Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tafso Barn Bandung : Memanjakan Diri di Alam Pedesaan yang Asri dan Mengasyikkan



Karogaul.com - Siapa yang sanggup menolak untuk menghabiskan waktu liburan dengan keluarga sembari merasakan panorama alam yang mempesona di cafe yang keren dan ditemani hidangan makan yang begitu lezat?

Suasana itu dapat Kamu miliki di Tafso Barn di wilayah Ciumbuleuit, yang merupakan area wisata kuliner terkini yang wajib didatangi.  Ditawari panorama alam Bandung yang bbegitu memukau, cafe yang keren ini mempunyai lapangan golf mini, sangkar burung bercorak putih, ayunan vintage serta tenda mini yang nyaman banget!

Tafso Barn Bandung
Foto oleh  affreshair

Tafso Barn Bandung
Foto oleh andhi024

Zona yang luas ini pula dipecah jadi sebagian bagian dengan rancangan yang berbeda. Kamu dapat memilah antara meja yang teduh di halaman zona yang memakai meja dari tong bekas.

Tafso Barn Bandung
Foto oleh  makanmain, syafrinaafriani

Gimana dengan menunya? Well, Kamu dapat memilah menu lokal ala Indonesia, Western ataupun bercitarasa Jepang. Apapun itu, yakinkan dahulu dengan baterai ponsel Kamu terisi penuh apabila berkunjung ke mari, sebab bakal gempar potret- potret dimari.

Tafso Barn Bandung
Foto oleh dani. herdiansyah84

Tafso Barn Bandung
Foto oleh  lenny_chiu77, feliciadior

Tafso Barn Bandung
Lokasi: Jalan. Baru Laksana Nomor. 75, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, 40391
Kontak: 0811 877 1687
Jam buka: Senin– Jumat: 09. 00– 21. 00 Sabtu– Pekan: 08. 00– 22. 00
HTM: Rp20. 000( bisa diganti dengan santapan/ minuman)


Sarana Tafso Bar Bandung

Pastinya wisata Alam semacam Kedai Tafso Barn Bandung ini memiliki sarana yang lumayan lengkap semacam tempat area nangkring ataupun wisata kuliner pada biasanya di wilayah Bandung.

Tafso Barn Bandung
Foto oleh Rika Sulastri

Tafso Barn Bandung Telah mempersiapakan sarana yang terbilang ccukup lengkap sehingga Kamu aman berada di mari. Mulai dari Zona parkir yang lumayan luas sampai ada Akses wifi yang lumayan cepat. Berikut ini deretan Sarana umum yang ada dan dapat kamu nikmati:

::Zona Parkir cukup luas
::Mushola buat ibadah
::Toilet
::Smoking Area
::Spot Foto yang eksotik
::Live Music
::Sarana Protokol Kesehatan

Daya Tarik Tafso Barn Lembang Bandung

Tafso Barn Bandung
Foto oleh Eto Young

Daya tarik yang dipunyai Tafso Barn Bandung ini yang awal ialah pastinya memiliki panorama alam yang menarik serta memiliki spot gambar yang banyak. Jadinya Tafso Barn Bandung ini jadi tempat nangkring yang asyik serta seru kala Kamu berkumpul dengan keluarga, sahabat ataupun pendamping Kamu. 

Tafso Barn Bandung
Foto oleh Muhammad Saputra1203

Letaknya pula menunjang sebab terletak di dataran besar sehingga panorama alam yang terdapat di tempat area ini nampak jelas, membuat mata Kamu jadi fresh kembali.

Buat Kamu yang mencari destinasi romantis Tafso Barn Bandung ini dapat jadi temapt yang pas buat Kamu, sebab pada malam hari lampu– lampu menerangi area kawasan ini yang menjadikan destinasi ini terus menjadi romantis serta pula ada tempat duduk semacam tenda unik serta nampak elok serta kesan romantis pada dikala di tenda ini begitu terasa.

Tafso Barn Bandung
Foto oleh Nendah Hendayani

Tafso Barn Bandung
Foto oleh Tendy Austin Christian

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Tafso Barn Bandung : Memanjakan Diri di Alam Pedesaan yang Asri dan Mengasyikkan" apakah sobat gul tertarik untuk berkunjung ke temapt yang eksotik dan mengasikkan ini ?