Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor : Melaksanakan Berbagai Permainan Air Bersama Keluarga Di Akhir Pekan

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Karogaul.com - Kala kalian lagi liburan di Bogor, tidak hanya mendatangi destinasi alam yang memukau serta luar biasa, kalian pula dapat mendatangi suatu waterpark yang lumayan besar serta terletak tidak jauh dari pusat kota.

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor adalah nama destinasi ini, dimana kalian bisa melaksanakan bermacam berbagai game dan kegiatan yang berhubungan dengan air. Desain yang dibuat Marcopolo Waterpark Adventure Bogor ini yakni konsep ala Mediterania, jadi kala kalian berenang disini seolah-olah lagi berenang di pantai Meditaerania.

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor
Picture by ahmed ernando

Letaknya gampang ditemukan pula, bisa dilalui dengan transportasi roda 4 ataupun roda 2, membuat destinasi wisata air Marcopolo Waterpark Adventure Bogor ini tidak sempat sepi wisatawan. Tak hanya itu, dengan beragamnnya wahana yang ada jadi nilai tambah bagi tempat ini.

Wisata ini ialah lokasi rekreasi yang pas buat dirasakan bersama seluruh keluarga, kawasannya lumayan luas, dan wahana gamenya bermacam- macam. Tidak hanya wahana air, di Marcopolo Waterpark Adventure Bogor ini ada pula wahana yang lain semacam Cinema 4D, Sport Club, sampai zona kolam pancing.

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor
Picture by Arshe Athar

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor ini sesungguhnya terdapat 2, satu di Serpong, Tangerang, serta satu lagi berada di Cimanggu, Bogor. Kali ini saya hendak mangulas mengenai Marcopolo Waterpark Adventure yang terdapat di Bogor.

Berikut pembahasan lengkap mengenai Marcopolo Waterpark Adventure Bogor, cikidot:

Lokasi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor
Picture by Adang Suherman

Posisi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor berada di Jalan. K. H Sholeh Iskandar Nomor. 1, Perumahan Bukit Cimanggu City( BCC), Kel. Cibadak, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor, Jabar.

Rute menuju Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Rute mengarah Marcopolo Waterpark Adventure Bogor, bila kalian start dari pusat kota Bogor dapat lewat jalur Tol Lingkar Luar Bogor. Setelah itu kurang lebih 10 menit kalian hendak berjumpa jalur Baru. Dari jalur Baru lanjutkan petualangan mengarah Jalan. Bukit Cimanggu City Raya, Cibadak.

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor
Picture by Tati Ristian

Ataupun kalian dapat pula pakai rute dari Jalan. Malbara mengarah ke Jalan. Pajajaran. Setelah itu lanjut petualangan sampai mengarah Jalan. Sholeh Iskandar, Cibuluh. Kemudian masuk ke jalur Baru, lanjutkan petualangan mengarah Cibadak pas ke Jalan. Bukit Cimanggu City Raya.

Posisi Marcopolo Waterpark Adventure Bogor ini terletak di dalam Perumahan Bukit Cimanggu City, kurang lebih 500 m jaraknya dari gapura pintu masuk.

Jam Operasional Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor
Picture by Alfin Pranata

Jam buka Marcopolo Waterpark Adventure Bogor dikala ini dibagi jadi:

::Marcopolo Waterpark Adventure Bogor dibuka tiap hari mulai jam 07. 00 pagi sampai jam 20. 00 malam.

::Buat kalian yang mau merasakan Night Swimming dapat diawali jam 17. 00 hingga dengan jam 20. 00 malam.

Tiket Masuk Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

:;Buat harga tiket merambah Marcopolo Waterpark Adventure Bogor dikala ini ialah:

::Buat weekday( Senin sampai Jumat) sebesar Rp. 35. 000,- / orang

::Buat weekend( Sabtu serta Pekan) sebesar Rp. 40. 000,- / orang

::Buat kanak- kanak yang mempunyai tinggi lebih dari 80 centimeter, wajib membeli tiket.

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor
Picture by dudin wangsa

Sarana Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor mempunyai sarana yang telah lengkap, perihal tersebut diisyarati dengan terdapatnya:

::Zona parkir yang bisa menampung mobil dan motor
::Loker tempat menaruh barang
::Kamar mandi serta Toilet
::Kamar bilas
::Ruang ganti pakaian
::Mushola untuk Ibadah
::Regu Lifeguard yang senantiasa mengawasi
::Zona Foodcurt
::Dan panggung untuk live music

Daya Tarik Wahana Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

1. Wahana Kolam Air Marcopolo Waterpark Adventure Bogor

Yang dinanti serta dicari pasti saja aktivitas game air apa saja yang dapat kalian jalani. Marcopolo Waterpark Adventure Bogor ini mempunyai wahana air yang lumayan banyak serta bermacam- macam. Ada sebagian seluncuran ataupun perosotan dengan bermacam berbagai wujud serta ketinggian yang bisa kalian coba.

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor
Picture by Nurhayani Yani

Tidak hanya itu destinasi wisata air ini mempunyai kolam arus sepanjang kurang lebih 200 m, terbuat mengintari zona Marcopolo Water Adventure Bogor. Kalian dapat bersantai diatas suatu ban, sembari meraskan keelokan ornamen zona kolam.

Ataupun kalian dapat pula berupaya seluncuran yang menuju langsung ke kolam arus ini, So tentu seru serta menyenangkan pastinya. Di Marcopolo Water Adventure ada bermacam berbagai kolam dengan kedalaman yang beragam, ada kolam buat bayi, kanak- kanak sampai berusia.

Buat kalian yang mau rileks, serta dipijat- pijat oleh air panas. Kalian tinggal capcus ke wahana Whirlpool, suatu kolam renang air panas dengan temperatur sekitar 34 sampai 40 derajat celsius. Buat meraskannya kalian wajib bayar tiket sebesar Rp. 20. 000,-/ orang.

2. Wahana Kolam Air Anak Marcopolo Waterpark Adventure Bogor


Buat kanak- kanak sendiri ada 2 buah kolam yang bisa dirasakan, ialah kolam buat bayi serta kolam buat kanak- kanak umur diatas 5 tahun.

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor
Picture by Aoba Aoi Nishikawa

Kolam buat bayi memiliki kedalaman kolam renang dangkal, barangkali cuma sekitar kurang lebih 30 centimeter aja. Kolam renang ini ditandai dengan terdapatnya suatu gurita besar raksasa yang terletak di tengah kolam renang. Zona kolam ini mempunyai seluncuran yang nyaman buat anak- anak.

Sebaliknya buat kanak- kanak yang berumur diatas 5 tahun kalian dapat menyuruhnya di kolam yang ada ember tumpah, serta dilengkapi ada perosotan ataupun seluncuran. Zona ini juga mempunyai kedalaman yang termasuk dangkal sampai nyaman buat kanak- kanak bermain.

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor
Picture by Bambang IAS

Menunggu tumbangnya air dari ember tumpah ialah perihal yang seru tetapi sedikit memacu adrenalin. Dikala airnya jatuh menimpa tubuh seru sekali, kanak- kanak tentu sangat suka akan hal ini.

Buat memenuhi petualangan kanak- kanak kala terletak di Marcopolo Waterpark Adventure Bogor ini ada Goa 7 Kurcaci serta dan Goa Bajak Laut yang siap membagikan sensasi tertentu.

Tidak hanya itu terdapat pula kolam air terjun dan kalian dapat menikmati suasana yang terletak di dasar suatu air terjun serta menikmati tumbangnya air yang memunculkan dampak pijatan di tubuh.

3. Wahana Seru Berolahraga di Marcopolo Waterpark Adventure Bogor 

Selain wahana air yang begitu keren serta mengasyikkan, Marcopolo Waterpark Adventure Bogor mempunyai bermacam sarana berolahraga yang komplit. Di mari ada pula tempat buat fitness, Gym Center dan sauna, perlengkapan fitness serta gymnya juga komplit.

Tidak hanya sarana buat fitness, buat kalian yang menggemari berolahraga bulu tangkis tidak perlu takut. Sebab Marcopolo Waterpark Adventure Bogor mempunyai 3 lapangan bulu tangkis indoor yang bisa kalian pakai. Ada pula lapangan tennis outdoor yang dapat kalian pakai disini.

Di Marcopolo Waterpark Adventure Bogor ini pula ada lapangan futsal dan meja bola buat kalian yang menggemari kedua aktivitas ini.

Marcopolo Waterpark Adventure Bogor
Picture by Yani Rubianti

4. Cinema 4D Marcopolo Waterpark Adventure Bogor 


Cinema 4D ialah salah satu wisata menyaksikan suatu film dengan metode yang unik serta lebih menarik, sebab kalian hendak menikmati semacam hal nyata setiap aksi yang dipertunjukkan. Buat merasakan Cinema 4D di Marcopolo Waterpark Adventure ini, kalian wajib bayar tiket sebesar Rp. 20. 000, ya sobat gaul.

Demikianlah ulasan signkat mengenai "Marcopolo Waterpark Adventure Bogor : Melaksanakan Berbagai Permainan Air Bersama Keluarga Di Akhir Pekan" apajkah soabt gaul tertarik membawa sikecil kemari untuk menikmati seluruh fasilitas game air yang menyenangkan ini ?