Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transera Waterpark Bekasi : 10 Gambar Wisata, Daya Tarik dan Tiket Masuk Wisata



Karogaul.com - Masyarakat Bekasi saat ini dapat bersenang hati karena terdapat suatu tempat destinasi wisata baru yang begitu hits serta pula terkenal. Terlebih jika bukan Transera Waterpark. Waterpark ini memanglah sangat sempurna buat jadi destinasi liburan tiap akhir minggu dengan keluarga.

Destinasi wisata di Bekasi terkini ini sangat meriah dengan kedatangan bermacam- macam wahana game air yang nyatanya asyik banget. Wahana atraksinya ini bisa dimainkan oleh dewasa ataupun kanak- kanak.

Transera Waterpark Bekasi
Foto oleh Galang Prastyo

Wisatawan juga hendak sangat kerasan bertamasya di mari sebab betul- betul hendak terhibur oleh masing- masing atraksi wisatanya. Walaupun lumayan baru, Transera waterpark ini langsung populer namanya sebab banyak turis yang penasaran kemudian tertarik buat datang bertamasya ke mari.

Sekilas Tentang Transera Waterpark Bekasi

Transera Waterpark Bekasi ialah suatu halaman tamasya air yang terletak di areal Harapan Indah, Bekasi. Destinasi wisata ini memanglah sesuai jadi alternatif destinasi wisata keluarga sebab wahana dan atraksinya yang begitu menarik.

Transera Waterpark Bekasi
Foto Transera Waterpark Bekasi

Sama halnya dengan Waterbom Bali, waterpark ini pula nampak begitu menarik dengan tema dekorasinya yang unik serta khas. Terlebih destinasi ini didukung dengan rancangan desain serta pula tema alam Afrika yang mirip dengan pemandangan liar serta eksotis.

Kamu serta orang- orang terkasih Kamu dapat leluasa bermain air dengan sentuhan panorama alam alam yang hijau nan rindang di sekitar Kamu. Hanya tambahan kabar, Transera waterpark bekasi ini merupakan salah satunya halaman wisata air yang memiliki 2 zona utama. Kedua zona tersebut merupakan zona basah( wet park) serta zona kering( dry park).

Ada 23 buah opsi wahana di kedua zona tersebut antara lain ialah: Zambesi River, Mosi Oa Tunya, Crazy Cone, Cango Slide, Turkana Pool, Voodoo House, Golwe Pool, Lampion Park, Gari- Gari, Tangalooma, Ducky Dunks,.

Daya Tarik Transera Waterpark Bekasi

Berdialog soal daya tarik di suatu halaman tamasya air, pasti yang jadi daya tarik utamanya merupakan game air itu sendiri. Semacam sebagian wahana berikut ini:

Zambesi River

Zambesi River merupakan suatu instalasi wahana kolam arus sepanjang 333 m serta lebar 380 centimeter.

Transera Waterpark Bekasi
Foto Transera Waterpark Bekasi

Di selama jalan, yang hendak Kamu amati sepanjang meluncur bebas di kolam arus ini merupakan patung atau arca unik.

Patung atau arca ini seolah menceritakan mengenai petualangan seseorang anak muda yang lagi mencari pedang dengan kekuatan yang begitu sakti. Pedang ini, bagi cerita ini, bisa membasmi seseorang penyihir yang jahat.

Mosi Oa Tunya

Tidak cuma Waterbom PIK saja yang populer dengan game air slider- nya yang keren abis. Waterpark yang satu ini pula memilikinya. Nama wahananya merupakan Mosi Oa Tunya. Mosi Oa Tunya memiliki 4 buah sliders dengan rancangan yang bergelombang serta sejajar, menghasilkan suatu sensasi badan seakan lagi tersiram air.

Crazy Cone

Crazy Cone dapat dibilang lumayan ekstrem sebab kamu hendak meluncur dari ketinggian sekitar 14 m serta panjang lintasan 30 m. Bagian yang sangat ekstrem merupakan kala Kamu melewati 3 buah tabung raksasa yang begitu besar.
Transera Waterpark Bekasi
Foto Transera Waterpark Bekasi

Coba nikmati geregetnya saat meluncur kemudian merambah tabung- tabung ini. Kamu dapat mencobanya seseorang diri ataupun berdua dengan pendamping ataupun teman. Sesuaikan tipe ban pelampungnya; apakah ban single ataupun double.

Cango Slide

Cango Slide pula tidak kalah menantang. Alasannya, seluncuran yang hendak Kamu lewatkan berupa spiral.
Transera Waterpark Bekasi
Foto Transera Waterpark Bekasi

Ada 2 opsi seluncuran di Cango Slide, ialah peluncuran tertutup serta peluncuran terbuka. Kamu pula boleh berupaya keduanya buat merasakan perbedaannya. Nikmati pula sensasi meluncur dengan kecepatan besar dengan Cango Slide. Dipastikan tentu hendak sangat seru. Serta masih banyak wahana yang lain yang nanti hendak dibahas satu per satu di peluang selanjutnya.

Sarana di Transera Waterpark Bekasi

Buat mempermudah para wisatawan, pihak pengelola mempersiapkan fasilitas- fasilitas berarti yang rasanya diperlukan oleh wisatawan. ATM Center contohnya, terletak di dalam zona wisata air ini. Sarana ini berisi begitu banyak unit mesin ATM dari nama bank yang beragam.

Sarana berikutnya merupakan gazebo permanen yang aman buat duduk santai serta istirahat. Nampak terdapat matras empuk di tiap unitnya. Restoran pula muncul di mari buat menyembuhkan rasa lapar serta haus Kamu sehabis seharian bermain air. Aneka menu hidangan ada di mari, mulai dari kuliner Nusantara sampai santapan khas Bekasi populer.

Transera Waterpark Bekasi
Foto Transera Waterpark Bekasi

Klinik juga ada selaku wujud antisipasi apabila terdapat wisatawan yang membutuhkan pertolongan medis. Perihal ini pasti sangat berarti tetapi belum pasti Kamu mendapatkannya di destinasi wisata terdekat ataupun tempat kawasan wisata yang lain.

Seluruh waterpark besar pasti mempunyai sarana kamar bilas serta loker. Demikian pula dengan waterpark ini. Terdapat banyak unit loker serta pula kamar bilas dengan mutu yang baik. Lalu, terdapat pula sarana mushola yang bersih, aman, serta sejuk sebab ber- AC. Sarana yang pula berarti merupakan nursery room spesial buat busui.
Transera Waterpark Bekasi
Foto Transera Waterpark Bekasi

Terdapat sarana warung kopi kekinian yang untuk Kamu yang suka ngopi sembari nangkring bareng keluarga. Kerennya lagi, waterpark ini pula memiliki ticketing machine yang mutahir, kilat, serta instan.

Serta sarana yang terakhir merupakan merchandise shop yang senantiasa jadi sasaran wisatawan yang mau memborong souvenir ataupun merchandise. Souvenir ini tentu hendak jadi oleh- oleh khas Bekasi kekinian yang tentu hendak membuat sang penerima terkesan.

Harga Tiket Masuk Transera Waterpark Bekasi

Halaman tamasya air ini tercantum destinasi wisata yang lumayan terjangkau dari segi harga tiketnya. HTM Transera Waterpark Bekasi di hari biasa, weekend serta pula high season pasti pula hendak berbeda.
Transera Waterpark Bekasi
Foto Transera Waterpark Bekasi

Tiket Masuk
Rp95. Ribu – Weekday( Reguler)
Rp38. Ribu – Weekday( Lanjut usia)
Rp150. Ribu – Weekend serta Libur Nasional( Reguler)
Rp50. Ribu – Weekend serta Libur Nasional( Lanjut usia)
Rp175. Ribu – High Season( Reguler)
Rp50. Ribu – High Season( Lanjut usia)

Kamu dapat memperoleh harga promo dengan ketentuan serta syarat yang berlaku. Ataupun dapat pula pembelian tiket secara online di aplikasi daring tertentu.

Lokasi serta Rute Mengarah Transera Waterpark Bekasi

Transera Waterpark Bekasi
Foto Transera Waterpark Bekasi

Posisi Transera Waterpark Bekasi di Jalur Harapan Indah Boulevard Utara Zona 6 Kav Nomor. 5, Kel. Pusaka Rakyat, Kec. Tarimajaya, Kab. Bekasi. Buat mengarah ke posisi di atas, pakai rute dari Jakarta via Jalur Raya Bekasi dengan waktu tempuh lumayan lama, ialah sampai 60 menit.

Jam Operasional Transera Waterpark Bekasi

Transera Waterpark Bekasi ini memberlakukan jam bukanya yang sama baik dikala weekday, weekend, maupun high season. Jam bukanya yang berlaku ialah dari jam 08. 00 hingga jam 16. 00 Wib. Objek wisata keluarga ini pasti hendak jadi opsi yang pas buat mengisi hari libur Kamu dengan keluarga.

Transera Waterpark Bekasi
Foto Transera Waterpark Bekasi

Tidak hanya murah, wahana serta sarana yang disuguhkan pula sangat komplit. Jadi, tidak butuh pikir panjang lagi. Lekas atur jadwal untuk berwisata ke Transera Waterpark Bekasi ini serta rasakan keasyikan dan keseruannya.

Demikianlah ulasan signkat mengenai "Transera Waterpark Bekasi : 10 Gambar Wisata, Daya Tarik dan Tiket Masuk Wisata" apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya ?