Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Warung Pinus Damasus Parapat : Tempat Nongkrong Instagramble si Seputaran Danau Toba

Warung Pinus Damasus Parapat

Karogaul.com - Berbagai ragam tempat nangkring di Parapat barangkali sobat gaul bisa dikunjungi. Tapi, apabila kalian demennya sama kafe berkonsep hijau dengan gaya degnan konsep hutan tropis, sangat khas dan sempurna buat diincar ialah Warung Damasus Pinus.

Yap, tempat nongki mempesona ini lagi ngetop- ngetopnya di Danau Toba sobat gaul. Sebabnya, desain kafe- nya unik sekali sobat gaul! Tidak cuma dikelilingi oleh hutan pinus hijau, furniture yang didominasi kayu sampai tema back to nature kena kali di hati, asli buat kandas move on deh.

Lokasi Warung Pinus Damasus.

Warung Pinus Damasus Parapat
Taken by: instagram/@emmagraciaa

Buat sobat gaul yang mau menikmati sensasi nangkring di danau toba. Warung Damasus ini dapat jadi opsi buat kalian yang pengen bersantai. Warung ini bisa sobat gaul temui Jalan. Parapat, Dolok Tomuan, Dolok Panribuan, Kab, Simalungun, Sumut,

Daya Tarik Warung Pinus Damasus.

Warung Pinus Damasus Parapat
Taken by: instagram/@beatrixjanet

Posisi strategis serta pas di pinggir Danau Toba dengan panorama view danau Toba membuat tempat ini jadi opsi dikala rehat serta nangkring santapan serta minuman nya pula lezat pelayanan yang ramah serta yang tentu harga santapan nya murah tetapi senantiasa lezat disarankan banget jika lagi di berlibur di seputaran Danau Toba sobat gaul.

Ada pepohonan pinus membuat tempat ini ini jadi sejuk nan asri, Membuat santai kalian terus menjadi nikmat. Ditambah lagi dengan alunan musik keren non stop ditempat wisata ini yang membuat kalian bernostalgia sobat gaul.

Spot Gambar Warung Pinus Damasus.

Warung Pinus Damasus Parapat
Taken by: instagram/@poswisatasumut

Liburan tanpa difoto tentu rasanya agak hambar, itu sudah tentu ya kan sobat gaul. Warung Damasus ini saya sarankan buat kamu yang suka potret- potret. tidak hanya landskap atau pemandangan danau toba selaku objek foto, Warung ini pula di desain dengan unik serta ksotik pastinya sobat gaul, ala- ala instagramable gitu lho!.

Review Kuliner.

Warung Pinus Damasus Parapat
Taken by: instagram/@asyikmakanaja

Di Warung Damasus Parapat ini, menu andalannya lebih ke menu Indonesian cuisine yang nyenggol langsung ke lidah. Sebut saja semacam taucho, nila, ikan lobster, indomie rebus, sayur kangkung serta teh tarik sobat gaul. Secara totalitas, sesuai pula buat disinggahi dengan keluarga atau krabat.

Warung Pinus Damasus Parapat
Taken by: instagram@novaursulashn

Warung Pinus Damasus
Lokasi: Jalur Parapat- Dolok Tomuan, Dolok Panribuan, Simalungun- Sumut
Jam buka: 24 jam
Telp: 081260235568

Demikian ulasan singkat mengenai 'Pesona Warung Pinus Damasus Parapat : Tempat Nongkrong Instagramble si Seputaran Danau Toba' apakah sobat gaul tertarik buat mengunjunginnya ?