Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gumati Waterpark Bogor : Menikmati Perpaduan Wisata outbond Dan Waterpark Dalam Satu Tempat

Gumati Waterpark Bogor

Karogaul.com - Jika waterpark dengan wahana game bisa jadi telah biasa kita temuai. Tetapi, gimana dengan variasi outbond waterpark?

Outbond waterpark ialah campuran antara wisata outbond dengan waterpark yang terletak dalam satu tempat wisata. Wisatawan dapat memperoleh keseruan double di lokasi wisata yang sama, bermain air serta outbond sekaligus.

Salah satu tempat terbaik area outbond waterpark di Bogor serta sangat disarankan buat didatangi merupakan Gumati Waterpark Bogor. Tidak cuma wahana outbond serta game, terdapat pula zona food court buat wisata kulineran.

Sekilas tentang Gumati Waterpark Bogor

Berdiri di atas lahan dengan luas sekitar 1, 5 Hektar, Gumati Waterpark Bogor ini dibentuk di atas lahan yang lumayan masuk ke area pedesaan. Perihal ini membuat atmosfer Gumati Waterpark Bogorsegar nan sejuk, asri serta sesuai buat beraktifitas outbond serta bermain wahana air.

Gumati Waterpark Bogor
Foto oleh Daru Priyoko

Yang kerennya dari Gumati Waterpark Bogor ini ialah terdapatnya banyak wahana game air lengkap dan plus waterboom dan juga wahana outbond yang mantap. Sehingga sangat sesuai dijadikan area buat liburan bareng keluarga apalagi dengan rombongan.

Dengan harga tiket masuk yang lumayan terjangkau, wisatawan telah bisa menikmati suasana rekreasi sehat serta berguna. Tidak hanya itu, bermain serta berenang di halaman wisata air Gumati Waterpark Bogor ini pasti bakal membuat tubuh serta benak segar kembali dan fresh.

Kegiatan Wisata Gumati Waterpark Bogor

Rekreasi ke Gumati Waterpark Bogor tidak melulu berenang serta bermain air ya. Ikuti beberapa aktivitas saran dikala di Gumati Waterpark Bogor berikut ini.

:: Berenang di Olympic Pool dengan kedalaman bermacam- macam serta wahana game bermacam- macam.

:: Berupaya rintangan dengan bermain di waterboom yang mempunyai ketinggian bermacam- macam.

Gumati Waterpark Bogor
Foto oleh Entin Suhartini

:: Menelusuri kolam arus sembari mengelilingi segala zona Gumati Waterpark dengan ban khsusus.

:: Bersantai serta merasakan atmosfer sejuk di areal waterpark sembari istirahat di zona santai serta gazebo.

:: Berpetualang dengan keluarga di area outbond Zona Petualang. Terdapat wahana flying fox, sepeda gantung dan panahan.

:: Melancong kuliner di food court yang sediakan santapan berat serta street food khas Indonesia.

Spesial buat meraskan wahana outbond di Zona Petualang, diperlukan minimun 10 pax buat reservasi. Sehingga lebih baik jika kalian bawa rombongan bila mau beroutbond ria di Gumati Waterpark Bogor ini

Wahana di Gumati Waterpark Bogor

Mengangkat konsep tau rancangan outbond waterpark, pasti halaman wisata air satu ini menyuguhkan berbagai spot wahana menarik dan unik. Baik wahana waterpark ataupun outbond, seluruhnya komplit serta sangat menarik, antara lain:

:: Area kolam renang buat kanak- kanak serta berusia dan Olympic Pool.

:: Kolam renang spesial anak mempunyai kedalaman bermacam- macam ialah 30 centimeter hingga 50 centimeter.

:: Area kolam ombak yang dilengkapi wahana ember tumpah serta perosotan tabung tertutup serta terbuka.

:: Kolam renang spesial berusia serta Olympic Pool sedalam 135 centimeter. Di kolam ini ada pula kolam voli serta whirlpool buat merasakan sensasi pijat air.

Gumati Waterpark Bogor
Foto oleh Gumati Waterpark Bogor

Gumati Waterpark Bogor
Foto oleh Gumati Waterpark Bogor

:: Wahana waterboom berbentuk papan seluncur yang mempunyai track mengarah kolam renang dengan ketinggian bermacam- macam. Ada pula ban single serta ban double buat menantang adrenalin.

:: Wahana Kolam Arus ialah kolam selama 250 meter yang mengintari area Gumati Waterpark. Wisatawan dapat memakai ban buat menjajaki arus air di wahana Kolam Arus.

Gumati Waterpark Bogor
Foto oleh Cari Cara

:: Area Petualang ialah wahana spesial outbond yang terletak dalam satu posisi waterpark. Bermacam- macam game di zona ini antara lain merupakan Sasaran Shooter, Flying Fox, Sepeda Gantung serta Panahan.

:: Zona foodcoourt buat melancong kuliner ataupun hanya melepas lapar serta dahaga. Ada banyak menu santapan mulai dari kebab, serabi, nasi goreng, siomay, roti bakar, dll.

Dengan lengkapnya wahana game baik di waterpark ataupun outbond, tamasyamu pasti hendak sangat mengasyikkan. Tidak cuma keseruan yang didapat, badan kalian pula hendak sehat sebab banyak beraktifitas.

Sarana di Gumati Waterpark Bogor

Gumati Waterpark Bogor
Foto oleh Hairun Nisya

Tidak hanya ditunjang dengan wahana bermacam- macam serta lengkap, halaman wisata air ini pula dilengkapi dengan sarana penunjang yang sangat mencukupi. Sarana di Gumati Waterpark Bogor ini bisa dilihat sepenuhnya di list berikut.

:: Zona parkir,
:: Zona foodcourt,
:: Kamar mandi,
:: Wc,
:: Kamar bilas serta kamar ubah,
:: Loker,
:: Tempat rehat berbentuk zona santai serta tempat duduk( gazebo),
:: Life guard,
:: Hotel serta villa.

Butuh dikenal buat penggunaaan loker tidak free melainkan sewa. Jadi, wisatawan wajib membayar bayaran bila mau memakai sewa loker.

Harga Tiket Gumati Waterpark Bogor

Yakin tidak dengan harga terjangkau kalian telah dapat puas merasakan liburan di waterpark ini? Berikut ini data tiket masuk Gumati Waterpark

Gumati Waterpark Bogor
Foto oleh Gumati Waterpark Bogor

:: Hari Biasa: Rp 40 ribu/ org
:: Akhir Minggu: Rp 70 ribu/ org
:: Hari Libur: Rp 80 ribu/ org
:: Sewa loker :Rp 10 ribu/ org
:: Harga sewa gazebo bisa kalian Hubungi Pengelola

Senantiasa ada paket menarik serta promo buat tiap wahana di mari. Terlebih buat rombongan, lekas mendatangi pihak pengelola sebab banyak promo diGumati Waterpark Bogor ini

Alamat Gumati Waterpark Bogor

Gumati Waterpark Bogor
Foto oleh djafar mahfudz

Posisi outbond waterpark di Bogor ini terletak di area Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya sangat gampang dicapai melalui Tol Jagorawi, cuma saja butuh masuk ke jalur yang agak kecil.

Sehabis berenang, tidak terdapat salahnya lanjut menjajal ke Jungleland Adventure Theme Park, Gunung Pancar serta Leuwi Hejo. Semua objek wisata ini masih terletak di zona yang sama di Bogor.

Jam Buka Gumati Waterpark Bogor

Terdapat banyak pilihan buat mendatangi area Gumati Waterpark Bogor ini sebab jam bukanya lumayan fleksibel. Agenda bukanya dapat dilihat di bawah ini.

:: Hari Biasa:  Jam 08. 00– 17. 00 Wib.
:: Akhir Minggu serta Hari Libur: Pukul 08. 00– 18. 00 Wib.


Gumati Waterpark Bogor
Foto oleh Gebrira Mulhadi

Buat jam favorite Gumati Waterpark Bogor ini umumnya di hari libur dekat jam 11. 00 sampai 13. 00 siang. Tetapi, dikala terik, atmosfer di zona kolam renang bakal terasa lumayan sedikit panas.

Demikian ulasan singkat mengenai "Gumati Waterpark Bogor : Menikmati Perpaduan Wisata outbond Dan Waterpark Dalam Satu Tempat" apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata eksotis ini ?