Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Liburan di Nusa Dua yang Begitu Menawan : Cek Lokasi, Daya Tarik dan Akses Lokasi Wisata

Tempat Liburan di Nusa Dua

Karogaul.com - Mencari saran destinasi healing yang menyenangkan nan asik di Bali? Kalian hendak menciptakannya di Nusa 2, area elit di Pulau Dewata yang populer hendak dari hotel- hotel keren, tepi laut dengan pasir putih yang menawan, destinasi wisata keluarga yang eksklusif, serta banyak lagi yang lain.

Kalian bisa jadi telah kerap dengar mengenai deretan resort tepi laut yang elegan di Nusa 2, ataupun suasana makan malam di dalam akuarium sobat gaul.

Tempat Liburan di Nusa Dua

Tidak hanya akomodasi serta resto keren itu, di Nusa 2 pula terdapat banyak tempat wisata dengan kegiatan seru yang dapat kalian coba tanpa wajib membayar mahal buat menginap di situ soabt gaul. Tidak yakin? Cek nih destinasi seru dari kami sbb:

Beragam beach club sangat asik, seru, serta kekinian

Bali merupakan surga untuk para penyuka tepi laut. Tidak hanya sangai, main pasir, snorkeling, serta berenang, kalian pula dapat menikmati atmosfer pantai- pantai tersebut sembari menyesap cocktail di beach club yang seru serta Instagrammable.

1. Cattamaran Beach Club

Diapit oleh Tepi laut Melasti yang spektakuler di bagian depan dan bukit kapur yang menjulang besar di belakangnya, beach club yang lumayan luas dengan kapasitas 700 orang ini menawarkan bermacam spot kece yang cocok dengan budget serta keinginanmu.

Dari zona hammock, kursi, cabana, plantation, sand daybed, lagoon, dan ruang VVIP indoor yang seluruhnya menyuguhkan view laut biru. Jadi ingin ke mari sendirian, berdua pendamping, dengan keluarga, ataupun apalagi bareng temen- temen!

Cattamaran Beach Club
Photo Via Panjiadnyanaa, Cattamaranbali

Bersantai di mari pasti hendak tambah ciamik sembari ditemani aneka santapan, minuman serta cocktail opsi yang disuguhkan para staf yang ramah, sembari mencermati lantunan musik enerjik dari DJ kelas internasional.

Cattamaran Beach Club
Photo Via Kinally. hayyu, Iniviehospitality

Terdapat lebih dari satu kolam renang di mari, mulai dari lagoon infinity pool( lengkap dengan floaties!) yang desainnya termotivasi dari sawah terasering khas Bali, hingga dengan glass infinity pool yang dilengkapi jacuzzi.

Jika ingin lebih seru lagi, datanglah ke mari di akhir minggu, sebab tiap Jumat, Sabtu serta Pekan Cattamaran mengadakan pool party sangat happening di Bali dengan tema yang berbeda- beda.

Terdapat Saxofoam Party dengan“ lautan” busanya, Sea and She Party yang mencampurkan swimwear party dengan bola- bola berwarna- warni, pula Fluorescent Party yang dipadukan dengan face painting serta pernak- pernik glow in the dark! Tidak heran kan mengapa beach club ini jadi buah bibir di Bali?

Cattamaran Beach Club
Photo Via Ymbuoutique, Malinovskaya_live, Ayufernandaaa

Tidak hanya bermacam sarana serta event menarik, desain beach club ini pula sangat wow. Perpaduan nuansa tradisional dengan faktor kayu, bambu, serta batu alam dan suatu arca dewi yang anggun serta ikonik menjadikan tiap sudutnya begitu Instagrammable.

Cattamaran Beach Club
Photo Via Gung. achi, Rara. virgo_72, Bie_murdi

Sangat asik sih ke mari di sore menjelang malam, sebab panorama sunset- nya sangat spektakuler!

Cattamaran Beach Club
HTM: Minuman mulai dari Rp60. 000 Santapan mulai dari Rp85. 000 Tanpa tiket masuk
Lokasi: Tepi laut Melasti, Ungasan, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
Kontak:( 0361) 6200 688 0812 3776 3903( WA)
Jambuka: Senin– Kamis, 12. 00– 21. 00 Jumat– Pekan, 12. 00– 22. 00

2. Roosterfish Beach Club

Di balik kemegahan 2 tebing batu besar di Tepi laut Pandawa tersembunyi suatu beach club menawan dengan dominasi tumbuhan hijau yang berikan kesan hidden paradise. Ditambah lagi dengan bean bag warna- warni yang menjadikan tempat ini terasa lebih hidup.

Roosterfish Beach Club
Photo Via Roosterfishbeachclub

Jika kalian mau menikmati senja di beach club tanpa hiruk pikuk serta kehebohan seperti di mayoritas beach club di Seminyak ataupun Canggu, hingga ini merupakan tempat yang sempurna. Atmosfer di mari memanglah jauh lebih chill serta aman buat bersantai. Halamannya yang luas pula sesuai buat sang kecil berlarian ke situ ke ayo.

Roosterfish Beach Club
Photo Via Deryabltc

Mumpung di mari, cobain deh bermacam signature menu mereka: Roosterfish Platters, Chili Crab Pizza, dan Roosterfish Nasi Goreng( nasi goreng ikan asin dengan sate serta telur mata sapi).

Jangan lewati pula signature drinks uniknya semacam Bloody Scary Mary( dengan sambal matah!), 5 Spiced Mojito, serta Espresso Martini.

Roosterfish Beach Club
Photo Via Angelyourfoodie

Nah, jika perut telah kenyang, saatnya buat bersantai di bean bag, berenang, ataupun menemani sang kecil bermain di halaman.

Roosterfish Beach Club
Photo Via Robiatfahlevie, Alingpangestu

Roosterfish Beach Club
HTM: Minuman mulai dari Rp40. 000 Santapan mulai dari Rp55. 000 Tanpa tiket masuk
Lokasi: Jalan. Tepi laut Pandawa, Kutuh, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
Kontak: 0811 3940 3588
Jam buka: 10. 00– 19. 00

3. Palmilla Bali Beach Club

Mungkin ini adalah salah satu klub pantai paling instagram di Bali. Bayangkan, lokasinya cukup "dipilih" dengan bukit batu kapur raksasa yang dihiasi dengan tanaman hijau seperti latar belakang, serta pantai pasir putih yang indah di bagian depan. Selain deretan pohon Nyiur, sekilas, suasananya serupa di Hawaii.

Palmilla Bali Beach Club
Foto melalui Droneleo, 1017.mm_

Kolam renang tak terbatas juga cukup besar dan luas dengan pemandangan pantai langsung. Ada beberapa pemilihan kursi, mulai dari tempat tidur matahari hingga terasa manja di tepi kolam renang, hingga kursi berbentuk ayun yang unik di area bar.

Palmilla Bali Beach Club
Foto melalui Imaginhogagagrey, Sriartha, Marcella.vb_

Palmilla Bali Beach Club
Foto melalui alifa_sandi, Serenatravel

Suasana di Beach Club juga terasa lebih hidup karena musik tampaknya menggemakan bukit kapur di belakangnya. Pengalaman yang sangat luar biasa!

Ngomong -ngomong, jika Anda berencana untuk datang ke sini, jangan lupa untuk melakukan pembersihan yang hebat karena itu adalah tempat untuk memasangnya.

Palmilla Bali Beach Club
Foto melalui vanessatauna

Palmilla Bali Beach Club
HTM: RP125.000/orang | Minuman dari IDR 45.000 | Makanan dimulai dari IDR 65.000
Lokasi: Ungasan, Kuta Suni, Kab. Badung, Bali. Berkoordinasi di sini.
Kontak: 0812 8809 0919
Jam buka: Senin hingga Jumat 13.00 - 20.00 | Sabtu - Minggu 11.00 - 21.00

4. Pantai Geger

Terletak di daerah elit Nusa Dua, meskipun beberapa bagian tersentuh oleh pengembangan pariwisata, tetapi sisi lain dari pantai Geger masih tetap seperti itu.

Pantai Geger

Daya tarik utama adalah pembersihan pantai yang selalu tersisa dan lingkungannya tidak pernah terlalu penuh. Tepatnya, pantai ini lebih populer di kalangan ekspatriat yang tinggal di sekitar mereka daripada wisatawan setempat.

Pantai Geger

Selain pasir putih dengan air jernih, Geger Beach juga dangkal dengan gelombang air laut yang tenang, yang membuatnya tepat untuk mengangkut keluarga saat menyelam.

Sambil berjemur dan menikmati suasana pantai di sore hari, jika Anda beruntung, Anda juga dapat menyaksikan secara langsung kegiatan petani ganggang di pantai.

Pantai Geger

Oh, ya, keberadaan "bidang" ganggang ini juga mengundang ikan kecil yang indah ke perairan yang dangkal!

Pantai Geger
HTMk: IDR 5.000
Lokasi: Peinge of Traditional People, Sawangan, Nusa Dua, Bali.

5. Pantai Monte Payung

Meskipun lokasi disembunyikan dan mengharuskan energi tambahan tercapai, tetapi pada saat kedatangan, itu akan hilang, terutama ketika kaki mereka berjalan di pasir putih yang meluas secara luas di pantai sambil menonton air laut biru dan batu karang yang eksotis.

Pantai Monte Payung
Foto melalui Teodorrasabau, Nesiines

Nama pantai ini diambil dari sebuah kuil yang dekat, yaitu, Kuil Payung Mountain Dhang Kahyanga.

Pantai ini sangat bersih dan memadai untuk lembut. Selain itu, sangat ideal di sini untuk melakukan kegiatan, seperti berjalan untuk menikmati keindahan suasana, membaca buku atau mengobrol di bawah gua, mengobrol dengan penduduk setempat, memancing dan lainnya.

Pantai Monte Payung
Foto melalui hotarime89

Pantai Monte Payung
Foto melalui 91Sella

Pantai Monte Payung
HTM: Rp 4.000
Lokasi: Kutuh, Kuta Suni, Badung, Bali.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "5 Tempat Liburan di Nusa Dua yang Begitu Menawan : Cek Lokasi, Daya Tarik dan Akses Lokasi Wisata" sobat gaul mau ngunjungin yang mana dulu nih ?