Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nimo Highland Bandung : Berjalan di Atas Jembatan Kaca yang Tembus Pandang ke Bawah



Karogaul.com - Pangalengan yang terletak di Kab. Bandung ialah areal wisata yang banyak menawarkan temapt wisata unik dan menarik sobat gaul. Tidak cuma satu ataupun 2 destinasi wisata saja yang terdapat di Pangalengan. Sebab di Pangalengan ada banyak destinasi wisata yang senantiasa membagikan suasana menarik dikala melancong.

Nimo Highland Bandung
Photo by MgRam Dan

Terdapat destinasi wisata hits lagi di Pangalengan yang lumayan menyita atensi para pencinta alam sobat gaul. Destinasi wisata baru di pangalengan ini disebut “ Nimo Highland ” yang terletak di gunung nini pada area perkebunan teh malabar. Ayo mari kita ikuti sedikit pembahasan mengenai destinasi wisata hits di pangalengan sobat gaul. Yang diperkirakan objek wisata di Kab. pangelangan ini, hendak jadi primadonanya di wisata ini sobat gaul.

Daya Tarik Nimo Highland

Nimo Highland ialah destinasi wisata hits dengan konsep santorini terhits di Bandung. Destinasi wisata di pangalengan ini pula jadi wisata jembatan kaca terpanjang di Bandung sobat gaul. Jembatan ini dapat menampung hingga  400 orang diatasnya. Disebut Nimo Highland sebab tempat wisata ini berada di gunung nini sobat gaul. Jadi Nimo sendiri merupakan singkatan dari Nini Mountains.

Nimo Highland Bandung
Photo by erc indonesia

Panorama alam alam yang luar biasa dengan pemandangan hamparan hijaunya kebun teh sangat menyegarkan mata. Wisatawan dapat memandang penampakan kabut- kabut putih yang menyelimuti kebun teh dari jembatan kaca tersebut sobat gaul. Tidak hanya bentangan luas kebun teh, dari wisata ini pula wisatawan bisa memandang keelokan situ cileunca yang dikelilingi pegunungan indah. Perihal semacam ini bakal meningkatkan keseruan dalam menikmati keelokan wisata Bandung ini.

Cafe Santorini Nimo Highland

Nimo Highland Bandung
Photo by Ahmad Rojik

Objek wisata Nimo Highland sediakan cafe santorini yang nyatanya meningkatkan zona spot foto. Keunikan Santorini Nimo Highland sama keren dengan santorini wow sarah hill obat gaul. Dengan terdapat cafe di zona posisi wisata, wisatawan tidak butuh repot- repot bawa bekal dari rumah.

Tidak cuma cafe berkonsep santorini saja sobat gaul, di Nimo Highland sediakan tenda- tenda berjudul Indian. Tenda ini berkapasitas buat 3 hingga 5 orang. Wisatawan dapat santai di tenda ini, cuma hanya bersantai ataupun bakar jagung serta marshmallow semacam di ruang luas cafe yang terletak di green forest Lembang.

Wahana Nimo Highland

Nimo Highland Bandung
Photo by zeffy putra lianton

Bakal banyak wahana di destinasi wisata ini yang dapat dirasakan oleh para wisatawan. Semacam ATV, paramotor, paralayang, ontang- anting, berolahraga berkuda serta lain sebagainya. Yang nyatanya wahana ini disediakan spesial buat memanjakan wisatawan.

Tiket Masuk Nimo Highland

Nimo Highland Bandung
Photo by Teguh Migwanto

Datanglah ke destinasi wisata terhits di Bandung ini nyatanya tidak bakal menghabiskan saku di kantong sobat gaul. Sebab tiket masuk ke Nimo Highland lumayan terjangkau untuk kaum melinial.

Rp. 35. 000,- untuk dewasa
Rp. 25. 000,- untuk anak- anak

HTM Nimo Highland di atas dikabarkan cuma berlaku buat bulan mei saja. Buat pembaharuan tiket masuk bakal aku informasikan kala terdapat pergantian dari pihak pengelola ya sobat gaul.

Jam Buka Nimo Highland

Nimo Highland Bandung
Photo by Teguh Migwanto

Adapun Nimo Highland ini soft opening pada 02 mei 2022 kemaren, serta grand opening pada bulan agustus 2022 sobat gaul. Serta ditentukan seluruh wahana telah bisa dirasakan oleh seluruh wisatawan. Akses jalur mengarah posisi wisata di Bandung ini pula ditentukan bakal jauh lebih baik dari lebih dahulu.

Destinasi wisata berjudul santori dengan panorama alam alam yang luar biasa ini beraktifitas tiap hari.
Weekend mulai dari jam 08. 00 hingga dengan 17. 00 wib. Kedepannya wisatawan bisa melaksanakan reservasi kepada pihak pengelola buat menikmati sunrise serta sunset dengan panorama alam 360 derajat.

Alamat Nimo Highland

Lokasi wisata: Nimo Highland terletak di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kab. Bandung
Kontak: 0812- 2499- 9186
IG:@nimohighland
Nimo Highland Bandung
Photo by Gedonk thea

Galeri Foto Nimo Highland







Sekian dulu sobat gaul ulasan singkat mengenai '' Nimo Highland Bandung : Berjalan di Atas Jembatan Kaca yang Tembus Pandang ke Bawah '' apakah soabt gual berani melewati jembatan kaca ini ?