Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebun Kurma Pasuruan : Bisa Petik Langsung di Tempat dan Berswa Foto Sesuka Hati

Kebun Kurma Pasuruan

Karogaul.com - Tidak butuh terbang jauh ke wisata Timur Tengah cuma buat memetik kurma sobat gaul, lumayan berangkat ke Pasuruan saja, beneran! Tumbuhan Kurma saat ini di wisata petik kurma Pasuruan muncul sebagai tempat wisata baru yang begitu menarik buat dikunjungi.

Di mari Kamu dapat merasakan langsung memetik kurma dari pohonnya sobat gaul, tetapi nanti sesudah tumbuhan kurma yang terdapat di kebun kurma Pasuruan ini berbuah. Tetapi dikala ini Kamu masih dapat menikmati panorama alam langsung ratusan tumbuhan kurma dari dekat sobat gaul.

Kebun Kurma Pasuruan
Foto oleh Soedarsono Wijaya Wijaya

Di mana lagi Kamu dapat memandang kebun kurma tidak hanya di mari? Wisata petik kurma ini dapat jadi ajang tamasya yang edukatif bersama buah hati Kamu lho sobat gaul.

Kebun kurma dengan seluas 3, 7 hektar ini sudah di tanam sebanyak 150 tumbuhan kurma serta sebagian di antara lain terdapat yang telah berbuah sobat gaul.

Kebun Kurma Pasuruan
Foto oleh Bocah Bodhong

Pihak pengelola kini masih bakal terus menanami kurma pada lahan yang masih kosong sampai terisi 400 tumbuhan kurma yang berasal dari bermacam jenis sobat gaul. Menarik sekali bukan? Bila sepanjang ini Kamu yang belum sempat memandang tumbuhan kurma secara langsung, cukup datang aja ke kebun wisata kurma Pasuruan sobta gaul, tidak butuh jauh- jauh harus melancong ke Arab.

Lokasi Serta Alamat Wisata Petik Kurma Pasuruan

Kebun Kurma Pasuruan
Kebun Kurma Pasuruan

Untuk Kamu yang kepengen mau berkunjung ke wisata ini sobat gaul, Kamu dapat langsung tiba ke lokasi kebun kurma Pasuruan yang terletak di Desa Sukorejo, Kec. Sukorejo, Kab. Pasuruan, Jawa Timur.

Fasilitas Kebun Kurma Pasuruan

Kebun Kurma Pasuruan
Foto oleh sugianto tatok

Buat kalian yang mau mendatangi Wisata Kebun Kurma Pasuruan, keadaan di situ lumayan aman. Karena, keadaan udaranya lumayan sejuk sobat gaul. Ditambah lagi, dengan nuansa alam sekitar yang rindang nan hijau serta menyegarkan pemikiran.

Tidak hanya itu, sarana biasanya pula komplit, mulai dari zona parkir, zona bersantai( rest zona), wc, warung yang menyguhkan olahan kurma, serta olahan kurma lainnya sobat gaul.

Kebun Kurma Pasuruan
Foto oleh Darma Cahya

Di wisata ini pula ada wahana game seru, mulai dari ATV sampai berkuda. Kalian dapat menyewa ATV serta naik kuda dengan berkelana mengitari kawasan wisata.

Tidak hanya itu, buat kalian yang hobi berselfie tidak butuh takut, karena ada aneka spot gambar keren yang Instagramable, antara lain semacam spot frame love, pesawat terbang, unta, tembok mirip ka’ bah, bulan sabit, sayap kupu- kupu, serta masih banyak yang yang lain.

Kebun Kurma Pasuruan
Foto oleh Maghfiro al muqorrobin

Dikala ini posisi kebun kurma Pasuruan ini masih dalam sesi pembangunan, rencananya bermacam sarana semacam miniatur ka’ bah di tengah kebun serta jalur mengarah ke shafa marwa. Tetapi belum ketahui pembangunan sarana ini hendak di mulai serta kapan selesainya. Dikala ini wisata petik kurma di Pasuruan masih dalam sesi soft launching selaku destinasi wisata untuk warga universal.

Satu yang unik dan menarik dari wisata petik kurma di Pasuruan ini ialah terdapatnya rancangan pesawat Boeing 737 yang dapat Kamu pakai buat memandang bentangan kebun kurma dari atas ketinggian soabt gaul. Kamu dapat mengajak kanak- kanak Kamu serta difoto bersama di bangunan pesawat ini sobat gaul.

Kebun Kurma Pasuruan
Foto oleh Sindu Arja

Tidak hanya itu di mari pula ada bermacam stan yang menjual santapan hasil olahan kurma, pondok- pondokan untuk tempat bersantai, serta arena game kanak- kanak sobat gaul. Tempat ini sangat sesuai sekali buat kamu peruntukan tempat tamasya dengan keluarga serta kanak- kanak di akhir minggu.

Harga Tiket Masuk Wisata Petik

Kurma Buat dapat masuk ke kawasan perkebunan yang di kelilingi pagar beton kokoh setinggi 3 m ini Kamu cuma butuh membayar uang tiket masuk dengan harga Rp. 5000. Lumayan murah bila di bandingkan kepuasan dan pengalaman yang bakal Kamu dapatkan saat masuk ke dalamkebun kurma ini sobat gaul.

Kebun Kurma Pasuruan
Foto oleh Nabil Firas

Kebun Kurma Pasuruan
Karanglo, Sukorejo, Kec. Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur
Jam buka : 8AM–4PM Wib
Telepon: (0343) 6755666

Demikian ulasan singkat mengenai "Kebun Kurma Pasuruan : Bisa Petik Langsung di Tempat dan Berswa Foto Sesuka Hati" kapan sobat gaul berkunjung ke tempat kebun kurma yang astetik ini ?