Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wahana Devoyage Bogor : Wisata Keluarga dengan Sensasi Luar Negeri yang Menawan

Wahana Devoyage Bogor

Karogaul.com - Mau menikmati suasana beda dikala melancong ke Bogor? Coba saja soabt gaul datang ke kawasan Bogor Nirwana Residence( BNR). Di situ turis bisa mendatangi objek wisata unggulanya yakni ahana wisata Kampung Eropa ataupun Deviyage. Deviyage jadi pembicaraan hebat di golongan para traeveler. Berkonsep dengan desain alam eropa, halaman Wisata Devoyage Bogor ini sanggup menarik banyak turis buat berkunjung kemari.

Devoyage Bogor
Wahana Devoyage Bogor

Devoyage Bogor membagikan destinasi liburan terbaik saat ini sobat gaul. Kesan awal turis dikala di lokasi ini bisa mengabadikan seluruh kenangan indah diwisata yang tidak sempat di miliki ditempat lain. Tidak hanya jadi area tamasya kesukaan di Bogor dengan spot- spot gambar yang keren dan instagramable, melancong di Devoyage salah satu tujuannya merupakan menikmati pengalaman beragam kuliner kuliner.

Sarana serta Wahana Devoyage Bogor

Devoyage Bogor
Wahana Devoyage Bogor

Banyak sarana serta wahana yang hendak mendukung aktivitas melancong di Devoyage Bogor Nirwana Residence ini sobat gaul. Halaman wisata dengan desain wahana alam eropa yang indah jadi daya tarik utama di destinasi wisata ini. Bermacam bangunan keren yang terdiri dari bangunan ala desa eropa, miniatur iconic tower Eiffel, KIncir Angin, Kebun Fauna Mini, Rumah Gambar, Rumah Game, Rumah Cendera Mata serta naik perhu berkelana devoyage di sungai jadi panorama alam yang memesona dan menawan.

Devoyage Bogor
Foto oleh Denis Ekasandi

Destinasi wisatanya didesain secara spesial ini akan sayang bila melupakan momen berselfie sobat gaul. Sebanyak sekitar 150 titik/ spot fotografi/ selfie dengan bermacam alternatif sudut hendak jadi tempat kenangan tertentu untuk turis dikala mengabadikan seluruh cerita dan moment didalam foto.

Kala puas berkelana serta difoto, Devoyage Bogor sudah siap buat menyuguhkan bermacam menu maknyus dan lezatnya bikin lidah ketagihan. Menyaksikan wisata kuliner di Restoran serta Kafe Devoyage yang menyuguhkan ragam menu santapan serta minuman ala menu Western pasti bisa memanjakan lidah sobat gaul. Ditambah lagi dengan sensasi ruang terbuka segar nan hijau serta interior berkonsep desain Industrial Ruang bakal menjadikan momen makan yang berkesan dan tidak terlupakan.

Wahana ataupun Zona Devoyage Bogor

1. Bangunan Eropa


Devoyage Bogor
Foto oleh siti masrifah

Di destinasi wisata Devoyage Bogor ini ada begitu banyak bangunan– bangunan bercorak– warni dengan style Eropa yang bisa dijadikan selaku latar belakang gambar serta menjadikan gambar kamu nampak sangat keren yang pastinya sangat instagramable sobat gaul. Bangunan-dengan style Eropa ini sangat ikonik dan menarik serta pastinya menambah keindahan destinasi wisata ini.

2. Miniatur Bangunan Eropa

Devoyage Bogor
Foto oleh Fazrin CS

Devoyage Bogor ini memanglah sangat populer dengan bangunannya yang berstyle Eropa sobat gaul. Miniatur bangunan ini jadi sesuatu karakteristik khas dari suatu negeri sebelah. Antara lain semacam:

::Miniatur Landmark ala Kincir Angin Belanda
::Miniatur Tower ala Eiffel Paris

3. Perahu Mini

Devoyage Bogor
Wahana Devoyage Bogor

Untuk turis yang senang sekali akan wahana air. Destinasi ini menyuguhkan wahana air tetapi kamu tidak bakal basah sobat gaul. Wahana tersebut ialah Perahu Mini. Turis akan ajak mengelilingi seluruh sungai yang terdapat di objek wisata ini sebanyak 2 kali putaran sobat gaul.

4. Wahana Game Anak


Devoyage Bogor
Foto oleh Yunita Tri

Di objek wisata ini ada sebagian tipe game anak- anak yang telah disediakan oleh pihak pengelola sobat gaul. Pastinya wahana game ini sangat sayang buat dilewatkan untuk turis yang bawa anak kecil. Anak pula bakal merasakan gembira serta pastinya bahagia bila menikmati wahananya yang super keren. Wahana game anak ini antara lain ialah:

::Arto Tato
::Magic Katel
::Kiddy Ride
::Face and Body Painting
::Playground Ferris Wheel
::House of Game

5. Westerner De Resto

Devoyage Bogor
Foto oleh Alifa Ramadhina Faiha

Westerner De Resto ialah suatu restoran di zona objek wisata Devoyage Bogor yang harus didatangi serta harus buat dicoba santapan yang disediakan. Aneka santapan tersebut juga khas dari negeri Eropa sobat gaul, antara lain seperti : Soup, spaggeti, sandwich, pizza, steak, salad, serta masih banyak santapan khas Eropa yang lain.

Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor


Devoyage Bogor
Wahana Devoyage Bogor

Buat bisa menikmati keelokan serta wahana game seru di Devoyage Bogor ini turis diharuskan buat membeli tiket masuk terlebih dulu sobat gaul. Harga Tiket Masuk objek wisata ini lumayan terjangkau untuk seluruh golongan. Nah, HTM Devoyage Bogor ini merupakan selaku berikut:

::Harga Tiket Masuk hari Senin hingga Jumat Rp 25. 000 per orang
::Harga Tiket Masuk hari Sabtu serta Pekan Rp 35. 000 per orang
::Harga Tiket Masuk Libur Nasional Rp 35. 000 per orang
::Parkir Motor Rp 5. 000
::Parkir Mobil Rp 15. 000
::Parkir Bis Rp 30. 000
::Wahana Perahu Mini Rp 50. 000( 2 kali putaran) per 2 orang
::Wahana Brotherhood( Petualangan) Rp 30. 000 per orang
::Magic Ketel ataupun Labirin Rp 30. 000 per orang
::Paket Permainan( 2 games) Rp 50. 000 per orang.

Devoyage Bogor
Foto oleh Asep Firdaus

Devoyage Bogor
Foto oleh Ket ket

Devoyage Bogor
Lokasi : Nirwana Residence, Jl. Indigo Raya, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 
Jam buka : 9AM–6PM Wib
Situs : devoyagebogor.com
Kontak : 0878-2019-3911

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Wahana Devoyage Bogor : Wisata Keluarga dengan Sensasi Luar Negeri yang Menawan" kapan sobat gaul berkunjung ke wisata ala eropah ini nih ?