Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bree Cafe Bogor : Mengeksplore Pensona Instagramable Dengan Jembatan Merah Ikonik Yang Menawan

Bree Cafe Bogor

Karogaul.com - Pas baru buka tepatnya pada pertengahan tahun lalu, Bree Cafe Bogor ini langsung menarik atensi khususnya pecinta kuliner. Apakah Kalian telah pernah ke mari?

Bangunannya yang menyamai rumah kaca senantiasa aman buat dijadikan spot nangkring bareng sahabat ataupun keluarga. Santai aja, cafe ini dikelilingi tumbuhan lebat kok jadi senantiasa hawanya terasa sejuk dan adem.

Bree Cafe Bogor
Foto oleh  Nara_yuanita, Lisagurmawan, Nda. footprints

Kerennya lagi, di mari kalian dapat menciptakan boneka beruang besar yang dapat menemani kalian ngopi ataupun ngeteh di mari. Datang sendiri? Ngga masalah juga kok!

Bree Cafe Bogor
Foto oleh  Dks_debbyks

Bree Cafe Bogor
Foto oleh Eddyzabua, Bundamakan, Agusimandarma_, Ogy_satria27_2

Ingin ajak kanak- kanak ke mari? Dipastikan deh mereka tentu bakalan seneng banget dapat ketemu kelinci yang imut dan lucu, bermain bareng burung merpati, serta memberi makan untuk ikan. Jika telah puas bermain serta makan, jangan lupa buat difoto di jembatan merah yang ikonik saat sebelum kembali ya!

Bree Cafe Bogor
Foto oleh Bree Cafe Bogor 

Bree Cafe Bogor
Harga: Santapan mulai Rp30. 000 Minuman mulai Rp20. 000
Lokasi: Jalan. Raya Cihideung Nomor. 36, Cijeruk, Bogor. Koordinat di sini
Jam buka: Tiap hari, 10. 00– 21. 00 Wib
Kontak:( 0251) 757 1330 0812 8047 359( WA)

Sarana Bree Cafe Bogor

Bree Cafe Bogor
Foto oleh Fannie Huang

Pastinya tempat nangkring kekinian di Bogor semacam ini memiliki sarana yang lumayan lengkap, Bree Cafe Bogor Telah mempersiapakan sarana yang terbilang lumayan lengkap sehingga Kamu bakal aman berada di mari. 

Mulai dari Zona parkir yang lumayan luas sampai ada Wc yang bersih. Berikut ini deretan Sarana yang ada di wisata ini:

::Zona Parkir
::Mushola untuk ibadah
::Toilet
::Spot Foto yang instagramble
::Akses Wifi yang kencang
::Stop Kontak untuk ngecas
::Live Music
::Outdoor Experience
::Indoor And Outdoor Area
::Sarana Protokol Kesehatan

Daya Tarik Bree Cafe Bogor

Daya tarik yang dipunyai Bree Cafe Bogor yang awal tempat tersebut mempunyai tempat yang nampak begitu unik serta mempunyai zona yang begitu luas ada banyak zona bermain.

Bree Cafe Bogor
Foto oleh Bree Cafe Bogor 

Jadi kala Kamu berkunjung ke destinasi ini pastinya Kamu hendak merasakan banyak outdoor experience yang bermacam- macam terlebih datang ke destinasi ini bersama Anak pastinya bakal terus menjadi lebih seru.

Di Bree Cafe Bogor ini ada bermacam aktivitas semacam kolam ikan koi, bisa bermain– main bersama merpati, kelinci, tidak ketinggalan pula terdapat domba– domba disini.

Bree Cafe Bogor
Foto oleh Ricky Santana

Bree Cafe Bogor ini memiliki posisi di areal Kec. Cijeruk pastinya dikala Kamu terletak disini Kamu hendak menikmati kesejukkan alam khas Bogor.

Bree Cafe Bogor
Foto oleh Aisha Adam's

Bree Cafe Bogor
Foto oleh Nicolas Arghanta

Tidak cuma mempunyai zona outdoor yang luas hendak namun pula mempunyai zona indoor yang lumayan luas pastinya dengan rancangan ataupun desain yang kekinian membuat destinasi Bree Cafe Bogor sangat aman buat didatangi, bareng sahabat– sahabat, keluarga ataupun pendamping Kamu.

Servis yang diberikan pula sangat baik serta mempunyai sarana yang lumayan lengkap pastinya Kamu hendak memperoleh exersais seru dikala datang ke destinasi wisata Bree Cafe Bogor ini.