Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Langit Pangalengan Bandung : Tempat Terindah Menikmati Matahari Terbit Sembari Berkemah Bersama Keluarga

Taman Langit Pangalengan

Karogaul.com - Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground) ialah suatu kecamatan yang terletak di Kab. Bandung, di Prov. Jawa Barat yang banyak memperkenalkan objek wisata alam yang sangat asri nan indah serta mengasyikkan sobat gaul. 

Ada banyak destinasi wisata salah satunya yang bernama Taman Langit Pangalengan Bandung ialah merupakan suatu destinasi wisata alam dengan konsep Sunrise Point serta Camping Ground dengan panorama alam yang memesona.

Taman Langit Pangalengan
Foto oleh hegi subhan rusdian

Cocok dengan nama objek wisata tersebut Kalian pada saat berkunjung ke destinasi ini bakal memandang panorama alam yang bisa Kamu nikmati sobat gaul dari seluruh arah pastinya dengan kabut yang menjadikan destinasi ini semacam negeri di atas awan yang sangat asri nan indah, Kamu pula bisa mendapatkan spot– spot gambar terbaik dengan latar balik panorama alam alam yang memesona.

Taman Langit Pangalengan
Taman Langit Pangalengan

Sebab Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground) memiliki energi tarik yang luar biasa nyetrik, kami bakal mangulas mengenai daya tarik apa saja yang membuat tempat ini ramai didatangi, mualai dari harga tiket masuk, sarana apa saja, jam operasional serta lokasinya. 

Pastinya yang awal bakal kami bahas ialah Daya tarik yang dipunyai tempat ini apa saja, sebab tempat ini terus menjadi terkenal di jawa barat, berikut ini adalah penjelasnnya sobat gaul.

Daya Tarik Taman Langit Pangalengan Bandung

Taman Langit Pangalengan
Foto oleh Rizki Maulana

Daya tarik yang dipunyai Taman Langit Pangalengan Bandung ini ialah pastinya sediakan panorama nuansa alam yang sangat indah, meski posisi tempat ini terletak di wilayah pegunungan akan tetapi destinasi ini bisa gampang Kamu temukan dengan metode Kamu mencari di GoogleMaps sobat gaul, kami pula telah menyimpan link lokasinya pada bagian posisi di dasar postingan ini.

Pada awal mulanya sementara itu Taman Langit Pangalengan Bandung ini ialah tempat buat camping sobat gaul, Akan tetapi karna banyak yang tiba serta berkunjung ke tempat ini buat hanya gambar– gambar ataupun menikmati indahnya panorama alam disini, selanjutnya pengelola membuat banyak spot– spot gambar yang begitu menarik dengan panorama alam kebun teh serta pula pegunungan yang begitu asri nan indah.

Taman Langit Pangalengan
Foto oleh Muhammad Fachry

Taman Langit Pangalengan
Foto oleh Nabilah Salsabila

Destinasi ini menjadikan Kamu memiliki sensasi Kamu terletak di atas awan serta Kamu bisa panorama alam alam yang memesona, tidak cuma itu kala Kamu terletak disini Kamu hendak merasakan kesegaran serta kesejuk alam Taman Langit Pangalengan sobat gaul. Buat Kamu yang bosan dengan atmosfer perkotaan tempat ini dapat jadi pemecahan Kamu, kala Kamu liburan ataupun berakhir minggu.

Buat Kamu yang mau berkunjung ke destinasi wisata ini jangan lupa Kamu bawa jaket mengingat di posisi ini lumayan dingin serta pada masa hujan kerap terjalin kabut serta apabila Kamu lupa bawa tenda ataupun tidak mau repot bawa peralatan tenda buat camping di Taman Langit Pangalengan Bandung sobat gaul, pengelola destinasi wisata ini sediakan tenda buat Kamu yang mau camping dimari.

Taman Langit Pangalengan
Foto oleh Samsul Arif

Buat Kamu yang suka dengan difoto– gambar ataupun hobi difoto tempat ini pula sediakan spot– spot gambar yang bisa Kamu pergunakan buat mengambil foto kerenmu sobat gaul. Taman Langit Pangalengan Bandung ini hendak membagikan pengalaman yang berbeda dari destinasi wisata yang lain yang terdapat di Pangalengan Bandung.

Bagi kami destinasi ini sangat pas bila Kamu berkunjung ke wisata ini dengan keluarga ataupun sahabat Kamu. Berikutnya kami hendak membagikan data mengenai harga tiket masuk buat hingga di Taman Langit Pangalengan Bandung, berikut ini penjelasannya sobat gaul.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Pangalengan Bandung

Taman Langit Pangalengan
Taman Langit Pangalengan

Buat harga tiket masuk ataupun HTM Taman Langit Pangalengan Bandung ini ialah dikenakan sebesar Rp10. 000,- dan bila Kamu mau camping di tempat ini Kamu hendak dikenakan bayaran sebesar Rp25. 000,- sobat gaul. Pastinya bayaran tersebut lumayan bersahabat mengingat panorama alam yang diberikan sangat indah apalagi buat di pandang serta membagikan atmosfer yang melegakan hati dan pikiran.

::TIKET MASUK Rp10. 000,-
::CAMPING GROUND Rp25. 000,-

Sarana Taman Langit Pangalengan Bandung

Pastinya wisata Alam semacam Taman Langit Pangalengan Bandung ini memiliki sarana yang lumayan lengkap semacam destinasi wisata alam pada biasanya di wilayah Bandung Jawa Barat sobat gaul. Taman Langit Pangalengan Bandung Telah mempersiapakan sarana yang terbilang komplit dan lengkap sehingga Kamu aman berada di sini sobat gaul. 

Mulai dari Zona parkir yang lumayan luas sampai ada Wc yang bersih. Berikut ini deretan Sarana yang ada disini:

Taman Langit Pangalengan
Foto oleh Kaori Chatto

::Zona Parkir
::Mushola
::Toilet
::Smoking Area
::Spot Foto
::Sunrise Point
::Camping Ground
::Warung Makan
::Sarana Protokol Kesehatan

Jam Buka Taman Langit Pangalengan Bandung


Taman Langit Pangalengan
Foto oleh Michael Goi

Buat jam buka ataupun jam buka wisata Taman Langit Pangalengan Bandung ini mulai buka 24 Jam di tiap harinya sobat gaul. Pastinya Kamu dapat berkunjung pada hari apa saja buat menikmati keelokan serta atmosfer Taman Langit Pangalengan ini.

Lokasi Taman Langit Pangalengan Bandung

Taman Langit Pangalengan
Taman Langit Pangalengan

Buat posisi Taman Langit Pangalengan Bandung ini terletak di wilayah Kp. Puncak Mulya, Jalan. Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung. Bila Kamu dari pusat kota bandung Kamu berjarak kurang lebih 60, 2 kilometer serta memerlukan waktu sekitar 2 jam buat sampai di destinasi wisata Taman Pangelangan ini.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Taman Langit Pangalengan Bandung : Tempat Terindah Menikmati Matahari Terbit Sembari Berkemah Bersama Keluarga" apakah sobat gaul tertarik buat mengunjungi taman yang super indah ini ?