Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cibalung Happy Land Bogor : Bikin Liburan Keluarga Makin Happy dan Berkesan

Cibalung Happy Land Bogor

Karogaul.com - Bila kalian mememilih opsi pada Bogor buat mengisi tamasya, hingga itu merupakan opsi yang pas. Sebab, gampang sekali menciptakan wisata menarik di Bogor sobat gaul. Mulai dari wisata buah, binatang, waterpark, air terjun sampai pendakian gunung.

Juga banyak ditemukan destinasi wisata yang digabungkan dan diklaboratifkan dengan wahana petualangan soabt gaul. Salah satunya merupakan Cibalung Happy Land. Tempat dimana turis hendak memperoleh pengalaman tamasya yang berbeda.

Cibalung Happy Land Bogor
Foto oleh Tini Sutini

Cibalung Happy Land menyuguhkan beragam wahana yang interaktif serta kegiatan yang berkaitan dengan alam sobat gaul. Disamping selaku hiburan dan tempat rekreasi, wahana yang ada pula bisa dijadikan fasilitas bimbingan.

Kanak- kanak dapat menjajaki aktivitas memanen sayur, memerah sapi, menangkap ikan, menanam buah-buah seperti buah naga, game outbound serta masih banyak yang yang lain.

Cibalung Happy Land Bogor
Foto oleh siti haeriyyah

Setelah itu, seluruh kegiatan keren tadi dapat kalian lanjut dengan bermain air di waterpark sobat gaul. Wahana game airnya banyak serta yang jelas buat hati senang dan gembira.

Wisatawannya tidak terbatas pada turis keluarga saja sobat gaul, namun pula berasal dari kumpulan anak sekolah serta karyawan industri yang hendak menjajaki Outbound Team Building.

Tiket Masuk Cibalung Happy Land

Cibalung Happy Land Bogor
Foto oleh Donny Imran

Masuk ke area wisata hendak dikenakan tiket sebesar Rp 20. 000 per orang sobat gaul. Itu buat hari Senin sampai Jumat. Sebaliknya Sabtu- Minggu serta masa liburan harga tiketnya Rp 25. 000 per orang.

Buat parkir kendaraan, baik sepeda motor ataupun mobil, tidak dikenakan bayaran alias free lho sobat gaul.

Tidak hanya tiket masuk, wisatawan wajib mempersiapkan duit lebih buat dapat menikmati wahana game. Biayanya bermacam- macam, bergantung dari tipe permainannya. Tetapi masih terjangkau, mulai dari Rp 10. 000 sampai termahal Rp 250. 000 sobat gaul.

Wahana serta Aktivitas Cibalung Happy Land

Cibalung Happy Land Bogor
Cibalung Happy Land Bogor

Pasti saja turis hendak menikmati experience rekreasi yang mengesankan sobat gaul. Menghibur serta memacu adrenalin. Juga Fun Permainan yang melatih konsentrasi, berpikir cepat serta tepat.

Seluruh kegiatan di kawasan destinasi wisata didukung dengan beragam game yang dikelola dengan sungguh- sungguh. Semacam waterpark, arena fun permainan, sungai buat rafting, arena outbound serta masih banyak yang yang lain.

Penasaran semacam apa keseruannya? Berikut ulasannya sobat gaul.

Waterpark

Ini merupakan salah satu wahana yang sangat disukai wisatawan. Umumnya, turis memakai waterpark selaku aktivitas penutup, sehabis menjajaki fun permainan, outbound serta kegiatan yang lain.

Cibalung Happy Land Bogor
Foto oleh Kaythan Aiko zalfa

Sembari menyegarkan tubuh, turis pula bisa melaksanakan game air dengan wahana yang terdapat. Semacam meluncur di water slide serta spiral slide ataupun mengitari waterpark dengan menjajaki kolam air ber arus yang berkelok indah dan keren.

Game ember tumpah pula tidak kalah mengasyikkan sobat gaul. Waterpark Cibalung pula sesuai buat seluruh usia. Sebab mempunyai kedalaman yang bermacam- macam. Walaupun begitu, para orang tua harus mengawasi putra- putrinya sepanjang bermain di kolam.

Rafting
Apabila kalian tercantum penggemar berolahraga ekstrim, rafting ataupun arung jeram ialah opsi yang pas. Turis hendak diajak merasakan suasana keren menyusuri sungai Cisadane yang ber arus deras serta menantang sobat gaul.

Cibalung Happy Land Bogor
Rafting Cibalung Happy Land Bogor

Ada 2 paket menarik, ialah Paket Family serta Paket Survival. Buat Paket Family jarak yang ditempuh sepanjang 5 km. Partisipan arung jeram minimun 10 orang serta umur minimun 5 tahun sobat gaul. Bayaran paket ini Rp 230. 000.

Sebaliknya Paket Survival jaraknya 11 km, partisipan arung jeram minimun 10 orang serta umur minimun 15 tahun. Serta biayanya Rp 250. 000.

Partisipan hendak dipimpin oleh instruktur yang berpengalaman serta menemukan sarana keselamatan semacam helm serta pelampung sobat gaul.

Paket Agro Kids

Cibalung Happy Land Bogor
Game Cibalung Happy Land Bogor

Paket belajar sembari bermain yang sangat banyak diseleksi sobat gaul. Kegiatan yang hendak didapatkan ialah lukis caping, kejar bebek, panen sayur, tanam padi, tangkap ikan, bajak sawah, perah susu, tanam tumbuhan naga serta tanam stroberi.

Partisipan pula hendak memperoleh makan siang serta pemandu yang memusatkan sepanjang aktivitas.

Paket Agro Park
Paket Agro Park sama semacam Paket Agro Kids, cuma saja ditambah dengan bermain kelinci serta aktivitas ditutup di waterpark sobat gaul.

Paket Fun Kids
Di mari partisipan hendak bermain buat mengasah ketangkasan, konsentrasi, bermain strategi serta kekompakan regu. Ada pula tipe permainannya ialah rubber transfer, ambil bendera, pacu belut, balloon train, bakiak, baseball, bangun datar, bowling, dart baloon, jaring bola, raket balon serta voli balon sobat gaul.

Cibalung Happy Land Bogor
Foto oleh Ahmad Fadhil

Paket Mud Games

Dari namanya saja kalian tentu dapat mengira tipe game apa saja yang dapat dinikmati disini sobat gaul. Ya, bermain lumpur. Dipastikan seru. Serta permainannya merupakan balap karung lumpur, tarik tambang lumpur, voli lumpur, perang bantal, tangkap ikan serta bermain di sungai.

Penginapan Cibalung Happy Land

Cibalung Happy Land Bogor
Foto oleh Edi Supriatman

Atmosfer malam yang tenang serta damai di Cibalung Happy Land sangat sayang bila dilewatkan sobat gaul. Terlebih pengelola Happy Land sudah sediakan sarana menginap yang menyenangkan.

Ada 2 tipe penginapan yang disediakan, ialah Penginapan Villa serta Penginapan Tenda sobat gaul. Turis bisa memilah tipe penginapan cocok dengan atensi serta anggaran dana.

Pasti saja bayaran sewa penginapan villa lebih mahal dengan menginap di tenda sobat gaul. Namun sangat cocok dengan kenyamanan.

Cibalung Happy Land Bogor
Sewa tenda Cibalung Happy Land Bogor

Lain lagi bila kalian mencari sensasi serta pengalaman bermalam yang lebih keren dan berkesan sobat gaul, hingga menginap di alam terbuka tiada tandingannya.

Penginapan Villa mempunyai sarana yang siap memanjakan turis sobat gaul. Antara lain tempat tidur yang empuk, kamar mandi dengan pemanas, ruang tamu yang luas, teras serta taman rumput hijau.

Taman villa yang luas sesuai buat Barbeque. Terdapat sebagian unit villa dengan kapasitas yang berbeda- beda sobat gaul, mulai dari 3 orang sampai 12 orang pengunjung.

Kalian yang mau kemping tidak butuh repot lagi sobat gaul. Pengelola wisata sudah sediakan tenda serta peralatannya, baik buat keluarga ataupun buat kegiatan sekolah.

Fasilitas Cibalung Happy Land

Cibalung Happy Land Bogor
Menu Cibalung Happy Land Bogor

Demi menunjang kenyamanan turis, pengelola wisata sudah mempersiapkan sarana yang mencukupi. Ada zona parkir yang luas serta aman.

Pula disediakan kamar bilas, wc serta mushola yang bersih sobat gaul. Bila lapar menyerang, ada restoran yang menyuguhkan masakan makanan Khas Sunda yang mmenggiurkan dan begitu lezat.

Terdapat pula gazebo- gazebo menawan yang dibuat dari kayu sobat gaul. Wisatawan bisa menggunakan tempat ini buat bersantai sembari menikmati alam yang rindang nan hijau serta semilir angin spoi spoi khas hawa pegunungan.

Lokasi Cibalung Happy Land

Cibalung Happy Land Bogor
Cibalung Happy Land Bogor

Cocok dengan namanya sobat gaul, letak Cibalung Happy Land terletak di Kampung Cibalung, Kec. Cijeruk, Bogor. Turis yang berasal dari Jakarta bisa memakai akses Tol Bocimi (Bogor- Ciawi- Sukabumi) sobat gaul.

Setelah itu keluar di Pintu Tol Caringin. Sehabis datang di pertigaan Pasar Caringin, belok kanan. Rute mengarah wisata Cibalung lumayan menantang sobat gaul. Tidak hanya jalannya kecil serta naik- turun, kalian hendak menjumpai sebagian belokan lumayan tajam.

Sebab keadaan jalur yang kecil serta ekstrem dan menantang, bus besar tidak dapat melewati jalur ini. Cuma bus ukuran sedang yang bisa menjangkau posisi wisata ini sobat gaul.

Cibalung Happy Land Bogor
Lokasi : Jl. Cihideung Kp, Cibalung, Kec. Cijeruk, Kabupaten Bogor
Jam buka : 9AM–4PM Wib
Situs : cibalunghappyland.co.id
Telp : (0251) 8211711

Demikian ulasan singkat mengenai "Cibalung Happy Land Bogor : Bikin Liburan Keluarga Makin Happy dan Berkesan" buat sobat gaul yang penasaran bisa langsung capcus nih, akhir pekan udah di depan mata sobat gaul . . .