Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Selfie Park Jogja : Mengeksplorasi Diri dengan Berbagai Spot Foto Eksotik nan Instagramble

Taman Selfie Park Jogja

Karogaul.com - Jogja tidak cuma populer dengan objek wisata candi serta tepi laut. Untuk kalian yang lagi berada di pusat kota serta lagi mencari destinasi yang eksotik nan instagramable, bisa mendatangi Selfie Park Jogja.

Tetapi bila kalian mau akses yang lebih gampang, baiknya kalian memesan paket wisata jogja saat ini pula. Semacam namanya, Selfie Park Jogja mempunyai begitu banyak spot gambar, spesialnya untuk kalian yang gemar selfie. 

Disini, tidak hanya wisatawan bisa difoto ria pula ada wahana yang lain yang membuat wisatawan hendak betah berlama- lama di wisata ini.

Sekilas Mengenai Taman Selfie Park Jogja

Taman Selfie Park Jogja
Foto oleh Suryo Gunanto

Untuk kalian yang lagi liburan tetapi cuma mempunyai waktu yang terbatas buat mendatangi banyaknya destinasi wisata yang terdapat di Jogja, objek ini sesuai buat kalian. 

Berada di area XT Square, membuat rekreasi kalian begitu berkesan walaupun cuma mendatangi satu destinasi saja.

Taman Selfie Park Jogja
Foto oleh Rifcha Anie

Objek wisata selfie ini mempunyai nama asli Selfie Park Taman Pule. Pule sendiri ialah tumbuhan yang ada di area XT Square semenjak dulu. 

Wisata dengan luas sekitar 1088m2 ini tidak hendak habis buat para pecinta foto-foto dengan waktu rekreasi yang terbatas. Pokoknya kalian akan puas mengeksplorasi destinasi wisata eksotik nan instagramable ini.

Lokasi Taman Selfie Park Jogja

Alamat: Jalan. Veteran Nomor. 150- 151, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Jogja, Wilayah DIY

Sarana di Taman Selfie Park Jogja

Taman Selfie Park Jogja
Foto oleh Adiloka Indonesia

Taman Selfie Park Jogja mempunyai sangat banyak sarana menarik yang ada di dalamnya, mulai dari spot gambar, rest zona, oleh- oleh dari hasil tangan sampai wahana kuliner terdapat disini. Berikut merupakan sebagian sarana yang ada di Selfie Park Jogja:

7 spot gambar favorit yang terdiri dari :

Taman Selfie Park Jogja
Foto oleh Supri Yatno

:: Gate, bunga matahari, spot segitiga, spot bundaran, sumur kayu, serta jembatan.
:: Taman buat kalian istirahat.
:: Wahana kuliner luar ruangan
:: Pasar kerajinan

Disebabkan karena terletak di area XT Square, membuat Selfie Park Jogja tamn pule tak sendirian dalam memanjakan para wisatawan yang tiba. Ada pula museum D’ Mata, D’ Arca, serta D’ Walik.

Harga Tiket Masuk Taman Selfie Park Jogja

Taman Selfie Park Jogja
Foto oleh Elvira Amanta

Harga tiket masuk Selfie Park jogja begitu cukup terjangkau. Apalagi buat anak kecil biayanya free lho. Sepenuhnya dapat kalian cek di daftar berikut ini.

::Harga tiket masuk buat orang dewasa: Rp10. 000
::Harga tiket masuk buat anak kurang dari 2 tahun: Gratis
::Parkir kendaraan: Rp2. 000

Jam Buka Taman Selfie Park Jogja

Taman Selfie Park Jogja
Foto oleh lana lestari

Disebabkan Selfie Park terletak di dalam area XT Square, hingga waktu bukanya pula menjajaki XT Square. Dimana Selfie Park Jogja buka tiap harinya mulai dari jam 10. 00 Wib sampai jam 23. 00 Wib. 

Buat memperoleh hasil gambar yang indah, datanglah pada sore saat menjelang malam ataupun di malam hari. Di waktu ini, foto- foto yang kalian ambil bakal begitu indah kala lampu- lampu terang di wisata tersebut sudah menyala berderang.

Tempat menarik yang lain yang tidak jauh dari wisata tersebut serta tidak kalah indah buat berswafoto terdapat sebagian. Semacam Situs bersejarah Warungboto, Sendang Seliran, Museum perjuangan, serta Gembira Loka Zoo.

Taman Selfie Park Jogja
Foto oleh Rifcha Anie1

Taman Selfie Park Jogja
Foto oleh Supri Yatno1

Taman Selfie Park Jogja
Foto oleh Suryo Gunanto1

Taman Selfie Park Jogja
Foto oleh Yulia Angelina

Sehabis puas difoto ria saatnya mencari oleh- oleh serta pula hidangan yang hendak memanjakan perut kalian. Tidak butuh jauh- jauh, sebab di Selfie Park jogja juga ada beragam kuliner serta pula kerajinan tangan yang unik nan menarik yang bisa kalian bawa balik saat pulang.

Demikianlah ulasan signkat mengenai "Taman Selfie Park Jogja Taman Pule : Mengeksplorasi Diri dengan Berbagai Spot Foto Eksotik nan Instagramble" apakah sobat gaul berminat untuk mengunjunginnya ?