebab hendak jadi pengalaman yang menarik buat mengajak anak Kamu bermain bersama di pasir putih yang memesona ini sobat gaul.

Tak cuma itu banyak pula ada spot gambar yang menarik buat sobat gaul peruntukan koleksi gambar terbaik Kamu kala ke tepi laut, serta pula ada pepohonan kelapa yang di tanam dilokasi tepi laut sehingga menaikkan atmosfer yang indah dikala terletak disini sobat gaul.

Selai itu ada pula foodcourt yang lumayan luas ada banyak both yang menjual bermacam menu santapan serta minuman yang lezat serta nampak sangat lezat. Berikutnya kami hendak mangulas menimpa, harga tiket masuk, jam buka, posisi yang nyatanya Kamu butuhkan buat mengarah posisi Tepi laut Pasir Putih PIK 2 tsb.

Fasilitas Pantai Pasir Putih PIK 2

Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang
Foto oleh antonius bondan

Pastinya Tempat wisata pantai semacam Tepi laut Pasir Putih PIK 2 ini memiliki sarana yang lumayan lengkap semacam tempat wisata tepi laut pada biasanya di wilayah DKI Jakarta serta Banten sobat gaul. 

Tepi laut Pasir Putih PIK 2 Telah mempersiapakan sarana yang terbilang lengkap sehingga Kamu aman terletak di mari sobat gaul. Mulai dari Zona parkir yang luas sampai ada foodcourt yang lumayan luas. Berikut ini deretan Sarana yang ada:

::Zona Parkir
::Toilet
::Smoking Area
::Spot Foto
::Food Court
::Live music
::Sarana Protokol Kesehatan
::Dll

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih PIK 2

Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang
Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang

Buat harga tiket masuk ataupun HTM Tepi laut Pasir Putih PIK 2 ini Kamu bisa mendatangi tempat tersebut dengan free sobat gaul. Hendak namun belum dikenal berikutnya apakah nantinya bakal terdapat bayaran masuk maupun tidak, sebab Tepi laut Pasir Putih PIK 2 ini masih dalam sesi pembangunan serta pengembangan. 

Hendak namun Tepi laut Pasir Putih PIK 2 ini dapat Kamu kunjungi meski dengan waktu yang telah di tentukan sobat gaul.

Jam Buka Pantai Pasir Putih PIK 2

Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang
Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang

Buat Jam buka ataupun jam operasional dari Tepi laut Pasir Putih PIK 2 ini sebab wajib Akses jembatan PIK 2 buat universal buka dari jam 15. 00 sampai pada jam 19. 00 Wib.

 Bila Kamu mau berkunjung di kawasan PIK 2 lebih jauh lagi, Kamu butuh membuat pesan izin terlebih duhulu ialah di kantor marketing. Soalnya areal wisata ini belum seluruhnya terbuka buat universal.

Tiap HARI 15. 00– 19: 00 WIB

Lokasi Pantai Pasir Putih PIK 2


Buat posisi Tepi laut Pasir Putih PIK 2 ini terletak di kawasan PIK 2, Jalan. Tepi laut Indah Kapuk Nomor. 2, Tangerang, Banten 15213. Buat kawasan Tepi laut Pasir Putih PIK 2 ini lokasinya masuk ke Kabupaten Tangerang. 

Kamu bisa mengetahuinya kala Kamu melewati jembatan terakhir mengarah PIK 2. sobat gaul bakal memandang tulisan batasan provinsi tersebut tertulis dengan jelas pada bagian aspal tersebut.

Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang
Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang

Bila sobat gaul dari arah jakarta pusat Kamu berjarak dekat 24, 8 kilometer serta memerlukan waktu mengarah tempat ini kurang lebih sekitar 27 menit saja dengan cara melewati Tol sobat gaul.

Bila sobat gaulberkunjung ke Tepi laut Pasir Putih PIK 2 ini hendaknya senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang terdapat dengan senantiasa mengenakan masker, cuci tangan serta melindungi jarak pada dikala kalian terletak di posisi tersebut. 

Demikianlah ulasan signkat mengenai "Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang : Wisata Keluarga dengan Suguhan Pesona Alam yang Menawan" apakah soabt gaul tertarik buat mengunjungi tempat wisata nan eksotik ini ?